Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung

- 03.47

Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung

 
Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Jamu Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung
link : Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung

Lihat pula


Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung
Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung

Persiapan dalam laga maupun ayam aduan dalam latihan butuh stamina yng prima serta tenaga yng cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk memaksimalkan pukulan serta tehniknya. Selain perawatan yng baik, pemberian suplemen serta makanan tambahan bagi ayam aduan pula butuh diperhatikan lantaran ayam aduan merupakan sosok hewan yng dipelihara serta dirawat cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlaga. Oleh karena itu, ayam aduan memerlukan stamina serta tenaga yng kuat.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah tenaga ayam aduan sebelum bertarung pula mampu kamu berikan doping andaikan dirasa butuh, akan tetapi Perlu memilih jenis doping yng aman serta tepat bagi ayam kita jangan hingga seusai ayam diberi doping ayam menjadi Amat proaktif diawal laga yng lantas ayam akan menjadi terkuras tenaganya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh stamina serta tenaga ayam yang dengannya tips yng alami serta lebih aman bagi ayam aduan kita, mampu kita berikan minuman penambah tenaga yng mampu kita racik sendiri. Adapun tips membuat miniman ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah tenaga serta stamina ayam sebelum berlaga Amat tidak sedikit macamnya, akan tetapi yng akan kami bahas di artikel ini merupakan tips membuat minuman penambah tenaga ayam yng terbuat dari bahan alami serta pula bahan yang telah di sebutkan gampang didapatkan. Adapun tips membuatnya menjadi berikut:
  • Sebelum kamu membuat minuman yang telah di sebutkan, berlebi dahulu kamu persiapkan bahan-bahannya, diantaranya gula aren, buah timun muda serta air.
  • Sesudah bahan bahan yang telah di sebutkan sudah didapat, lantas rebuslah gula aren yang telah di sebutkan secukupnya saja, serta seusai mencair lantas angkat serta didiamkan hingga dingin.
  • Lantas parutlah buah timun yang telah di sebutkan serta ambillah airnya, lantas campurkanlah larutan gula aren dingin yang telah di sebutkan yang dengannya air timun, seusai itu baru sajian yang telah di sebutkan diberikan ke ayam.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk dosis pemberian larutan yang telah di sebutkan diberikan keayam sebelum beranjak ketempat laga maksimal 2cendok makan.
Manfaatn dari pemberian larutan yang telah di sebutkan mampu menjadikan ayam lebih bertenaga serta lebih kuat dari ayam yng tak diberikan larutan yang telah di sebutkan.

Terkait yang dengannya Membuat Minuman Penambah Tenaga

  1. Tanda Ayam Aduan yng Tak Layak di Adu (ditarungkan)
  2. Keistimewaan serta Kelemahan Ayam Suro Rembes
  3. Keistimewaan serta Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai

Serta saya cukupkan hingga disini dulu sajian kami di artikel ini wacana Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung, semoga mampu menjadi rujukan bagi kamu penggemar ayam aduan/ayam laga khususnya bagi pemula. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/10/cara-membuat-minuman-penambah-tenaga.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/10/cara-membuat-minuman-penambah-tenaga.html.

Seputar Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung