Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli Original

- 03.39

Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli Original

 
Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yang kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Pakhoy, yang kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli
link : Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli

Lihat pula


Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli
Ayam Pakhoy
Ayam bangkok pakhoy merupakan satu dari sekian banyaknya ayam aduan yang tidak sedikit digemari oleh penghoby ayam aduan diwaktu saat ini lantaran ayam bangkok pakhoy adalah satu dari sekian banyaknya ayam aduan yang memiliki keistimewaan dalam bertarung yang menonjolkan gerakan yang cepat dalam tehnik bertarungnya. Ayam bangkok pakhoy yang tidak jelek alias bagus merupakan hasil perkawinan dari ayam aduan pilihan dari 4 jenis. Adapun ayam bangkok pakhoy yang asli adalah hasil perkawinan 4darah ayam aduan. Ayam bangkok pakhoy impor rata-rata mempunyai cirihas lebih tidak jelek alias bagus, lantaran masih ori dari silangan 4darah dan berbeda yang dengannya ayam bangkok pakhoy local yang tidak banyak lebih lambah gerakan/tehniknya. Ayam bangkok pakhoy memiliki gaya tarung semisal ayam bangkok pada biasanya akan tetapi mempunyai tehnik yang tinggi, diantaranya mempunyai kecepatan pukulan dan akurasi pukulan yang tidak jelek alias bagus oleh lantaran itu ayam bangkok pakhoy dikenal yang dengannya sebutan sebutan ayam aduan pemukul setan. Ayam pakhoy berasal dari negara malaysia tepatnya dari negeri siam dan disana ayam yang telah di sebutkan dikenal yang dengannya nama ayam pembunuh ayam birma/ayam setan. Ayam bangkok pakhoy mempunyai tulangan dan struktur tubuh hampir percis yang dengannya ayam bangkok pada biasanya yakni bertulang tebal dan kasar, adapun Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli yang mampu kamu simak semisal dibawah ini:
  • Ayam bangkok pakhoy yang tidak jelek alias bagus memiliki gaya tehnik yang lebih merapat kebadan lawan yang dengannya gerakan cepat dan melepaskan pukulan.
  • Ayam bangkok yang tidak jelek alias bagus pakhoy memiliki pukulan keras cenderung kearah badan yang dengannya berlebi dahulu mematuk sekitar leher dan ada pula ayam pakhoy yang tengok cepat lantas melepaskan pukulan kearah leher.
  • Ayam pakhoy yang tidak jelek alias bagus Suka melepaskan pukulan berulang ulang yang dengannya habis-habisan/mati matian.

Selain mengimbangi kecepatan yang dimiliki oleh ayam birma, ayam pakhoy memiliki tulangan yang lebih tebal dan lebih kuat mendapatkan pukulan. Oleh karena itu ayam pakhoy memiliki gaya tarung lebih tidak banyak sempurna dibandingkan ayam birma akan tetapi pada fakta dilapangan ada pula ayam pakhoy mampu dikalahkan oleh ayam bangkok sedangkan ayam bangkok pula mampu dikalahkan yang dengannya ayam birma lantaran ayam aduan masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan dan pula seekor ayam aduan dalam bertarung pula tak terlepas pada stamiina dan rawatan. Ayam pakhoy dikenal yang dengannya tehnik super cepat dan saat ini tidak sedikit diminati penghoby ayam aduan. Adapun keistimewaan ayam pakhoy merupakan menjadi berikut:
  1. Memiliki gerakan cepat dan menyesuaikan malah cepat mengimbangi tehnik lawan yang sebagus apapun.
  2. Suka melakukan pukulan badan dan cepat menaklukkan lawan lebih-lebih ayam aduan yang mempunyai tulangan yang tipis semisal ayam burma.
  3. Memiliki pukulan keras dan mengagetkan lawan.
  4. Suka masuk sela-sela dan menyilitkan pukulan lawan.
  5. Andai terdesak, ayam pakhoy mematuk disemua bagian tubuh, baik bahu, bulu maupun leher lantas melepaskan pukulan kerasnya.
Keistimewaan dari ayam pakhoy maupun ayam modern tatkala ini sudah mengalami perkembangan yang positif bagi dunia perternakan ayam aduan, lantaran yang dengannya menyatukan ataupun kawin silang dari aneka macam trah dari ayam aduan menciptakan ayam aduan yang dengannya tehnik yang berbeda. Semoga sajian Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli bisa kamu jadikan rujukan dalam memilih ayam aduan pakhoy.
Saya cukupkan hingga disini dulu sajian wacana Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menambah Stamina.

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/05/ciri-ayam-pakhoy-yang-bagus-dan-asli.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/05/ciri-ayam-pakhoy-yang-bagus-dan-asli.html.

Seputar Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli Original

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli Original