Mempelajari Bentuk Ideal Badan Ayam Bangkok

- 17.02

Mempelajari Bentuk Ideal Badan Ayam Bangkok

 
Ayam bangkok merupakan ayam yng menjadi idola bagi para pencinta adu ayam. Oleh karena itu, orang orang yng gemar mengadu ayam bangkok yang telah di sebutkan kerap mencari tahu semisal apa bentuk banda ideal yng seharusnya dimiliki oleh ayam bangkok agar bisa menjadi petarung yng handal. Selain bentuk badan dari ayam yang telah di sebutkan, bentuk tulang pula menjadi hal yng berpengaruh terhadao kualitas tarung ayam bangkok tatkala tengah berada di arena pertandingan.
Intinya, ayam bangkok yng ideal merupakan ayam bangkok yng mempunyai tubuh yang dengannya posisi yng memudahkannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat pukulan kepada lawan tatkala tengah beradu. Selain memberikan perlawanan, ayam bangkok bertubuh ideal pula Perlu pandai menghindari pukulan lawan disaat tengah diserang. Menjadikan bentuk tubuh ayam yang telah di sebutkan tidak boleh terlalu besar, lantaran ayam yng terlalu besar cenderung sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan gerakan lincah. Akan tetapi pula tidak boleh terlalu kurus, karena tubuh ayam yng kurus akan gampang ditaklukan oleh serangan dari lawan.
badan ideal ayam bangkok
Oleh karena itu, ayam bangkok yng ingin menjadi jawara pada setiap pertandingan butuh mempunyai tubuh yng ideal. Nah, wujud tubuh ideal andai dilihat dari permainan ayam selama berada di arena bertanding merupakan yng terlihat atletis serta pula gagah. Layaknya kita-kita yng berada di ring tinju, ayam bangkok pun Perlu tampak berotot serta kuat pada tatkala berada di area peraduan, menjadikan mampu membuat nyali lawan menjadi tidak banyak menciut.
Secara lebih detail mengenai wujud tubuh atletis serta gagah bagi atau bisa juga dikatakan untuk ukuran ayam merupakan bentuk badan ayam yang telah di sebutkan tidak banyak lebih panjang dari pada ayam ayam pada biasanya, namu tetap tegap semisal botol yng tengah berdiri. Bentuk tubuh yng demikian yang telah di sebutkan pula masih butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditopang yang dengannya bentuk punggung yng tidak banyak melengkung yang dengannya bulu yng menutupi badan dan sayap yng relatif panjang serta pula besar.
Tubuh ideal ayam bangkok pula mampu dilihat dari bentik dadanya yng bidang, yang dengannya panjang leher yng serasi yang dengannya panjang badan. Menjadikan leher yang telah di sebutkan tidak tampak terlalu pendek, ataupun pun terlalu panjang. Pada intinya, yng paling penting, seekor ayam yng mampu melakukan aksi adu di arena merupakan ayam yng benar benar dala kondisi sehat, pada tatkala tersebutlah bentuk ideal tubuh ayam didapatkan.

Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2016/08/mempelajari-bentuk-ideal-badan-ayam.html.

Seputar Mempelajari Bentuk Ideal Badan Ayam Bangkok

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mempelajari Bentuk Ideal Badan Ayam Bangkok