Cara Beternak Ayam Kampung Dengan Kandang Sistem Battery

- 13.55

Cara Beternak Ayam Kampung Dengan Kandang Sistem Battery

 

BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM MODERN
Beternak ayam kampung yang dengannya system battery merupakan teknik peternakan yng paling efektif andai yng kita kejar merupakan produksi telur. Yang dengannya system ini gerak ayam lebih minimal serta perawatan ayam jauh lebih gampang. Yang dengannya system battery, jumlah kapasitas ayam kampung yng berada di dalam satu ukuran tanah jauh lebih tidak sedikit dibandingkan system ren serta system umbar. Semisal yng dijelaskan diawal tadi, system battery merupakan system yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh telur dalam jumlah yng maksimal. Yang dengannya system sangkar battery ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh telur tetas mampu yang dengannya kawin tangan (perkawinan ayam dibantu kita-kita) serta kawin kamar (inseminasi buatan). Andai tujuannya merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembibitan ayam, maka butuh disiapkan juga mesin tetas supaya bibit ayam kampung yng diperoleh percis tidak sedikit yang dengannya telur yng diperoleh.
Sangkar indukan
  • Sangkar indukan yng diharapkan cukup simpel berupa sederatan kandang-kandang per satu ekor ayam (battery) yng mampu terbuat dari bambu ataupun dari kawat yng dilengkapi yang dengannya tempat minum serta pakan ayam.
  • Sangkar ditempatkan sebisa barangkali minimal mempunyai ketinggian 1 meter dari atas permukaan tanah serta usahakan terhindar dari hujan, boleh di kenai sinar matahari akan tetapi usahakan cuma sinar matahari pagi saja. Buat sangkar battery itu tahan terhadap hembusan angin kencang serta ayam kampung didalamnya pun terlindung dari angin kencang.
BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM


Sumber rujukan dan gambar : http://kandangayammodern.blogspot.com/2016/09/beternak-ayam-kampung-dengan-kandang.html.

Seputar Cara Beternak Ayam Kampung Dengan Kandang Sistem Battery

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Beternak Ayam Kampung Dengan Kandang Sistem Battery