CARA MENCETAK AYAM BANGKOK ADUAN JUARA DENGAN KECAMBAH DAN MPU KUNIR

- 06.38

CARA MENCETAK AYAM BANGKOK ADUAN JUARA DENGAN KECAMBAH DAN MPU KUNIR

 
Mpu Kunyit yng Amat berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam laga
Tips mencetak ayam bangko aduan juara yang dengannya kecambah serta Mpu kunir - Barangkali bagi para pembaca judul pada postingan di artikel ini sangatlah Amat gokil serta itu tak barangkali ataupun imposible. Namun di dunia ini tak ada yng tak barangkali seluruh serba barangkali. Kita lihat dulu sejarah pada ayam yng menjadi juara mesti punya stamina yng luar biasa. Jadi ayam juara tak cuma punya tehnik serta pukulan yng baik serta jitu saja. Pukulan berat serta tehnik yng baik kalau tak di dukung yang dengannya stamina yng baik maka seluruh tehnik serta pukulan yng mematikan akan keluar serta mampu di praktikkan oleh ayam bangkok aduan kesayangan kita.
Mpu kunir adalah bahan herbal dari alam yng tak memiliki kandungan bahan kimia ataupun alami jadi aman di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok aduan kita jadi kita tak butuh kwatir dalam penggunaan mpu kunir. Mpu kunir dalam kaidah jawa merupakan kunir ataupun kunyit yng paling tua serta umumnya di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk jamu yng paling manjur menjadikan tidak sedikit orang yng mempergunakan mpu kunir di pakai menjadi jamu.
Sedangkan kecambah sendiri merupakan sebetulnya Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangko yahg betina lantaran umumnya kecambah di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah kesuburan bagi ayam betina supaya reproduksinya makin bertambah tidak sedikit. Senya kimia yng ada dalam kecambah Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah kegairahan sex pada ayam jantan ataupun betina. Jadi ayam jantan kalau di kasih makan kecambah maka dia akan bertambah proaktif serta mentalnya pula membaja.
Oke langsung saja kita bahas wacana fungsi kunyit ataupun mpu kunyit serta kecambah satu persatu, yang dengannya analisis menjadi berikut.
1. Mpu Kunir ataupun kunyit Kunyit telah di kenal sejak dulu menjadi bbahan utama jamu tradisional kunyit memiliki kandungan senya kimia yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh ayam bangkok aduan menjadi penambah stamina yng Amat kuat. Di bawah ini merupakan kasiat kunyit bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok aduan menjadi berikut.
a. Penambah nafsu makan Pemberian mpu kunir pada ayam bangkok aduan memanglah Amat tepat serta tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk penambah nafsu makan, apalagi sesudah ayam bangkok aduan kita bertanding ataupun berlaga, umumnya ayam akan kehilanagan nafsu makan pada tatkala recovery sesudah bertanding jadi nafsu makannya menurun drastis, jadi ayam bangkok aduanb kesayangan kita berat badannya menurn. jadi disaat kita rutin memberikan ayam kita mpu kunir maka nafsu makannya akan kembali normal serta tenaga dan staminanyapun akan makin vit.
b. Bagi ayam bangkok aduan yng lagi terluka supaya anti biotik di ubah yang dengannya Mpu kunir. Lantaran sejatinya yng alami itu yng tak rawan. Menjadikan dalam mengembalikan kesembuhan serta kebugaran ayam aduan kita tak memicu resiko apa - apa.
c. Menyembuhkan diare, Suka kita melihat wacana ayam bangkok aduan bahwasanya ayam bangkok aduan Suka diare ataupun mencret, malah Suka kita lihat bahwasanya ayam kita berak darah. Maka obat yng paling manjur serta tak memiliki kandungan resiko merupakan mpu kuner ataupun kunyit tua. Hal ini telah Amat di meyakini di kalangan para penghobi ayam bangkok aduan supaya selalu moncer di setiap pertandingan.
d. Lesu, Ayam aduan sejatinya Perlu dalam keadaan fit tatkala berlaga. Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan yng lesu ataupun tidak lebih bergairah bisa diatasi yang dengannya mempergunakan kunyit yng dipotong sebesar kelereng lantas dilolohkan utuh tanpa di tumbuk bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam dewasa. Kalau bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam yng masih kecil mampu ditumbuk serta porsinya dikurangai ataupun menyesuaikan.
Selain fungsi yng sebegitu tidak sedikit ada dua lagi fungsi ataupun manfaat kunyit ataupun mpu kunyit sebagaio berikut ulasannya:
a. Umumnya disaat ayam kita baru saja bertanding maka luka dalam akan di terima maka dia akanmerasakan kesakitan yng teramat Amat bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu dalam peyembuhannya diberikan knyit ataupun mpu kunyit serta di minumkan disaat dia dalam keadaan tenang. hal semisal itu akan membuat ayam bangkok aduian tenang serta mampu mengembalikan kondisinya semisal semula disaat sebelum bertanding.
b. Mengobati penyakit dalam, penyakit dalam pada di artikel ini merupakan penyakit yng di karenakan oleh pukulan ayam bangkok yng tepat mengenai sasaran, menjadikan ayam akan mengalami sakit yng teramat Amat, umumnya sakit yng di rasakan oleh ayam bangkok aduan baru terasa disaat telah berlangsung lama, lantaran ayam akan terasa lemas serta tak mampu ,engangkat kepalanya. kalau telah semisal ini para penghobi ayam bangkok aduan Perlu menghentikan permainan ini, sesudah itu ayam bangkok aduan Perlu di karantina yang dengannya di kasih obat dari mpu kunyit ataupun kunir menjadikan daya tahan tubuhnya tidak jelek alias bagus serta memberikan suntikan suatu tenaga serta pengobatan yng Amat tidak jelek alias bagus.
2. Kecambah
Kecambah ataupun touge yng pula berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam laga
Semisal yng telah di bahas pada prolog di atas bahwasanya kecambah Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk perkembangan stamina ayam bangkok aduan menjadikan yang dengannya memberikan asupan kecambah maka tenaga ayam bangkomk aduan tak akan pernah habis, menjadikan ayam bangkok kesayangan kita menjadi nomor satu serta mampu menjadi kebanggaan. Yang dengannya senyawa yng di punyai kecambah akan mampu menghantarkan ayam kita menjadi juara serta menjadi sebuah kebanggaan.
oke saya kira hingga di sini dulu postingan di artikel ini mudah-mudahan ada manfaatnya, sekian Terimakasih!!!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2017/02/cara-mencetak-ayam-bangkok-aduan-juara.html.

Seputar CARA MENCETAK AYAM BANGKOK ADUAN JUARA DENGAN KECAMBAH DAN MPU KUNIR

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENCETAK AYAM BANGKOK ADUAN JUARA DENGAN KECAMBAH DAN MPU KUNIR