KEUNGGULAN AYAM BANGKOK 2016

- 13.05

KEUNGGULAN AYAM BANGKOK 2016

 
Ayam bangkok 2016
Keunggulan Ayam Bangkok 2016-Ayam Bangkok adalah suatu yng Amat unik, disamping memanglah Amat di gemari oleh seluruh kalangan baik anak - anak, remaja maupun dewasa dan para lansia sekalipun. Ayam bangkok aduan 2016 memanglah tatkala ini tidak sedikit di gandrungi oleh tidak sedikit orang menjadikan saat ini mulai naik daun lagi. Tentunya itu tidak luput dari kerja keras kita dalam mempromosikan ayam bangkok kita.
Dalam perjalannannya ayam bangkok aduan memanglah Amat di gandrungi menjadikan ayam bangkok aduan sendiri telah punya penghobi sendiri serta ditempatkan dalam hati sanubari orang-orang menjadi penghobi ayam bangkok aduan. Keunggulan Ayam Bangkok 2016 sendiri menjadi ayam aduan tak lepas dari tips merawat, tips meracik, memberikan pakan yng berkwalitas dan tips melatih ayam bangkok aduan itu sendiri. Selanjutnya para penghobi seluruh yng nota bvene merupakan para peternak ataupun para penghobi ayam bangkok maka orang-orang akan mensotir ayam bangkok itu sendiri. Tentunya yng baik akan di pelihara menjadi jagoan di medan laga nantinya. Soal ukuran sendiri para penghobi ayam bnagkok aduan telah pada hafal yang dengannya masing - masing ukuran diantaranya ada ukuran ayam 5, 6, 7, serta 8 dan 9 itu pendapat dari dar spekulasi para penghobi ayam pbangkok aduan.
butuh kamu ketahui bahwasanya tidak sedikit para penghobi yng notabene merupakan peternak memiliki tidak sedikit koleksi, itu baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk diperdagangkan ataupun di jual lagi tentunya sesuai yang dengannya harga yng sepadan yang dengannya kemampuan ayam bangkok ersebut. Koleksi ayam yng di unggulkan pada tahun 2016 ini adalah ayam bangkok unggulan yng masing masing punya keunggulan dan memiliki kemampuan yng Amat istimewa. Sementara yng biasa saja umumnya akan di jual sayur, maksud sayur di sini merupakan di opr tentunya. tentunya para penghobi yng pengen memiliki ayam bangkok unggul dalam hal tehnik maupun polah Perlu memesan berlebi dahulu pada peternak yng memiliki ayam bnagkok unggulan.
Itu lantaran umumnya ayam bangkok unggulan tahun 2016 Perlu inden dulu. Umumnya merejka memesan sebelum menetas. kKarena andai ayam itu telah dewwasa serta telah jaura harga ayam bangkok aduan unggulan mampu mencapai puluhgan juta rupiah malah ratusan juta.
Butuh para pembaca ketahui seusai pesanan ayam jadi serta di bawa kedaerahnya maka umumnya ayam bangkok unggulan tadi akan menjadi primadona itu mampu dilihat dari kemampuan bertarung ayam yang telah di sebutkan yng Amat memukau. Tehnik ayam yng Amat memukau merupakan ramai sekali menjadikan kita menjadi penghobi Perlu jeli dalam melihat tehnik ayam bnagkok yng kita belio.
Butuh para pembaca penghobi ayam bangkok aduan unggulan ketahui bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui baik tak tehnik ayam bangkok aduan unggulan kita maka kita Perlu memelihara serta memperhatikan yang dengannya seksama perkembangan setiap harinya supaya menjadi ayam bangkok aduan yng Amat istimewa. tehnik serta gaya ayam bangkok aduan unggulan bisa di ketahui seusai masa abar sekitar 5 kali masa abar, masa abar merupakan tips melatih ayam muda yang dengannya lawan sebanding, itu di maksudkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih mental dan tehnik ayam itu dan seberapa kuat pukulannya. Apakah ayam bnagkok aduan kita main atas ataupun bawah ataupun malah ayam kita bisa atau mampu yang dengannya tepat dalam mematuk kepala lawan. Oke langsung saja di bawah ini akan saya sebutkan serta urakan tehnik - tehnik ayam bangkok aduan unggulan tahun 2016. Berikut ulasannya:
a. Kecepatan Ayam Bangkok Ayam bangkok aduan yang dengannya tendangan serta pukulan yng tepat diluar dugaan belum memberi jaminan ayam bnagkok kita mampu menang. Akan tetapi yang dengannya kecepatan serta ketepatan ayam bangkok aduan kita maka ayam bangkok aduan kita akan menjadi Amat istimewa di pertandingan. Butuh para pembaca ketahui bahwasanya ayam bangkok thailand serta campuran yang dengannya ayam jawa dan yang dengannya ayam birma ataupun myanmar Amat cepat serta lincah dan punya pukulan yng Amat dhsyat dan memiliki keakuratan yng hampir 99 %. Pada suatu pertandingan seluruh ayam akan memakai tehnik berebut kepala bagi atau bisa juga dikatakan untuk di patok. Andai ayam bangkok kita tak memiliki kecepatan serta ketepatan maka ayam kita akan di dahului oleh ayam lawan unutk di patuk. Menjadikan ayam yng gerakannya Amat cepat akan Amat mendominasi pertandingan. Butuh para pembaca ketahui aytam bnagkok yng punya kecepatan dia akan susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk di pukul yang dengannya telak.
b. Stamina Ayam Bangkok Tehnik ayam bangkok ini Amat butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk di ketahui oleh para pembaca yakni yang dengannya memperhatikan stamina ayam bangkok. Stamina ayam bngkok aduan kita bisa di ketahui yang dengannya melihat serta memperhatikan pada tatkala ayam bangkok aduan kita tengah melakukan abar, baik abar pertama hingga ke - 5. Pada tatkala abar coba kita perhatikan disaat memasuki menit ke 8 s/d 10, dia ngos - ngosan ataupun tak. Yang dengannya melihat leher di bawah paruh ataupun jakunnya. Kalu ayam bnagkok aduan pada menit 8 s.d 10 kok terlihat ngos - ngosan serta membuka paruhnya serta kelihatan susah bernafas maka bisa di pastika stamina ayam ini tak tidak jelek alias bagus. Itu berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam muda serta ayam dewasa.Kondisi semisal ini merupakan kondisi bawaan ayam bangkok aduan itu sendiri, serta hal ini susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk di latih bagi atau bisa juga dikatakan untuk di jadikan ayam unggulan. Akan tetapi ada ayam bangkok aduan disaat di abar disaat hingga menit ke 10 maka dia tak mermbuka paruh serta kelihatan nampak garang dan perkasa, nah ayam bangkok semisal ini yng bisa atau mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi juara nantinya. tentunya yang dengannya tips melatih yang dengannya sungguh - sungguh serta konsekwen.
c. Tehnik Ayam bnagkok Kuda lari Butuh di ketahui tehnik ini memanglah tak tidak sedikit yng suka akan tetapi Amat efektif dalam menaklukkan lawan. akan tetapi yang dengannya catatan stamina ayam bnagkok yang telah di sebutkan Amat kuat yang dengannya tehnik yng Amat berkwalitas. Ayam yang dengannya tehnik ini melakukan serangan kelawan setalah menghujani lawan berkali - kali maka ayam bangkok kita akan lari memutar mengabaikan atau meninggalkan lawannya. Sesudah ayam beralari yang dengannya kecepatan tinggi maka ayam yang telah di sebutkan akan berbalik arah serta menyerang lagi secara mengejutkan lawannya. Sehgingga ayam lawannya kan terkejut serta tak mampu menghindar. Umumnya ayam bangkok aduan yng memiliki tehnik kuda lari sepeti ini akan mengahiri perlawanan musuhnya secara singkat.
d. Mental Tarung Ayam bangkok Tentunya ini pula tak mampu kita pendang sebelah mata, lantaran yang dengannya mental yng tidak jelek alias bagus maka seluruh kemampuan ayam akan mampu dikeluarkan. hayalkan andai ayam bnagkok kita mentalnya tidak bagus. Meskipun ayam kita punya tehnik yng Amat tidak jelek alias bagus maka dia tak akan mampu menang lantaran akan jatuh dulu akibat mentalnya anjlok. Ayam dalam hal ini akan menjadi stres serta akan lari terbirit - terbirit.Perubahan mental ayam yang telah di sebutkan umumnya secara tiba - tiba berlangsung. Jadi dalam suatu perndingan kita Perlu jeli dalam memperhatikan ayam bangkok kita.
Demikian tips mengetahui keunggulan ayam bangkok 2016 yng bisa saya uraikan. tentunya masih tidak sedikit rujukan lain yng bisa di jadikan patokan oleh para pembaa seluruh menjadikan akan menjadikan ayam bangkok aduan kita Amat tidak jelek alias bagus serta berkwalitas tentunya.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/12/keunggulan-ayam-bangkok-2016.html.

Seputar KEUNGGULAN AYAM BANGKOK 2016

Advertisement
 

Cari Artikel Selain KEUNGGULAN AYAM BANGKOK 2016