Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam

- 16.44

Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam

 
Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Obat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam
link : Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam

Lihat pula


Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam - Penyakit berak hijau bisa menyerang pada seluruh jenis ayam baik ayam aduan, ayam broiler, ayam pedaging serta ayam petelur. Penyakit berak hijau merupakan jenis penyakit ayam yng penyebabnya yaitu oleh jenis bakteri yng membahayakan antara lain bakteri Pasteurella Multocida serta Salmonella pullorum. Penyakit ini bisa atau mampu menyerang ayam disemua usia, malah telur yng diperoleh dari indukan yng di kenai virus ini ikut terjangkit juga, menjadikan anakan yng menetas bisa ditulari oleh virus ini. Penyakit ini menyerang pada system pencernaan serta pernafasan adapun penularan penyakit ini mampu melalui kontak langsung, makanan maupun tempat makanan serta sangkar.
Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam
Penyakit berak hijau pula di karenakan dari sangkar yng lembab yng berlangsung pada musim penghujan tiba. Selain dari keadaan sangkar, virus yang telah di sebutkan pula mampu berkembang pada kondisi makanan ayam yng tidak lebih baik semisal, makanan yng telah membau pula makanan yng disimpan dalam keadaan lembab, menjadikan jenis bakteri yang telah di sebutkan bisa berkekembang serta andaikan makanan yng terkontaminasi yang telah di sebutkan dikonsumsi ayam yng sehat maka ayam akan terjangkit virus yang telah di sebutkan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah penyakit berak hijau yang telah di sebutkan bisa di lakukan pembersihan sangkar dari kotoran ayam serta menghindari sangkar dari kelembaban serta usahakan sangkar tak ditempatkan pada daerah yng gelap/lembab misalnya dibawah pohon, didekat kolam ataupun ditanah yng becek.
Gejala yng muncul andaikan ayam terjangkit penyakit ini akan terlihat pucat yng ditandai yang dengannya jengger berwarna gelap/biru, nafsu makan hilang, disekitar pantat berwarna putih serta lengket dan kotoran berwarna hijau. Andai ayam mengalami tanda-tanda semisal itu maka Perlu segera di lakukan pengobatan. Adapun pengobatan secara lengkap bisa kamu simak semisal dibawah ini:

Tips mengobati berak hijau pada ayam

  • Pisahkan ayam yng di kenai penyakit ini dalam sangkar khusus, lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari penularan pada ayam lain.
  • Berikanlah makanan nasi ataupun makanan yng gampang dicerna ayam yng tak gampang busuk, hindari pemberian makanan yng berasal dari foer ataupun bekatul lantaran makanan yang telah di sebutkan gampang busuk dalam tembolok ayam yng akan memperparah kondisi ayam itu sendiri.
  • Ayam yng di kenai penyakit yang telah di sebutkan bisa disuntik yang dengannya mempergunakan Medoxy-l sesuai dosisnya serta penyuntikan diulangi dalam selang tiga hari.

Tips pengobatan diatas adalah obat yng cukup ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan ayam yng di kenai penyakit berak hijau. Selain obat suntik semisal diatas pula ada jenis obat antibiotik yng pula biasa dipakai oleh peternak ayam, antara lain coccilin, furozolidon, noxal, ampisol serta lain-lain.

Terkait yang dengannya Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam

  1. Tehnik Ayam Aduan Super yng Menakutkan
  2. Ayam Bangkok Menangan yng Penuh yang dengannya Misteri
  3. Memilih Ayam Hebat yng Suka Menang di Arena

Demikianlah tadi sajian kami di artikel ini wacana Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam, semoga bisa kamu jadikan pertimbangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan berak hijau pada ayam. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Cara Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal serta Tangguh.

Demikianlah Tulisan atau artikel Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam

Sekianlah tulisan atau artikel Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/01/obat-ampuh-berak-hijau-pada-ayam.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/01/obat-ampuh-berak-hijau-pada-ayam.html.

Seputar Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam