Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu

- 15.14

Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu

 
Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Obat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu
link : Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu

Lihat pula


Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu

Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada Ayam Setelah Diadu

Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu

Ayam aduan pada waktu sehabis diadu sudah mengalami kecapean serta kekejangan otot yng luar biasa malah otot-ototnya mengalami kerusakan/sobek makanya ayam mengalami lesu/murung, tak memiliki nasu makan, mengantuk serta malas bergerak. Andai ayam memiliki tanda-tanda semisal itu berguna ayam sudah mengalami Penyakit Lesu Pada ayam Setelah Diadu, Ayam sesudah diadu pula mengalami luka luar yng mampu kita lihat yang dengannya mata. Oleh lantaran itu kita Perlu segera menyembuhkan penyakit lesu yang telah di sebutkan yang dengannya sesegera barangkali yang dengannya harapan ayam aduan kita tak rusak baik solah ayam ataupun kualitas pukulannya. Barangkali andai kita biarkan saja tanpa kita menyembuhkan serta merawatnya bukan mustahil ayam kita akan rusak. Oleh kerena itu dikesempatan di artikel ini saya akan memberikan Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada Ayam Setelah Diadu yng saya peroleh dari pengalaman sendiri sesudah tarung.
Ayam sesudah diadu Perlu kita rawat tak semisal umumnya lantaran menurunnya stamina akibat pertarungan ayam mengalami luka, kecapean serta menderita penyakit lesu. Oleh lantaran itu kita Perlu menyembuhkan penyakit itu dalam waktu yng singkat. Adapun Cara Mengobati Penyakit Lesu Pada ayam Setelah Diadu menjadi berikut:

Pengobatan serta Perawatan


Ayam Setelah diadu pada sorehari tak usah diberi makan, akan tetapi kita Perlu menempatkan/mengandangkan dalam sangkar yng tertutup yng terhindar dari angin malam/terhindar dari kedinginan lantaran hal itu akan membuat ayam semakin parah.
Pagiharinya ayam diberi makan susu bayi yng dikepal yang dengannya tidak banyak air lantas dilolohkan kemulut ayam yang dengannya kira-kira dua-tiga lolohan saja sesudah itu ayam diberi minum. Cara itu Perlu di lakukan secara berturut-turut selama tiga hari. Kenapa Perlu diberi makanan susu bayi? Lantaran ayam sesudah diadu umumnya pencernaanya belum bekerja lantaran mengalami drop stamina. Setelah itu ayam diberi makan semisal umumnya akan tetapi Perlu diselingi yang dengannya daging kambing/sate mentah tidak lebih lebih 2-3 irisan ditambah sebuah telur bebek.
Setelah kamu merawat semisal yng telah pernah saya lakukan semisal diatas umumnya ayam yng mengalami penyakit semisal itu akan segera sembuh dalam waktu tidak lebih lebih satu minggu. Tambahan; andaikan ayam mengalami luka luar baik luka tusukan jalu maupun lain-lainnya ayam Perlu diberi obat semisal obat penyembuhan pada kita-kita. Kalau saya memakai pil AMOXILIN yng saya beli diapotik, Obat ini pendapat dari saya Amat aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam dibandingkan yang dengannya jenis obat-obatan lain-lainnya. Setelah ayam sembuh jangan terburu-buru digebrak/diadu dulu sampai-sampai menunggu 3minggu lantaran ayam sesudah diadu lebuh dari 3airan sudah mengalami sobekan otot yng umumnya akan sembuh tidak lebih lebih 3minggu.
Nah, Gampang kan tips menyembuhkan serta Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu, Pastinya kita senang kalau ayam kesayangan kita telah pulih lantaran jadwal adu akan segera tiba..serta saya kira telah terperinci tulisan atau artikel tadi perihal Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada Ayam Setelah Diadu, Jangan tidak ingat baca tulisan atau artikel menarik lain-lainnya diantaranya Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/cara-mengobati-penyakit-lesu-luka-pada.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/cara-mengobati-penyakit-lesu-luka-pada.html.

Seputar Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Setelah Diadu