CIRI - CIRI AYAM BIRMA ASLI

- 10.56

CIRI - CIRI AYAM BIRMA ASLI

 
Ayam burma asli
Tanda - tanda ayan birma- Ayam birma adalah ayam yng saaat ini Amat ternama di kalangan dunia sabung ayam. Apalagi yang dengannya bentuk serta tubuhnya yng mungil dan yang dengannya kemampuan bertarung yng Amat dahsyat pada ahir - ahir ini menjadi ayam yng Amat di primadonakan atau juga menjadi ayam yng Amat di cari, baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertarung dikalangan dunia laga ataupun sekedar cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengoleksinya. Menjadikan pada tatkala ini ayam birma Amat di cari oleh kalangan penghobi ayam.
Ayam birma adalah ayam hasil persilangan antara ayam thaailan ataupun ayam bangkok yang dengannya ayam myanmar. Menjadikan menghasilkan anakan yng Amat proporsiaonal serta Amat mengesankan dikalangan para pemhogi ayam aduan. Ayam birma bentuk serta sifatnya lain yang dengannya indukannya, ayam birma relatif lebih kecil serta lincah. Menjadikan kalau di pertandingan gerakannya Amat gesit serta tak gampang dikalahkan. Ayam birma pula memiliki pukulan yng Amat mematikan. lantaran andai ayam birma asli maka dalam satu ronde saja ayam birma akan mampu mengalahkan lawan - lawannya. Umumnya ayam birma memiliki pukulan yng akurat. Pukulan ayam birma umumnya akan mengenai kepala ayam musuh, menjadikan ayam musuh tadi akan terasa Amat kesakitan. Pokoknya kemampuan mengalahkan lawannya ayam birma ini akan selalu mati serta lari tunggang langgang.
Oke para pembaca seluruh itulah sekedar gambaran ataupun prolog tidak banyak perihal ayam birma yng kesohor itu. Bah di sini akan saya jelaskan perihal tanda - tanda ayam birma yng asliagar para pembaca seluruh yng notabene merupakan penggemar ayam aduan perihal tanda - tanda ayam birma aduan. Berikut ulasannya :
a. Bentuk serta ukuran badan kecil Butuh para pembaca ketahui bahwasanya Ayam birma memiliki bentuk serta ukuran badan yng relatif kecil, bobotnya antara 2 hingga 2,5 kg. hal ini di sebabka lantaran para penggemar ayam aduan berupaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyilang ayam birma yang dengannya ayam bangkok ataupun ayam lokal. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan ayam birma kualitas super yng memiliki badan kekar serta besar.
b.Wajah Tajam Yang dengannya Garis Lurus Ayam birma memiliki wajah tajam serta bergaris lurus, bentuk wajah ini ayam birma tajam garis lurus, tampak semisal persilangan antara ayam bangkok serta ayam kampung. Bentuk indera pendengaran agak besar yang dengannya paruh biasanya berukuran lebih kecil dari ayam bangkok. Beberapa jenis ayam ini memiliki jenggot di bagian bawah paruhnya Bawahnya.
c. Mata tajam serta lebar Ayam birma ini andai kita perhatikan yang dengannya Amat telaah, ayam birma memiliki mata yng tidak banyak cembung, dari depan tampak semisal tengah melotot serta Amat tajam. Malah hal ini pula yng menjadikan ayam birma kelihatan ganas serta garang, Amat liar dan Amat beringas. Malah lebih ganas dari ayam aduan lain semisal ayam Thailand, ayam saigon ataupun ayam bangkok.
d.Tulangan kaki kecil serta tidak banyak tipis. Ini yng menjadikan kelebihan ayam birma yang dengannya tulang kaki yng kecil serta tipis iotu membuat pukulan ayam ini Amat menyakitkan lawanya apalagi andai kena kepala tepat di syarafnya maka ayam lawan akan terasa kesakitan serta lari terbirit birit.
e.Warna Bulu yng khas Ayam birma memiliki bulu sayap tebal serta panjang. Ini sesuai denganh sesuatu menandakan ayam birma memiliki lebih lebih tidak sedikit bulu daripada ayam bangkok. Kalau dilihat dari warna bulunya, ayam birma mempunyai bulu yang dengannya warna campuran dari merah, abu-abu serta wido. Amat berbeda yang dengannya bulu ayam thailand yng berwarna kuning-merah, merah-hitam maupun warna primer ayam Thailand lain-lainnya. Jadi jangan hingga keliru dalam memilih.
f.Jengger yng tegak Butuh para pembaca ketahui bahwasanya ayam birma yng masih asli memiliki jengger yng tegak serta bentuk menyerupai bantam ular ataupun semisal tanduk ular. yng Amat butuh diketahui oloeh para pembaca bahwasanya ayam yng tidak jelek alias bagus memiliki jengger yng kecil, menandakan ayam yang telah di sebutkan memiliki gaya bertarung yng gesit serta lincah dan garang serta perkasa.
g. Di samping indera pendengaran ada ciri putih Ciri ayam putih di samping indera pendengaran pada ayam birma ini berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk sewmua ayam birma yng asli serta tak silangan. Lantaran ini adalah tanda - tanda khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam birma.Ayam birma yng masih asli memiliki ciri warna putih di bagian indera pendengaran. Ciri ini menunjukan kalau ayam ini masih Amat proaktif serta liar dan garang. Sekalipun telah tidak sedikit dikembangbiakkan akan tetapi ayam ini Amat liar serta tak gampang dikalahkan oleh lawan - lawannya.
Oke saya kira cukup sekian hbahsan perihal ayam birma serta tanda - cirinya. pokonya para pembaca seluruh menjadi penghobi ayam aduan jangan hingga keliru memilih ayam. lantaran kita akan menyesal di lantas hari. Kita Perlu mencari sebanyk barangkali rujukan supaya kita tak tertipu olehnya. Sekian Terimakasih.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/11/ciri-ciri-ayam-birma-asli.html.

Seputar CIRI - CIRI AYAM BIRMA ASLI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CIRI - CIRI AYAM BIRMA ASLI