Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok

- 22.31

Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok

 
Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Latihan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok
link : Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok

Lihat pula


Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok - Ketangguhan dan kekuatan otot ayam bangkok akan mendukung nafas yng panjang, oleh lantaran itu rawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan ayam bangkok menjadi ayam aduan yng tangguh tak mampu terlepas dari kwalitas rawatan, lantaran tiada ayam yng tidak jelek alias bagus tanpa dirawat, makin tidak jelek alias bagus tips merawatnya maka akan makin tidak jelek alias bagus juga hasil nya. Cara merawat ayam bangkok memiliki perbedaan pada setiap penghoby ayam aduan, akan tetapi memiliki kesamaan pada tujuan yakni ingin menjadikan ayam jagoannya menjadi tangguh kuat dan sehat.
Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok

Adapun tips merawat ayam bangkok Perlu sesuai pada rawatan pendapat dari usia dan jenis kelamin, lantaran semisal yng kita tahu ayam dewasa yng telah siap diadu memerlukan rawatan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan dalam berlaga hal itu akan berbeda yang dengannya merawat anak ayam maupun indukan. Dan pada peluang kami di artikel ini akan menjabarkan tips merawat ayam bangkok yng dilengkapi yang dengannya latihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membentuk otot ayam bangkok dan melindungi kebugarannya.
Adapun tips merawat ayam bangkok dan latihan otot ayam bangkok bagi penghoby ayam aduan yng masih tergolong pemula, telah barang tentu akan mengalami kesulitan dalam merawat ayam jagoannya lantaran merawat ayam bangkok tak cuma cukup diberi makan saja, melainkan Perlu terjaga kebugarannya, kuat ototnya dan panjang nafasnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan stamina ayam yng tidak jelek alias bagus dibutuhkan rawatan dan latihan otot, baik dari latihan otot paha, otot leher dan sayap. Adapun tips merawatnya merupakan menjadi berikut:
  • Ayam bangkok yng telah dewasa/siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditarungkan hendaknya dirawat semisal biasa yang dengannya sebaik-baiknya. Dan bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya baca perihal Merawat Ayam Bangkok. Disitu telah kami bahas secara lengkap mengenai perawatannya.

  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat otot leher agar bisa memiliki kelenturan yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan gerakan cepat pada tatkala ayam bertarung mampu dirawat yang dengannya tips ayam disenamkan yang dengannya tips menggerakkan leher kekiri dan kekanan seusai itu lakukan gerakan memutar secara pelan leher yang telah di sebutkan.

  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyegarkan dan menyetabilkan otot-otot badan ayam seusai ayam diabar/diadu lakukanlah goyangan memutar badan secara halus dari kiri kekanan.

  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembalikan otot-otot sayap yng kaku, umumnya berlangsung seusai ayam kecapean/seusai beberapa hari dari ayam di abar ataupun ditarungkan, lakukanlah senam otot yang dengannya tips memegang dada ayam yang telah di sebutkan yang dengannya kedua telapak tangan dan tunggu sejenak biarkan kedua kaki ayam melakukan lompatan kearak telapak tangan. latihan semacam itu bisa membantu mengembalikan otot sayap dan otot paha yng kaku.

Seluruh tips rawatan semisal diatas bisa menyegarkan otot otot ayam yng sudah mengalami kecapean baik seusai diabar ataupun diadu bagi atau bisa juga dikatakan untuk persiapan laga selanjutnya. Amat disayangkan andai ayam aduan kita diadu yang dengannya keadaan otot belum pulih sempurna. Dan semoga tips diatas bisa membantu ayam jagoan kamu terjaga akan kebugaran atau kesehatan dan kebugarannya.

Selain Cara Merawat Ayam Bangkok Lihat pula:

  1. Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung
  2. Cara Memperkuat Tenaga Ayam Aduan
  3. Tanda Ayam Aduan yng Tak Layak di Adu (ditarungkan)

Sekian dulu sajian kami di artikel ini mengenai Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok semoga bisa kamu jadikan rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat ayam jagoan kamu yang dengannya sebaik-baiknya. Dan jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya perihal Sesuatu yang di sembunyikan Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/10/cara-merawat-dan-latihan-otot-ayam.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/10/cara-merawat-dan-latihan-otot-ayam.html.

Seputar Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok