MEMBENTUK BADAN AYAM BANGKOK AGAR PROPORSIONAL

- 23.00

MEMBENTUK BADAN AYAM BANGKOK AGAR PROPORSIONAL

 
Membentuk badan ayam Bangkok Proporsional–Badan ayam yng proporsional memanglah Amat didambakan oleh pemilik Ayam Bangkok Aduan. Namun badan ayam Bangkok yng proporsional serta ideal bagi atau bisa juga dikatakan untuk aduan ataupun sabung itrupun relative sekali. Menjadikan para peghobi ayam aduan tak usah kawatir yang dengannya body ayamnya yng terasa belum proporsional bagi atau bisa juga dikatakan untuk aduan. Memangsih bentuk ayam yng ideal serta proporsional yng menjadi kebanggaan merupakan ayam yng punya ukuran 9 yang dengannya tubuh yng besar dan kekar serta kaki yng menakjubkan. Namun para agan – agan seluruh tak usah kawatir yang dengannya body serta badan yang dengannya ukuran yng di bawahnya.
ayam bnagkok body paling baik serta proporsional
Butuh para agan seluruh ketahui andai ukuran ayam itu relative serta dikalangan sabung ayam bnagkok sendiri telah diklasifikasikan yang dengannya ukuran masing – masing. Ukuran ayam bnagkok yng unutk aduan merupakan dimulai dari ukuran 6, 7, 8, serta 9. Jadi para agan – agan seluruh tak usah kawatir yang dengannya ukuran ayamnya masing – masing. Lantaran dikalangan penghobi ayam telah di kelompokkan sesuai yang dengannya ukuran masing – masing.
Dalam maslah ini para agan seluruh tak usah kawatir yang dengannya yang dengannya body ayam yng tak proporsional ataupun ideal, lantaran ada langkah – langkah serta cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk membentuk badan ayam supaya proportional dan ideal menjadi ayam sabung yang dengannya body serta badan yng membanggakan. Berikut akan saya uraikan beberapa cara tips membentuk body ataupun badan ayam supaya proporsional sesuai yang dengannya keingnan kita yng nantinya akan menjadi kebanggaan kita. Langsung saja uraiannya dibawah jni :
Makanan
Makanan Amat menentukan dalam membentuk body ayam yng prorsional dan ideal. Lantaran makanan menjadi modal dasar bagi ayam dalam perkembangannya. Ini dimulai dari disaat ayam masih berumur 1 minggu hingga yang dengannya satu bulan ayam Bangkok di beri makan makan yng full yang dengannya vitamin dan gizinya, Serta yng penting mampu diterima oleh pencernaan ayam anakan yang telah di sebutkan. Tentunya kita Perlu menyesuaikan.
Hal ini di lanjutkan hingga ayam umur tiga bulan. Seusai ayam umur tiga bulan pakan diganti yang dengannya pkan yng agak kasar namun di campur yang dengannya tidak banyak air ini dimaksudkan supaya pencernaan ayam mampu mencerna asupan gizi serta vitamin yag ada dalam makanan yang telah di sebutkan. Pada tap ini ayam telah mampu diberi selingan yang dengannya asupan gizi lain yng berprotein tinggi semisal member jagung halus yng dicampurkan yang dengannya pakan tadi.
Lakukan hal semacam ini hingga ayam berumur 6 bulan. Mengapa demikian , lantaran pada umur 1 hingga 6 bulan ayam ada posisi perkembangan badan yng Amat pesat. Oleh lantaran itu ayam Perlu dikasih makanan yng berprotrein tinggi dan vitamin serta nilai gizi seimbang lain-lainnya. Para agan – agan seluruh tak usah kawatir yang dengannya gemukny ayam kita. Itu telah biasa.
Pada umur 8 bulan pakan ayam Perlu telah diganti. Pada face ini dia ayam telah tak ada perkembangannya. Ayam yng diperlakukan yang dengannya system semisal tadi maka badan ayam akan proporsional dari kakinya dan sayap serta kepalanya. Itu tinggal kita dalam melatih secara kontinyu. Tentunya ayam pada face ini masih Amat gemuk.
Seusai umur 8 bulan ayam Bangkok kita, kita rubah pakannya denghan beras merah saja. Hal inipun dikasihkan satu kali satu hari. Hal ini di lakukan lantaran kita akan membentuk fisik dan mengurangi lemak ayam yang telah di sebutkan. Serta yang dengannya beras merah ayam tak terasa lapar sekalipun seharian.
Melatih ayam
Dalam melatih ayam, kita lakkan hal ini disaat ayam telah mulai berumur delapan bulan. Lantaran dalam umur ini ayam telah siap dilatih baik yang dengannya lawan tanding maupun digebrak yang dengannya latian yng keras. Umumnya ayam akan diseuruh lari hingga nafas ayam tersengal – sengal. Ini dimaksudkan selain melatih nafasnya supaya kuat. Kaki yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memukulpun akan kuat serta mengahsilkan pukulan yng Amat akurat. Seusai kita melatih ayam maka kita lihat badan ayam kita. Ayam kita akan menajdi bintang bak dari masalah boy ataupun badan yng Amat proporsional serta ideal sebgai ayam Bangkok sabung di arena, dan memiliki pukulan yng super akurat terhadap lawan – lawannya. Mudah-mudahan ada manfaatnya.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/membentuk-badan-ayam-bangkok-agar.html.

Seputar MEMBENTUK BADAN AYAM BANGKOK AGAR PROPORSIONAL

Advertisement
 

Cari Artikel Selain MEMBENTUK BADAN AYAM BANGKOK AGAR PROPORSIONAL