Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu

- 23.00

Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu

 
Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Jamu Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu
link : Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu

Lihat pula


Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu
Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu

Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu - Ayam aduan sesudah diadu akan mengalami penurunan stamina secara drastis, andai tak segera di lakukan penanganan secara cepat serta tepat tentunya ayam pula akan mengalami penurunan kwalitas serta mental. Ayam aduan sesudah diadu pula akan mengalami kekakuan serta penurunan berat badan yng dikarenakan lemak serta protein terserap habis habisan oleh ayam sewaktu bertarung. Oleh lantaran itu ayam butuh suplemen tambahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembalikan tubuh serta staminanya yng sudah hilang. Adapun tips mengembalikan stamina ayam sesudah bertarung mampu diberikan obat yng tidak sedikit dijual dipasaran, akan tetapi saya sarankan lebih baik mempergunakan obat/jamu yng alami, lantaran akan lebih menekan resiko dari ayam yang telah di sebutkan. Obat/jamu yng alami, selain gampang didapatkan pula tak memiliki efek samping negatif.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembalikan stamina ayam aduan sesudah bertarung sebagian penghoby ayam ada pula yng memakai obat yng biasa diminum kita-kita serta hal itu bahkan akan memperburuk stamina ayam aduan, lantaran system pencernaan ayam serta kita-kita tak percis serta hal itu akan membuat ketidak cocokan obat yng di minum kita-kita diberikan ke ayam. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembalikan stamina ayam aduan sesudah diadu mampu diberikan jamu alami yng tak kalah fungsinya yang dengannya obat yng diperjual belikan dipasaran. Adapun jamu alami selain gampang didapatkan pula lebih murah serta mampu menekan biaya perawatan ayam aduan yang telah di sebutkan. Selain memiliki keuntungan dari pemberian jamu yang telah di sebutkan.
Adapun jamu alami bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangkitkan stamina ayam mampu dibuat sendiri resep yang dengannya bahan serta racikan semisal dibawah ini:
1. Madu Klanceng Asli serta, 2. Telur Bebek
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat jamu yang telah di sebutkan buatlah resep yng tepat, yakni yang dengannya satu cendok makan madu kalanceng yng dicampurkan yang dengannya satu butir telur bebek yng diambil kuningnya saja. adapun bahan bahan dari madu serta telur bisa diganti yang dengannya madu lebah maupun telur ayam kampung biasa. Akan tetapi pada ayam akan terlihat jauh berbeda dari ayam yng sesudah mengkonsumsi dari madu kanceng serta telur bebek yang telah di sebutkan hasil nya jauh lebih segar serta lebih cepat dari ayam yng mengkonsumsi jamu yng terbuat dari madu lebah serta telur ayam kampung. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk dosis memberikannya mampu kamu berikan setiap pagihari dalam satu kali akan tetapi janganlah yang dengannya pemberian dalam jangka panjang; misalnya ayam diberi secara terus menerus selama sebulan ataupun lebih serta hal itu akan membuat ayam memiliki bobot yng berat yng akan memicu ayam kegemukan. Pemberian jamu yang telah di sebutkan mampu kamu berikan selama tidak lebih lebih satu minggu ataupun sesudah ayam sudah terlihat pulih serta segar. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi ayam yng tak memiliki nafsu makan mampu kamu berikan jamu yng dibuat semisal dibawah ini:
Adapun bahan bahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat jamu yang telah di sebutkan siapkan berlebi dahulu tanaman jahe, bawang putih serta telur bebek. sesudah bahan yang telah di sebutkan dipersiapkan lantas haluskan jahe serta bawang putih yang telah di sebutkan lantas campurkanlah yang dengannya kuning telur bebek. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan mampu diberiken keayam dalam 2hari sekali.

Terkait yang dengannya Jamu Ayam Aduan

Tanda Kaki Ayam Thailand yng Memiliki Pukulan yng Menakutkan Tatacara Cepat Merontokkan serta Menumbuhkan Bulu Ayam Tanda Ayam Pakhoy yng Tidak jelek alias bagus serta Asli
Demikianlah tidak banyak sajian ihwal Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu, jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya ihwal Tatacara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu

Sekianlah tulisan atau artikel Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/06/jamu-pembangkit-stamina-ayam-aduan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/06/jamu-pembangkit-stamina-ayam-aduan.html.

Seputar Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu