Ayam Aduan Membunuh Manusia

- 13.05

Ayam Aduan Membunuh Manusia

 
Dihajar Ayam Aduan, Petani Tewas Yang dengannya Perut Terbelah
NUNUKAN - Ini peringatan buat para penghobi sabung ayam. Di Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, seorang lelaki tewas bersimbah darah seusai dihajar ayam aduannya.
Fenomena berdarah yng berlangsung Kamis (5/2) siang itu dialami Bahar (45), warga Kelurahan Nunukan Timur. Hewan peliharaan yng menjadi jagoannya di laga sabung ayam, bahkan menghabisi nyawa lelaki yng sehari-hari bekerja menjadi petani rumput laut itu.
Dilansir Radar Nunukan (Grup JPNN.com), Jumat (6/2), kronologis fenomena berawal disaat Bahar serta sejumlah warga lain-lainnya hendak melakukan judi sabung ayam. Tatkala ayam jagoan orang-orang sudah dilengkapi perlengkapan "perang" di tajinya, laga dimulai. Bahar serta lawan permainannya melepaskan ayam jagoan ke arena. Akan tetapi bukannya bertarung yang dengannya ayam lawan, bahkan "jagoan" Bahar berbalik menyerang tuannya.
Pisau kecil yng dipasangkan di taji ayam menancap di perut Bahar. Tatkala lelaki berontak menghindari serangan sang "jagoan", bahkan robekan di perut makin melebar akibat sayatan pisau.
"Dia (Bahar) langsung tumbang dengan bersimbah darah," kata seorang warga.
Beberapa warga langsung membawa Bahar ke rumah sakit terdekat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh pertolongan. Akan tetapi lantaran terlalu tidak sedikit mengeluarkan darah, lelaki itu menghembuskan napas yang terakhir sebelum mendapatkan pertolongan.
Dikonfirmasi terpisah, AKBP Christian Tory membenarkan fenomena yang telah di sebutkan. Hari ini, Jumat (6/2), sejumlah saksi dimintai keterangan terkait fenomena berdarah yang telah di sebutkan.
"Kejadiannya di Sebatik, di perbatasan RI-Malaysia," kata AKBP Christian.(asm/jpnn)
Oke gan, gimana pendapat dari anda sekalian? Akankah ada pertimbangan kembali mau lanjut hobi ayam laga ataupun pindah hobi? Kalau semisal ini barangkali memilih budidaya lebih baik, perihal kesempatan serta resiko budidaya ayam aduan kamu mampu klik disini. Paling tak mulai saat ini lebih hati-hati dalam mempergunakan pisau taji ataupun gak usah lah pakai pisau segala. Terlihat kejam pula serta pemaksaan. Kalau saya sih itu pula kesalahan orang-orang, mengapa pakai pisau kecil segala? Biar seru apa, lebih asyik apa, lebih cepat menangnya apa? Gak punya jiwa seni orang-orang, cuma cari sukanya aja. Serta itu mengurangi seni dari tarungnya ayam yang telah di sebutkan, pokoknya tidak sedikit alasan mengapa tak suka pakai pisau kecil bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti taji. Sekian dulu cerita di artikel ini.



Sumber rujukan dan gambar : http://www.hobiayam.web.id/2015/02/ayam-aduan-membunuh-manusia.html.

Seputar Ayam Aduan Membunuh Manusia

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ayam Aduan Membunuh Manusia