7 Jenis Ayam Aduan Yang Populer

- 13.34

7 Jenis Ayam Aduan Yang Populer

 
Ada beberapa jenis ayam aduan yng berasal dari beberapa negara selain jenis ayam Bangkok dari Thailand. Kekuatan dan kemampuan orang-orang pun tidak kalah dari ayam yng berasal dari negeri gajah putih (bangkok). Simak 7 ayam petarung yng ternama menjadi berikut:
1. Ayam Bangkok
Menempati posisi satu dari jenis-jenis ayam petarung merupakan ayam Bangkok yng berasal dari Thailand. Yap, di samping dikenal menjadi ayam terpopuler di kalangan penggemar ayam aduan. Ayam bangkok pula mempunyai otak paling cerdas tatkala di arena pertarungan. Lihat pula : Tanda Ayam Bangkok Asli
Hal ini bergantung dari garis keturunan, tatacara merawat ayam, serta tatacara melatih ayam yng di lakukan peternak / pemilik. Lantaran itu, jenis ayam ini mampu mempunyai gaya bertarung yng khas, cepat, keras, serta mematikan.
2. Ayam Brazilian
Sesuai namanya, ayam ini berasal dari Brasil. Jenis ayam Brazilian terkenal yang dengannya gaya bertarung yang dengannya kecepatan pukulannya. Baca selengkapnya pada tulisan atau artikel Kelebihan serta Kekurangan Ayam Aduan Brazil.
3. Ayam Burma
Dalam bertarung, jenis ayam petarung satu ini punya semangat memenangkan pertarungan yng Amat luar biasa. Gaya bertarung begitu ofensif, menyerang langsung ke arah lawan. Serta mempunya pukulan pranggal yng baik, yakni memukul lawan tanpa Perlu mematuk dahulu. Baca selengkapnya pada tulisan atau artikel Tanda serta Kelebihan Ayam Birma ataupun Burma
Karakter ayam Burma yng kuat, seringkali memberikan ide kepada para penggemar ayam petarung bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawinkan ayam Burma yang dengannya ayam Bangkok. Tujuannya agar bisa diperoleh keturunan ayam yng membawa karakter induk.
4. Ayam Shamo
Ayam Shamo dikenal pula yang dengannya julukan "Ninja Mini dari Jepang". Dibandingkan ayam aduan lain-lainnya, bentuk fisik ayam Shamo paling atletis. Satu hal lagi, ayam Shamo punya "pukulan" yng akurat mengenai lawan. Lihat pula: Ayam Shamo Dari Jepang
5. Ayam Philiphine
Ayam yng berasal dari negara Filipina ini dikenal dari kecepatan gerak serta taji pisau yng bisa atau mampu melukai lawan. Baca selengkapnya pada tulisan atau artikel Ihwal Ayam Aduan Filipina.
6. Ayam Saigon
Vietnam pula punya ayam petarung yng tidak kalah hebatnya. Namanya dikenal di kalangan penggemar ayam yang dengannya sebutan ayam Saigon. Ayam ini Amat tahan banting yang dengannya kekuatan "pukulan" melebihi beberapa ayam petarung lain-lainnya. Lihat pula : Kelemahan serta Keunggulan Ayam Saigon.
Tanda fisik yng mampu dikenali dari ayam Saigon merupakan botaknya. Ya, di bagian leher serta kepala ayam Saigon memanglah tak ditumbuhi bulu semisal kebanykan ayam lain-lainnya.
7. Ayam Siam
Hampir mirip yang dengannya ayam Burma, ayam Siam pula mempunyai karakter pantang menyerah disaat di arena. Ayam ini memiliki "pukulan" yng cukup keras serta gaya bertarung paling variatif dibandingkan ayam aduan lain-lainnya. Baca selengkapnya pada tulisan atau artikel Ihwal Ayam Siam.
Sekian tulisan atau artikel perihal 7 Jenis Ayam Aduan Yang Populer serta mudah-mudahan berguna. Salam penghobi ayam laga.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.hobiayam.web.id/2015/08/7-jenis-ayam-aduan-yang-populer.html.

Seputar 7 Jenis Ayam Aduan Yang Populer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 7 Jenis Ayam Aduan Yang Populer