Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun atau Turun Urat

- 11.04

Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun atau Turun Urat

 
Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Obat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat
link : Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat

Lihat pula


Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat

Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun

Ayam Aduan Tedun
Dibawah ini adalah tips gampang mengobati ayam tedun bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan yng biasa di lakukan oleh bebotoh serta peternak ayam aduan. Serta http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com akan membagikan perihal Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat. Penyakit tedun biasa penyebabnya yaitu oleh benturan benturan yng kuat yng umumnya di lakukan ayam sewaktu diabar/diadu. Tanda tanda ayam yng di kenai penyakit tedun terlihat bahwasanya ayam Amat lemas, nafsu makan berkurang, ayam terlihat gelisah, bulu-bulu ayam terlihat kusam, andai berdiri seringkali kaki ayam diangkat, andai yng diangkat sebelah kiri berguna kaki ayam yng di kenai tedun sebelah kiri, akan tetapi andai yng diangkat sebelah kanan berguna kaki kanan yng di kenai tedun/turun urat. Andai ayam aduan kita seprti diatas jangan sekali-kali mengurut bagian kaki yng terasa sakit. lantaran akan membuat penyakit ini semakin parah. Memanglah penyakit semisal ini Amat melelahkan serta menjemukan bagi yng memiliki ayam yng di kenai penyakit seperi ini. Akan tetapi pula kamu tak usah khawatir lantaran saya akan memberikan tips termudah dalam panduan saya yng pernah saya lakukan yakni mengenai Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat. Cara ini Amat simpel serta pula Amat gampang. Akan tetapi sebelum mengobati ayam semisal ini yng butuh di fahami merupakan kita Perlu mengetahui seberapa parah pengakit yng diderita ayam kita. Lantaran penyakit tedun ada 2 yng diantaranya tedun ringan serta tedun parah. tedun ringan umumnya ayam cuma mengangkat satu kaki saja yang dengannya kata lain cuma kaki yng sakit yng diangkat. sedangkan tedun berat/parah umumnya ayam tidakmampu berdiri, serta terlihat jari jari ayam kiri serta kanan membengkok. Serta tips masing-masing pengobatan serta penyembuhannya semisal dibawah ini.

Tulisan atau artikel terkait:

1. Cara Ampuh Mengobati Bubul di Kaki Ayam
2. Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Agar bisa Menang dalam Pertarungan
3. Tanda-Tanda Penyakit Flu Burung yng Rawan Bagi Ayam serta Kita-kita
Andai ayam aduan kita di kenai penyakit tedun ringan yng memiliki ciri-ciri semisal diatas cukup yang dengannya memberikan makanan daging kambing segar tiap 2hari sekali yang dengannya porsi sebesar jari jempol yng dibagi2 lantas dimakankan yang dengannya ayam tetap dirawat serta dijemur dipagi hari antara jam 8-9 cukup satu jam tiap harinya. Akan tetapi andai ayam kita di kenai tedun yng tergolong tedun parah/berat kita Perlu rutin dalam proses bisnis dalam penyembuhannya. Cara penyembuhannya yang dengannya tips merendam kaki dalam ember yng berisi air sedalam kaki ayam tidak lebih lebih kedalaman air mencapai 20cm. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendukung proses penyembuhannya ayam boleh diberi obat tedun yng mampu dibeli di tempet penjualan makanan ayam aduan.

Penyebab Kaki Ayam Tedun/Turun Urat

Penyebab dari kaki ayam aduan tedun merupakan umumnya diakibatkan oleh benturan keras, baik ayam muda yng diadu yang dengannya ayam tua ataupun ayam yng telah memiliki pengalaman dalam bertarung. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari ayam tedun janganlah sesekali mengabar ayam yng berselisih usis lebih dari 3bulan, terlebih-lebih bagi ayam yng pertama kali di abar/dalam masa latihan. Lantaran ayam dalam masa latihan belum memiliki otot yng kuat serta mampu mengalami robek/pembengkakan otot yng menghasilkan ayam aduan tedun. Ayam aduan tedun pula mampu di akibatkan ayam muda yng terlalu capek dalam masa latihan maupun habis di adu.
Sekian dulu panduan saya dalam tulisan atau artikel Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat. Kamu pula mampu membaca tulisan atau artikel yng menarik lain-lainnya yng barangkali mampu menembah pengalaman mengenai seputar ayam aduan, diantaranya mengenai Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yng Tidak jelek alias bagus.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/11/cara-mengobati-kaki-ayam-aduan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/11/cara-mengobati-kaki-ayam-aduan.html.

Seputar Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun atau Turun Urat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun atau Turun Urat