KEDAHSYATAN DAN KEAMPUHAN SISIK NAGA TEMURUN AYAM BANGKOK

- 22.31

KEDAHSYATAN DAN KEAMPUHAN SISIK NAGA TEMURUN AYAM BANGKOK

 
Kedahsyatan serta Keampuhan Sisik Naga Temurun Pada Ayam Bangkok-Ayam Bangkok aduan serta tipe petarung ini memanglah Amat di cari para penghobi ayam aduan. Serta ayam ini memanglah Perlu memiliki kemampuan tidak jelek alias bagus yang dengannya beberapa aspek. Ayam ini pula Perlu memiliki tehnik menyerang serta bertahan yng tidak jelek alias bagus juga. Lantaran unutk menyudahi ataupun memenangi pada suatu laga pertandingan Perlu memiliki tehnik yng tidak jelek alias bagus juga. Memanglah tidak sedikit factor yng memperngaruhi wacana kemampuan ayam Bangkok aduan ini. Mulai dari tehnik kemampuan menyerang serta bertahan, terus dari katuranggan ayam itu sendiri. Sekalipun sebagian para penghobi ayam Bangkok aduan tak mempercayai hal itu namun dikalangan para penghobi yng lain masih mempercayai hal – hal yng berbau mistis serta mitos semisal itu. Apalagi wacana katuranggan ayam. Katuranggan ayam sendiri mampu di lihat dari katuranggan kepala ayam Bangkok sendiri, terus dari badan ayam, dari sayap, bulu ayam dan daribentuk serta sisik kaki ayam Bangkok itu sendiri
sisik naga temurun
Sementara dari sisik ayam, ayam aduan sendiri memiliki tidak sedikit jenis katuranggan yakni sisik buaya, sisik ubed serta sisik banda dan sisik naga temurun# yng melegenda. Nah para pembaca sekalian yng akan kita bahas disini merupakan wacana kedahsyatan serta kehebatan sisik naga temurun yng di punyai ayam Bangkok aduan. Sisik naga temurun kalau di ibaratkan merupakan semisal ayam batu rante ataupun batu lapaka. Ayam jenis ini Amat komplit daam tehnik dan dalam memukul pula Amat akurat. Sisik naga temurun sendiri Amat diyakini memiliki kelebihan dalam hal pukulan nya yng Amat akurat. Serta ayam yng memiliki sisik naga temurun ini Amat di takuti lawan disaat di arena sabung ayam Bangkok.
Pengertian Sisik Naga Temurun
Sisik naga temurn merupakan sisik yng di punyai ayam Bangkok aduan sperti sisik ular ataupun naga yng bentukny amenurun dari sekitar lutut kaki ayam sampai-sampai pangkat kaki. Namun belum nyampe jari kaki, jari kaki ayam yng mempunyai cirri semisal itu umumnya kecil serta panjang. Menjadikan kalau memukul akan terasa pedas serta panas disaat mengenai tubuh ayam. Butuh para agan – agan seluruh ketahui bahwasanya sisik ayam Bangkok naga temurun ini umumnya cuma diturunkan oleh indukan yng percis, serta tak mampu di modifikasi.
Kalau masalah bentuknya, sisik naga temurun oada ayam Bangkok ini umumnya keras yang dengannya bentuk yng tak teratur. Itu memperlihatkan bahwasanya itu alami serta tak mampu di rekayasa. Yng butuh di ingat bahwasanya memanglah bentuknya Amat aneh. Kalau pendapat dari katuranggan bahwasanya ayam yng mempunyai sisik ayam semisal ini memanglah memiliki pukulan yng Amat akurat serta Amat rawan. Unutk itu Amat susah menjumpai sisik ayam yng semisal itu.
Kedahsyatan Sisik Naga Temurun
Saya yakin pada para pembaca seluruh bahwasanya telah tahu wacana kedahsyatan ayam yng memiliki sisik naga temurun. Ayam yng memiliki sisik naga temurun memiliki pukulan serta tehnik yng Amat tidak jelek alias bagus. Pukulannya Amat dahsyat. Ayam jenis ini akan menghabisi lawannya yang dengannya tanpa menunggu lama . lantaran ayam ini langsung mengalahkan lawannya yang dengannya kelpala pasti remuk serta berdarah. Serta butuh dikethui bahwasanya ayam yng memiliki sisik ayam semisal ini Amat bertuah serta Amat dicari oleh seluruh para penghobi ayam Bangkok.
Namun tentunya sebagus apapun katuranggan ayam Bangkok kalau tak di rawat serta dikasih makan yang dengannya gizi seimbang maka kwalitas ayam itu pula biasa – biasa saja. Yng terpenting merupakan latihan serta latihan bagi ayam supaya staminanya kuat serta memiliki pukulan yng akurat. Kata kubcinya Cuma satu yakni latihan. Mudah-mudahan ada manfaatnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/kedahsyatan-dan-keampuhan-sisik-naga.html.

Seputar KEDAHSYATAN DAN KEAMPUHAN SISIK NAGA TEMURUN AYAM BANGKOK

Advertisement
 

Cari Artikel Selain KEDAHSYATAN DAN KEAMPUHAN SISIK NAGA TEMURUN AYAM BANGKOK