Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat

- 05.48

Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat

 
Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Anak Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat
link : Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat

Lihat pula


Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat

Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan

Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat

Dibawah ini adalah tatacara terbaru serta akurat ihwal Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh jenis ayam. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan anakan ayam berkelamin jantan serta betina kami berikan beberapa tehnik yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan anak ayam betina maupun jantan yng mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk banyak sekali jenis ayam diantaranya ayam petelur, ayam bangkok, ayam kampung, ayam broiler serta lain-lain. Adapun tatacara bagi atau bisa juga dikatakan untuk membedakan jenis kelamin yang telah di sebutkan merupakan:

1. Melihat Langsung Kelamin Anak Ayam

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui jenis kelamin anak ayam jantan/betina kita Perlu memeriksa lubang dubur/kloaka/anus langsung yang dengannya mata kita serta membukanya yang dengannya jari kita. andai kita melihat lubang kloaka pada anak ayam terdapat titik kecil yng menonjol berguna anak ayam berkelamin jantan. Akan tetapi andai kita melihat kloaka anak ayam yang telah di sebutkan bulat tanpa ada titik serta benjolan berguna anak ayam berkelamin betina. Cara yang telah di sebutkan Perlu di lakukan pada sianghari ataupun di lakukan pada tempat yng terang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih mudahnya kita jangan menunggu anakan semakin tua lantaran makin bertambah usia anak ayam maka kesulitan kita pula akan semakin bertambah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih mudahnya anakan yng baru menetas lebih gampang diketahui jenis kelaminnya serta tatacara semacam ini Amat akurat sekali.

2. Memeriksa Bulu Anak Ayam

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membedakan jenis kelamin anak ayam jantan serta betina kita boleh saja yang dengannya memeriksa melihat langsung sayap anak ayam. Andai kita melihat sayap anak ayam yng kita lihat pasti anak ayam belum memiliki bulu sayap yng sempurna, akan tetapi anak ayam telah ada tidak banyak serta telah mulai tumbuh bulu sayap-sayap baru. Bulu sayap anak ayam dibagi dua (bulu atas serta bulu bawah). Pada ayam dewasa bulu atas bagian bawah lebuh pendek dari pada bulu bawah. Kita Perlu telaah serta mampu membedakan bulu-bulu yang telah di sebutkan sebelum kita memastikan jenis kelamin anak ayam. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui jenis kelamin anak ayam kita Perlu memperhatikan bulu bagian bawah saja, lantaran perbedaan jenis kelamin anak ayam terdapat atau terletak pada bulu bagian bawah. Bulu anak ayam betina lebih panjang serta lebih tidak sedikit dibandingkan bulu anak ayam jantan. kalau begitu mudahkan mengetahui jenis kelamin jantan serta betina..
Kedua tatacara diatas sama-sama akurat serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui jenis kelamin pada anak ayam boleh berpedoman pada cara1 maupun cara2 malah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah keyakinan boleh di lakukan yang dengannya tatacara dua-duanya. Serta khusus membedakan jenis kelamin ayam bangkok mampu di lakukan yang dengannya tatacara semisal dibawah ini.

Cara Gampang Mengetahui Jenis Kelamin Anak Ayam Bangkok Aduan

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk peternak ayam bangkok aduan dalam rangka membedakan jenis kelamin anak ayam pula kami sajikan tatacara yng Amat gampang sekali yng biasa di lakukan peternak jaman dulu. adapun tatacaranya menjadi berikut:
Cara Gampang Mengetahui Jenis Kelamin Anak Ayam Bangkok Aduan

Cara yng pertama: kedua jari menarik kulit dari leher anak ayam aduan yang telah di sebutkan serta menggantungnya. Andai anak ayam aduan yang telah di sebutkan memberontak serta meronta-ronta berguna anak ayam berkelamin betina serta andai anak ayam aduan cuma terdiam saja berguna anak ayam berkelamin jantan.
Cara yng kedua: Anak ayam dibalik diatas telapak tangan. Yng kita perhatikan merupakan anak ayam aduan yang telah di sebutkan sewaktu dibalik ada ayam yng yng berusaha melawan serta ada pula yng cuma terdiam. Anak ayam yng berusaha melawan tadi bisa disimpulkan anak ayam berkelamin betina begitu pula andai anak ayam cuma terdiam berguna anak ayam yang telah di sebutkan berkelamin jantan.
Cara yng ketiga: Anak ayam digantungkaan yang dengannya tatacara dipegang kedua kakinya. Andai kita perhatikan sewaktu anak ayam digantungkan ada anak ayam yng terdiam pula ada ayam yng berontak yang dengannya mengepakkan sayapnya. Ayam yng terdiam saja berguna memiliki jenis kelamin jantan serta ayam yng mengepakkan sayapnya berguna ayam betina.
Nah cukup gampang kan Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat, ketida tatacara diatas tadi pula mampu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis ayam selain ayam bangkok aduan saja, akan tetapi mampu berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh jenis ayam. Serta saya kira telah cukup penjelasan ihwal Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat, jangan lewatkan tulisan atau artikel menarik lain-lainnya ihwal Gambar Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus serta Istimewa.

Tulisan atau artikel Terkait

1. Cara Menang Ayam Bangkok Aduan yang dengannya Cara Curang 2. Cara Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu 3. Tanda-Tanda Kaki Ayam Kuat serta Pukul Keras

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/cara-termudah-mengetahui-kelamin-anak.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/cara-termudah-mengetahui-kelamin-anak.html.

Seputar Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat