Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan

- 04.19

Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan

 
Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Adu Ayam, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan
link : Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan

Lihat pula


Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai maupun meraih kemenangan, sebelum pertandingan di laksanakan, penghoby ayam aduan yng baik hendaknya bisa atau mampu memprediksi pertandingan yng akan di mulai. Akan tetapi bagi pemulahal semacam itu adalah sesuatu yng agak susah lantaran membaca karakter ayam butuh waktu yng lumayan lama. Akan tetapi tak usah khawatir saya akan membagikan pengalaman yng barangkali berguna bagi pemula wacana tips memprediksi kemampuan ayam lawan sebelum pertandingan.
Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan

Berikut di artikel ini saya akan mengupas bagaimana Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menerawang gaya tarung serta kemampuan ayam aduan bukanlah sesuatu yng rumit lantaran pada biasanya gayatarung serta solah ayam aduan dipengaruhi yang dengannya bodi serta tulangan. Serta umumnya sebelum peraduan dimulai, umumnya para bebotoh percis percis melakukan uji banding serta tanding bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan lawan lawannya mengenai ukuran badan, ukuran taji, tinggi badan serta berat badan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu sebelum ada kemufakatan tanding, tak ada salahnya andai sebelum dimulainya peraduan, kamu berlebi dahulu kamu memprediksi kemampuan ayam lawan agar bisa mampu memaksimalkan kesempatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenangkan peraduan serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari kekalahan meskipun nantinya keadaan pula akan mampu berputar seiring yang dengannya stamina serta kondisi dari ayam yang telah di sebutkan akan tetapi setidaknya mampu menjauhkan dari kekalahan.
Cara memprediksi gaya tarung ayam lawan yang dengannya melihat tanda fisik dari ayam yang telah di sebutkan sebelum peraduan dilaksanakan ataupun masih dalam mencari gandengan merupakan tugas seorang bebotoh ataupun mampu pula peternak yng ingin menguji hasil ternakannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memprediksi ataupun menerawang seekor ayam aduan mampu di lakukan yang dengannya melihat ataupun memegangnya saja.
Adapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memprediksi kemampuan ataupun gayatarung dari ayam lawan yng akan kita jadikan menjadi gandengan, kita Perlu betul betul jeli dalam mengamati ayam lawan, lantaran salah dalam penggandengan akan berakibat fatal serta mampu menjadikan siksaan bagi ayam aduan kita lantaran mendapatkan lawan yng tak sebanding. Hal itulah yng mampu menjadikan kekalahan dalam waktu yng singkat. Adapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memprediksi lawan tanding kamu mampu melakukan pengamatan ayam lawan yang dengannya melalui fisik dari ayam yang telah di sebutkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya mampu kamu simak semisal dibawah ini:
  • Seandanya saja ayam yng kita bawa dalam peraduan memiliki gaya tarung yng bertype kontrol, maka kamu Perlu mencarikan lawan yng sukanya main bawah ataupun mampu yang dengannya ayam yng posturnya lebih pendek dari ayam kita. Yang dengannya begitu ayam kita lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan pukulan serta ayam lawan akan lebih gampang terkuras tenaganya.
  • Andaikan saja ayam yng kita bawa dalam peraduan memiliki leher yng pendek serta memiliki badan tidak lebih tegap ataupun lebih jelasnya memiliki gaya tarung yng mengikuti irama maka mampu kamu carikan lawan apa saja asalkan jangan ayam aduan yng memiliki ciri-ciri leher yng membentuk huruf s lantaran ayam kita akan gampang kehilangan stamina serta kesulitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memegang kepala dari ayam yang telah di sebutkan.
  • Seandanya saja ayam yng kita bawa dalam peraduan bertype main dari depan serta tarik dari depan, maka mampu kamu carikan lawan yang dengannya tanda fisik yng memiliki badan tidak banyak condong serta memiliki tinggi badan lebih pendek dari ayam kita.
  • Andaikan saja ayam yng kita bawa dalam peraduan memiliki gaya tarung lock kiri serta kanan, mampu kamu carikan lawan yang dengannya type tarung apa saja, asalkan tak bertemu yang dengannya ayam type lari maupun anjing gila lantaran akan mampu mengimbangi ayam kita malah yang dengannya gampang mengalahkan ayam kita.
  • Seandanya saja ayam yng kita bawa dalam peraduan memiliki tanda leher semisal huruf s maka mampu kamu carikan ayam yang dengannya ayam yng bertype huruf r yang dengannya badan yng tidak banyak tegap. Maka ayam kita mampu yang dengannya gampang melakukan pukulan.
  • Andaikan saja ayam yng kita bawa dalam peraduan bertype main atas serta cakut umumnya memiliki paruh lurus agak panjang maka mampu kamu carikan gandeng yang dengannya ayam aduan yng memiliki postur tidak lebih tegap, yang dengannya begitu ayam kita lebih gampang mengontrol kepala serta melakukan pukulan.
  • Seandanya saja ayam yng kita bawa dalam peraduan memiliki gaya tarung khas ayam birma maka hindari lawan yng memiliki leher berbentuk huruf r lantaran ayam kita akan kesulitan dalam memegangnya.

Ketujuh dari tautan diatas pula adalah tips dalam mencarikan lawan tanding yng setidaknya mampu kamu jadikan pedoman dalam mencari lawan tanding meskipun tak terjamin seratus %, akan tetapi setidak-tidaknya mampu dijadikan pegangan dari pada kamu ngawur dalam mencarikan gandengannya yng mampu menenggelamkan kamu dari kekalahan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari trik-trik lain-lainnya wacana adu ayam silakan kamu cari dalam blog http://http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com yng pernah kami sajikan dalam postingan sebelumnya.
Serta kamicukupkan hingga disini dulu sajian wacana Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan. Jangan lewatkan sajian yng menarik lain-lainnya wacana Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Seusai Diadu.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/06/cara-memprediksi-kemampuan-ayam-lawan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/06/cara-memprediksi-kemampuan-ayam-lawan.html.

Seputar Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan