Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO

- 04.08

Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO

 
Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Pukulan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO
link : Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO

Lihat pula


Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO

Ayam Bangkok Super Pukul KO

Ada beberapa jenis pukulan yng di punyai oleh ayam bangkok yng meliputi; pukulan gledek, pukulan bom, pukulan taji serta pukulan KO. Pada peluang di artikel ini yng akan kami sajikan merupakan tanda ayam bangkok yng memiliki pukulan KO.
Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO

Ayam bangkok super pukul KO merupakan ayam aduan yng mempunyai kemampuan serta kekuatan dalam mengahiri sebuah pertarungan baik membunuh lawan maupun membuat kabur lawan. Ciri fisik ayam bangkok yng beraneka ragam merupakan menjadi sebuah kelebihan serta kekurangan ayam bangkok aduan ihwal gaya tarung/solah, pukulan serta ketangguhan yng dimiliki oleh ayam aduan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih Ayam Bangkok Super Pukul KO Perlu mengetahui tanda fisik seekor ayam aduan ihwal kelebihan serta kekurangannya. Adapun tanda fisik ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus ataupun mampu disebut ayam bangkok super pukul KO mampu di lihat dari aneka macam aspek mulai dari kepala, leher, badan serta kaki. Ayam bangkok aduan yng saya sebutkan semisal di bawah merupakan ayam bangkok aduan yng mempunyai kelebihan dalam memukul lawan serta mempunyai standard berkelas. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui lebih jelasnya ihwal ayam bangkok yng mempunyai pukulan KO yang telah di sebutkan merupakan semisal di bawah ini.
Ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus bisa di nilai dari kepala, leher, badan, kaki memiliki standard menjadi ayam bangkok tangguh. Ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus oleh sebagian penghoby ayam aduan disebut menjadi ayam bangkok super lantaran mempunyai kelebihan diatas rata-rata dari ayam bangkok lain-lainnya. Ayam bangkok yng bisa atau mampu memukul ko ataupun membunuh lawannya umumnya memiliki tanda fisik yng bisa kita lihat dari fisik yng di milikinya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui kekuatan kelebihan yng dimiliki ayam bangkok mampu kamu cermati yang dengannya menganalisa fisik ayam yang telah di sebutkan apakah fisik ayam yang telah di sebutkan tergolong ayam berpetuah ataupun tak karen dalam membedakan ayam yng berpetuah serta tak berpetuah kekuatan serta senjata ayam aduan akan bisa terbaca. Secara umum kekuatan serta senjata ayam aduan terdapat atau terletak pada kaki ayam aduan yang telah di sebutkan. Andai kamu penghoby ayam aduan tentunya telah Suka melihat ayam bangkok super yng dimaksud. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Ayam bangkok super yng Suka kita lihat, ayam yang telah di sebutkan bisa atau mampu memukul KO/membunuh lawannya dalam beberapa pukulan saja. Ayam bangkok yang telah di sebutkan kalau kita cermati mempunyai tanda kaki yng istimewa serta unik yng jarang pula di punyai ayam aduan lain-lainnya. Adapun ciri-ciri ayam yng memiliki kelebihan pada pukulannya merupakan menjadi berikut:
  • Kaki ayam bangkok aduan yang dengannya sisik terbagi 2 pada jari sedang ataupun jari samping. Ayam yng memiliki kriteria semisal itu telah mampu di pastikan meskipun belum 100% ayam memiliki pukulan yng Amat keras kearah leher serta kepala. Pukulan yang telah di sebutkan itu bisa atau mampu memutuskan tulang leher ayam aduan.
  • Kaki ayam bangkok aduan yang dengannya sisik dijari sedang/samping pecah antara 3-5 sisik, ayam semacam ini memiliki pukulan keras dari arah depan yng bisa atau mampu mengaburkan lawan.
  • Kaki ayam aduan yang dengannya ukuran kaki yng Amat pendek berbentuk bulat yang dengannya sisik ubed, ayam semacam ini mampu memiliki pukulan yng Amat menyiksa lawan.
  • Kaki ayam bangkok aduan yang dengannya sisik disetiap ujung jari pecah ataupun setiap sisik pecah serta letaknya didekat kuku ayam. Ayam semacam ini memiliki pukulan Amat keras yng bisa atau mampu merusak gaya tarung lawan. Umumnya ayam semacam ini memukul keras kearah leher, badan, kepala serta bisa atau mampu merusak bagian tubuh lawan.
  • Kaki ayam bangkok yang dengannya sisik kaki yng berderet 3-4 ataupun mampu disebut sisik kulit salak yng memiliki sisik selip dibagian jari yng berjumlah sekitar 5 keatas serta semakin tidak sedikit akan makin kuat ayam dalam memukul.
  • Kaki ayam bangkok aduan yang dengannya sisik mulus semisal menjalin yng disebut satria sinekti oleh penghoby ayam zaman dahulu ayam semacam ini tidak bisa dikalahkan.

Ayam bangkok yng memiliki keistimewaan semisal diatas rata-rata bisa atau mampu menyandang prediket menjadi ayam juara ataupun ayam yng susah dikalahkan ataupun mampu disebut ayam yng bisa atau mampu menang, lantaran ayam bangkok yang dengannya ciri-ciri diatas rata-rata memiliki dosis pukulan KO. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu memahami jenis kaki ayam merupakan modal utama dalam memilih seekor ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjadi ayam aduan yng tangguh serta juara.
Demikianlah tadi sajian ihwal Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO, Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah wawasan ihwal dunia peraduan silakan lanjut pada tulisan atau artikel selanjutnya ihwal Gambar Ayam Bangkok Juara Dunia.
Tulisan atau artikel Terkait
1. Ciri Anak Ayam Bangkok Asli 2. Harga Ayam Bangkok Terbaru 3. Tips Merawat Ayam Aduan Supaya Cepat Besar

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/ciri-ayam-bangkok-super-pukul-ko.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/ciri-ayam-bangkok-super-pukul-ko.html.

Seputar Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO