Jamu Ayam Bangkok untuk Napas Panjang dan Cara Membuatnya

- 11.46

Jamu Ayam Bangkok untuk Napas Panjang dan Cara Membuatnya

 
Napas panjang merupakan modal utama yng Perlu dimiliki ayam bangkok petarung kesayangan kita untuk bisa memenangkan sebuah pertarungan dan laga yng berdurasi lama. Untuk mempunyai modal yang telah di sebutkan, kita tak cukup cuma yang dengannya menerapkan latihan latihan fisik pada ayam aduan kita. Orang-orang pula butuh tambahan suplemen ataupun jamu yng mampu merangsang pembentukan system pernapasan yng baik. Suplemen ataupun jamu ayam bangkok semisal apa yng mampu membuat napas orang-orang menjadi panjang? Simak jawaban dan tips membuatnya yang akan di sajikan kali ini!

Jamu Ayam Bangkok untuk Membuat Napas Panjang

Suplemen ataupun jamu ayam bangkok yng mampu membuat napas panjang sebetulnya cukup gampang untuk kita buat sendiri di rumah. Kita tidak butuh merogoh kocek untuk membeli jamu kemasan yng ditawarkan dan belum tentu terperinci khasiatnya.
Jamu Ayam Bangkok untuk Napas Panjang
  1. Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan seusai Bertanding
  2. Cara Alami Mengobati Luka Mata pada Ayam Bangkok Aduan
  3. Cara Merawat Ayam Bangkok sebelum Diadu Supaya Menang
Jamu ayam bangkok untuk membuat napas panjang mampu dibuat dari bahan-bahan herbal yng tumbuh di lingkungan pekarangan rumah kita. Beberapa bahan yang telah di sebutkan antara lain temu kunci, gula aren, dan asam jawa.
Temu kunci memiliki kandungan metanolik yng bisa memberikan efek antimutagenik ataupun efek mencegah pertumbuhan sel kanker dan kelainan ataupun gangguan pernapasan ayam bangkok kesayangan, gula aren memiliki kandungan banyak sekali mineral dan vitamin penting dalam melindungi fungsi organ pernapasan semisal Kalsium, Fosfor, Zat Besi, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin C, sedangkan asam jawa memiliki kandungan asam sitrat, asam anggur, asam tartrat, dan suksinat yng memberikan efek positif dalam melancarkan system pernapasan. Ke seluruh bahan yang telah di sebutkan terbukti secara medis dalam membantu terciptanya napas yng panjang pada ayam. Jadi bukan sekedar omong kosong.
Untuk perihal membuat jamu ayam bangkok yng dikhususkan bagi terciptanya napas yng panjang, sediakan ketiga bahan yang telah di sebutkan yang dengannya takaran menjadi berikut:
  • 1 ruas temu kunci
  • 100 gr gula aren
  • 1 buah asam jawa

Seusai semuanya siap, baru lantas Kamu meramunya. Cara meramu jamu yang telah di sebutkan merupakan menjadi berikut:
  1. Pertama, haluskan seluruh bahan lantas rebus dalam segelas air putih.
  2. Lantas biarkan air rebusan mendidih dan diamkan beberapa tatkala sampai-sampai Anget kuku (30 derajat C).
  3. Minumkan air yang telah di sebutkan pada ayam yang dengannya bantuan suntikan ataupun kain,
  4. Lakukan rutin dua kali seminggu tepatnya pada malam hari.

Seusai memberikan jamu yang telah di sebutkan secara rutin, perhatikan pola dan tingkah ayam disaat ia dihabar ataupun di adu. Kamu akan melihat ia tampak tidak gampang lelah lebih-lebih andai bertemu yang dengannya lawan yng kemampuan bertahannya kuat. Napasnya akan panjang dan ia tetap bisa atau mampu berkonsentrasi walau melakoni laga yang dengannya ronde yng berlipat-lipat.
Jamu untuk ayam bangkok semisal yng dijelaskan di atas sudah tidak sedikit dipakai oleh botoh-botoh ayam di seluruh dunia. Silakan Kamu terapkan pemberian jamu yang telah di sebutkan. Supaya hasil nya lebih optimal, imbangi juga ayam yang dengannya latihan-latihan fisik secara rutin. Mudah-mudahan memberikan manfaat.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.web.id/2016/01/jamu-ayam-bangkok-untuk-napas-panjang.html.

Seputar Jamu Ayam Bangkok untuk Napas Panjang dan Cara Membuatnya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jamu Ayam Bangkok untuk Napas Panjang dan Cara Membuatnya