Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh

- 20.51

Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh

 
Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Kaki Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh
link : Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh

Lihat pula


Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Dalam laga, ada beberapa kriteria ayam aduan dalam membela diri serta mencapai maupun meraih kemenangan, di antaranya ada ayam yng menunggu di pukul lawan baru menyerang, ada yng proaktif serta Suka memukul serta pula ada ayam yng tega membunuh lawannya. Bagi penghoby ayam aduan yng telah berpengalaman telah barang tentu mengetahui ayam yng mempunyei naluri membunuh lantaran banyaknya fenomena yng lantas di telaah serta di simpulkan bahwasanya ayam bangkok pembunuh yng memiliki naluri membunuh memiliki tanda khusus yng jarang di temukan pada ayam lain.
Akan tetapi pada fakta, pula bisa berlangsung bahwasanya ayam yng biasa serta di bilang biasa-biasa saja pula bisa membunuh lawannya lantaran dalam adu ayam bisa berahir yang dengannya kemenangan lantaran adanya faktor kwalitas, lawan gandeng serta keberuntungan. Secara umum, kwalitas ayam yng lebih baik akan mendukung bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai maupun meraih kemenangan ataupun membunuh lawan.
Ayam bangkok pembunuh bisa berlangsung pada seluruh ayam, akan tetapi yng Suka serta memiliki naluri membunuh cuma di punyai oleh ayam yng memiliki kelebihan. Dari beberapa kasus yng berlangsung di lapangan semisal dalam peraduan kedua ayam yng bertarung yng satu telah tak berdaya serta satunya lagi masih segar bugar akan tetapi melihat lawannya telah tak berdaya cuma diam serta di biarkan saja. Ayam bangkok semisal itu mampu di katakan menjadi ayam yng tak memiliki naluri menang apalagi membunuh.
bagi kamu yng telah berpengalaman, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam bangkok yng memiliki naluri membunuh adalah sesuatu yng tak susah, akan tetapi bagi pemula; memilih ayam yng tidak jelek alias bagus secara fisik saja pula mengalami kesulitan. Serta pada peluang di artikel ini saya akan menyajikan wacana Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh yng barangkali mampu kamu jadikan pedoman dalam memilih ayam jago. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui lebih terperinci wacana ayam bangkok pembunuh, mampu kamu simak semisal pada sajian serta gambar di bawah ini.
Ayam bangkok pembunuh memanglah unik. Penilaian wacana ayam aduan, dari para penghoby ayam aduan yng telah berpengalaman mulai dari nenek moyang sampi saat ini, penilaian yang telah di sebutkan mempergunakan ilmu titen, ilmu itulah yng di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam aduan pada generasi selanjutnya, salah satunya dalam memilih kaki ayam bangkok pembunuh. Di setiap kaki ayam aduan, mengalami perbedaan yng mengidentifikasi kekuatan serta keistimewaan ayam, oleh lantaran itu ayam yng memiliki bakat serta naluri bagi atau bisa juga dikatakan untuk membunuh bisa di ketahui dari kaki serta sisik kaki. Adapun tanda kaki yng di yakini, yng memiliki kelebihan menjadi ayam pembunuh merupakan menjadi berikut:
  • Ayam bangkok pembunuh mempunyai sisik berderet dari jari kelingking sampai-sampai ke kaki tanpa terputus; ayam semacam ini di yakini mempunyai pukulan taji yng Amat dalam yng bisa atau mampu membunuh lawannya.
  • Ayam bangkok mempunyai sisik berderet dari taji menuju telapak kaki; ayam bangkok yng demikian di yakini mempunyai pukulan yng bisa atau mampu membunuh lawannya.

Tanda Sisik Kaki Ayam Pembunuh

Dari kaki-kaki ayam di atas, sudah di yakini para bebotoh menjadi ayam bangkok pembunuh lantaran ayam semisal diatas tergolong ayam yng lebih Suka membunuh lawannya dalam mengakhiri serta memenangkan pertarungan. Bagi kamu yng ingin memilih ayam jago yng memiliki naluri membunuh sudah saya sajikan secara terperinci semisal pada sajian diatas. Gampang mudahan sajian di artikel ini berguna khususnya bagi yng baru terjun dalam dunia perayaman sampai-sampai sajian di artikel ini bisa dijadikan pertimbangan dalam memilih ayam bangkok pembunuh.

Terkait yang dengannya ayam bangkok pembunuh

  1. Tips Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand
  2. 5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yng Menakutkan
  3. Tutorial Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan
Serta ahirnya saya cukupkan dulu sajian di artikel ini wacana Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya mengenai tips merawat ayam birma.

Demikianlah Tulisan atau artikel Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh

Sekianlah tulisan atau artikel Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/07/rahasia-kaki-ayam-bangkok-pembunuh.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/07/rahasia-kaki-ayam-bangkok-pembunuh.html.

Seputar Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh