CARA MENGOBATI PARUH AYAM BANGKOK ADUAN YANG PATAH ATAU LEPAS

- 22.02

CARA MENGOBATI PARUH AYAM BANGKOK ADUAN YANG PATAH ATAU LEPAS

 
Ayam songgo lagit yng melegenda yang dengannya paruh papak
Tatacara mengobatai paruh ayam bangkok aduan yng patah ataupun lepas - Semisal kita kitahu bahwasanya paruh bagi seekor ayam merupakan senuah komponen tubuh ataupun badan yng Amat sentral ataupun penting. Jadi andai paruh ayam itu lepas ataupun patah maka sayam bangkok aduan sehebat apapun maka dia tak akan bermanfaat lagi. Oleh lantaran itu kita menjadi para penghobi ayam bangkok aduan Perlu melindungi yang dengannya Amat hati - hati serta seksama supaya ayam kebanggaan kita tak terluka apalagi kehilangan mahkota yng Amat di banggakan itu.
Dalam sebuah pertandingan ayam aduan terjadinya luka, patah paruh malah paruhnya lepas itu telah menjadi hal yng biasa serta Amat wajar. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu kita menjadi para penghobi ayam bangkok supaya senantiasa belajar yang dengannya tatacara memnperbaiki paruh yang telah di sebutkan. Tatacara merawat serta memperbaiki paruh ayam yng terluka ataupun patah Perlu secara teratur serta konsekwen dan Perlu segera di tangani. Lantaran kalau tak cepat di tangani maka ayam bangkok aduan kita akan terasa kesakitan yng berkepanjangan. Malah di beberapa kasus mampu menghasilkan kematian.
Oleh lantaran itu bagi yng belum mengetahui tatacara merawat paruh ayam yng patah ataupun terluka, maka berikut akan saya posting tatacara mangobati paruh ayam yng patyah ataupun terluka.
1. Pegang ayam bangkok kita secara Amat hati - hati, lantas usap paruhnya yang dengannya kain haslus yng di celup yang dengannya air Anget. Lantas kita iolesi yang dengannya salep anti biotik, yng mampu kita dapatkan di toko - toko obat terdekat. pemberian salep ini di maksudkan supaya tak berlangsung infeksi pada pangkat paruh yng patah. Oke pada tahap ini kita mengolesi parh ayam bnagkok yng patah kita oleskan saleb anti biotik tadi. Dalam pemberian salep ini tak butuh Suka kal kita olesi yang dengannya selep, namun cukup dua hari sekali.
2 Kita usap yang dengannya mempergunakan air Anget. Air Anget pendapat dari para pakar memanglah Amat efektif dalam menyrunkan kadar pembengkakan pada bagian tubuh yng di kenai benturan ataupun patah. Akan tetapi diluar dugaan air Anget pula Amat efektif di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk paryh ayam bangkok aduan yng sedan terluka ataupun patah. Dalam prakteknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati paruh yng terluka ataupun patah memanglah cukup Amat simpel, yakni yang dengannya tatacara mengucap serta mengompres p#aruh yng patah ataupun yng tengah terluka yang dengannya air Anget. Akan tetapi bedanya yang dengannya selep anti biotik merupakan kalau anti biotik tak boleh di berikan sesering barangkali, namun kalau air Anget di upayakan setiap tatkala Perlu di lap yang dengannya air Anget. minimal dua kali dalam sehari.
3. Mmberikan paqkan yng berkawalitas tinggi. Maksud dari pakan yng berkwalitas tingghi merupakan supaya ayam bangkok aduan kita di berikan pakan ayam yng seimbang baik gizi, protein, daqn natrium dan mineralnya. Akan tetapi disaat pada masa penyembuhan luka serta paruh patah ini kita Perlu mnyediakan pakan serta nutrisi yng ber protein tunggi. Mampu pula kita berikan belut mentahg yang dengannya darah segarnya dan jangkrik yng maswih hidup yang dengannya porsi di tambah lebih tidak sedikit dari pada ukuranh gariannya. Yang dengannya tatacara ini ayam bnagkok aduan kita akan senang serta nyaman dan paruh yng patah dan terluka tadi akan cepat tumbuh serta sembuh sepereti sedia kala, serta siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk di terjunkan di medan laga.
Pada sebagian penghobi ayam bangkok aduan yng lain tidak sedikit disaat memberikan perawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok aduan yng luka paruhnya mka orang-orang memberikan pakan dari jagung giling, ini di maksudkan selain jagung memiliki kandungan protein tingkat tinggi jagung pula Amat baik unutk melatih paruh yng patah serta cepat menyembuhkannya.
4. Yang dengannya tatacara merendam yang dengannya Air Dingin, Air dingin pula dipercaya Amat tidak jelek alias bagus unutk menyembuhkan paruh yng patah serta paruh yng terluka, praktiknya kita rendam dalam jangka waktu yng la ma sekitar 3 menit. Menjadikan paruh yng putus akan segera sembuh serta rontok menjadikan paruh yng baru akan cepat tumbuh serta mampu di ajak kekalangan kembali.
5. Hal ini Amat ektrim yng barangkali tak tidak sedikit di lakukan oleh oara enghobi ayam bangkok aduan, namun patut di coba serta terbukti ampuh, merupakan yang dengannya tatacara paruh ayam bnagkok kita di olesi yang dengannya cabe rawit pada paruhnya. Cage terbukti ada manfaatnya, namun butuh diingat seusai lama tak diolesi, kebanykan paruh ayam gampang rusak tatkala bertarung, jadi lebih baik diolesi secara konsisten supaya mendapatkan hasil maksimal. Ini adalah ilmu kuno/jaman dulu yng Suka diterapkan pada burung puyuh yang dengannya tatacara memperkuat fungsi paruh. Para penghobi Perlu tahu dulu burung puyuh di jawa sedang ataupun zaman kerajaan dibuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertarung semisal ayam bnagkok aduan semisal saat ini. Selain cabe rawit, bawang kunyit serta bawang putih dan kencur pula baik serta tidak jelek alias bagus lantaran mampu memperkuat paruh ayam bangkok aduan kita.
Gampang bukan para pembaca sekalian, akan tetapi saya yakin anda sekalian seluruh masih tidak sedikit punya tutorial bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan paruh yng patah akan tetapi tak ada salahnya kita berupaya yang dengannya tutorial serta cara di atas. selamat berupaya serta hingga jumkpa lagi...!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2017/02/cara-mengobati-paruh-ayam-bangkok-aduan.html.

Seputar CARA MENGOBATI PARUH AYAM BANGKOK ADUAN YANG PATAH ATAU LEPAS

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENGOBATI PARUH AYAM BANGKOK ADUAN YANG PATAH ATAU LEPAS