CIRI -CIRI AYAM BANGKOK YANG TIDAK BAGUS UNTUK DI PERTANDINGKAN

- 21.52

CIRI -CIRI AYAM BANGKOK YANG TIDAK BAGUS UNTUK DI PERTANDINGKAN

 
Tanda – tanda ayam Bangkok yng tak tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk di pertandingkan-Kalau berbicara wacana ayam Bangkok memanglah tak ada habisnya lebih-lebih wacana tanda – tanda khusus wacana ayam Bangkok. Menjadikan tidak sedikit versi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan ayam Bangkok aduan itu layak ataupun tak di adu dalam arena sabung ayam. Tanda – tanda ayam Bangkok yng tak tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk di pertandingkan ataupun di adu saat ini ini yng akan saya uraikan pada postingan di artikel ini.
Tanda ayam Bangkok yng tak tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk di adu ataupun di pertandingkan memanglah Amat tidak sedikit, Serta itu Amat kelihatan menjadi hal yng tak aneh. Lantaran tidak sedikit faktor yng menjadi penyebab ayam yng tak layak ataupun tak tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk di pertandingkan di arena sabung ayam Bangkok.
ayam bangkok super
Butuh di ketahui setiap ayam Bangkok memiliki naluri dan daya tahan serta tehnik yng berbeda – beda. Menjadikan masing – masing ayam memiliki tanda khas yng berbeda – beda juga. Ayam Bangkok yng tidak jelek alias bagus memanglah dari kecil ataupun anakan Perlu seintensif barangkali dalam perawatan harian dari mulai sangkar serta tempat pangkringan. Lantaran yang dengannya porsi badan yng tak ideal dan posisi kaki yng tak pas, maka ayam Bangkok yang telah di sebutkan mampu di katakan tak tidak jelek alias bagus ataupun tak layak bagi atau bisa juga dikatakan untuk di pertandangkan ataupun di sambungkan dalam arena sabung ayam.
Bagi para pemula bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam yng tidak jelek alias bagus di pertandingkanm ataupun di sabungkan maka Amat susah unutk menentukan ayam yng tidak jelek alias bagus ataupun tak. Akan tetapi begitu dalam uraian di artikel ini akan saya jelaskan serta saya sebutkan cir- tanda ayam Bangkok yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk di pertandingkan ataupun di sabungkan.
Dasarnya memang ada bebErapa kriteria tanda – tanda ayam Bangkok yng tak tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk di pertanding ada dua hal yakni :
  1. Ayam Bangkok yng tak tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk di pertandingkan yang dengannya alasan bodi serta badan ayam dan mental ayam Bangkok itu sendiri.
  2. Ayam Bangkok yng tak tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk di pertandingkan yang dengannya alasan tehink yng tak memadai ataupun tak tidak jelek alias bagus.

Adapun Tanda ayam Bangkok yng tak tidak jelek alias bagus yang dengannya alasan bodi ataupun badan mental merupakan merupakan :
  • Ayam Bangkok yang dengannya tulang dada yng bengkok serta keropos. Ayam Bangkok yang dengannya tulang dada yng keropos serta bengkok bisa di ketahui yang dengannya tatacara memegang serta meraba ayam yang telah di sebutkan. Kalau ayam Bangkok memiliki tulang dada yng lurus maka kondisinya tak bongkok, dan tulangnyapun Amat keras serta berisi. Andai ayam semisal ini di paksakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertarung maka siap –siaplah kita akan mengalami kekalahan. Lantaran ayam yang dengannya kondisi yang telah di sebutkan tak akan memiliki system pertahanan yng kokoh serta kuat. Menjadikan lawannya gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk serta menyarangkan pukulannya.
  • Ayam Bangkok yng kakinya ciker ataupun bengkok. Ayam semisal ini tak layak ataupun tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk di pertandingkan lantaran tak memiliki system kuda – kuda yng tak kuat. Menjadikan pertahan dan penyerangannya gampang goyah serta kelihatan sempoyongan.
  • Tulang brutu dua. Umumnya ayam Bangkok yng memiliki tulang brutu yng bercabang dua maka dia akan memiliki mental yng tidak bagus atau juga tak berani dalam poertandingan sabung ayam. Tulang sumpit yng tidak jelek alias bagus umumnya ujungnya satu pangkal serta kebelakang nya dua yang dengannya jarak kerapatan dua jari orang dewasa.
  • Ayam Bangkok aduan yng Suka duduk – duduk. Ayam semisal ini pula tak tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipertandingkan, lantaran memiliki pukulan tidak bagus dan tak pernah akurat.
Itulah tanda – tanda ayam Bangkok yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipertandingkan. Para pemabaca menjadi penghobi ayam aduan Perlu mengetahui wacana hal ini. Supaya nantinya tak kecewa ketia telah dalam arena sabung ayam. Menjadikan kita mampu puas yang dengannya ayam kita. Mudah-mudahan analisis diatas menajdi sebuah rujukan bagi kita seluruh, amin. Sekian mudah-mudahan ada manfaatnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/04/ciri-ciri-ayam-bangkok-yang-tidak-bagus.html.

Seputar CIRI -CIRI AYAM BANGKOK YANG TIDAK BAGUS UNTUK DI PERTANDINGKAN

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CIRI -CIRI AYAM BANGKOK YANG TIDAK BAGUS UNTUK DI PERTANDINGKAN