Rahasia Ayam Juara Yang Mungkin Belum Anda Lakukan

- 09.27

Rahasia Ayam Juara Yang Mungkin Belum Anda Lakukan

 
Salam bagi atau bisa juga dikatakan untuk penghobi ayam laga, bagaimana kabar kamu? Gampang mudahan tetap sehat serta tetap setia merawat ayam kesayangan kamu. Mudah-mudahan ayam jagoan kamu semakin hari semakin menunjukan kriteria ayam juara. Di artikel ini akan di bahas sesuatu yang di sembunyikan ayam juara. Rahasia ayam juara yng akan diungkap diluar dugaan gampang. Mungkin sobat penghobi ayam laga bertanya-tanya, masak jadi ayam juara kok gampang? Ya jawabannya gampang-gampang sulit. Berikut sesuatu yang di sembunyikan ayam juara yng barangkali belum kamu ketahui :
1. Kebersihan Sangkar Pendapat dari sumber tatkala wawancara, syarat utama selain punya ayam andalan merupakan dari kebersihan kandangnya. Ya memanglah kadang sobat penghobi ayam tidak lebih memperhatikan kebersihan kandangnya. Padahal sangkar yng bersih bisa memberikan aura yng baik buat ayam kita. Pendapat dari sumber yang telah di sebutkan, ayam yang dengannya kebersihan sangkar, sirkulasi udara, serta pencahayaan yng baik membuat mental ayam menjadi meningkat.
2. Kebugaran atau kesehatan Serta Gizi Makananya Ayam juara tercipta lantaran perpaduan antara skill ayam serta pula perawatan. Pemberian asupan gizi yng baik akan menciptakan ayam yng sehat, kuat serta pula jarang sakit. Lihat pula tulisan atau artikel wacana Cara Memelihara Ayam Aduan.
3. Stamina Prima Ayam Aduan Stamina yng prima bagi ayam aduan merupakan syarat mutlak bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi juara. Walaupun mental oke, namun stamina lembek, ya percis saja bohong serta tak gokil :). Ayam mampu menjadi juara merupakan lantaran tatkala bertarung, ayam yang telah di sebutkan bisa mengontrol permainan lawan. Hayalkan dalam sebuah laga butuh waktu yng lama menjadikan Perlu mengeluarkan energi yng tidak sedikit. Nah untuk itu, stamina ayam aduan Perlu fit secara maksimal tatkala dilagakan. Lihat pula wacana Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan
4. Jangan Memberikan Makan Secara Berlebihan Tatkala Akan Berlaga Kadang Suka tidak ingat, sebelum berlaga ayam disuruh makan yng tidak sedikit. Padalah kekenyangan merupakan hal yng tak baik, membuat gerakan jadi tidak lebih lincah. Sebaiknya sebelum berlaga diberi multivitamin ataupun jamu tradisional saja. Lihat pula wacana Makanan Ayam Multifungsi Bagi atau bisa juga dikatakan untuk-Kebugaran atau kesehatan.
5. Ayam Yang Memiliki Mental Pejuang Maksudnya merupakan ayam yng mentalnya tidak jelek alias bagus, tak minder serta selalu ingin memukul, bak seorang pejuang yng berlaga. Lihat pula tulisan atau artikel wacana Ayam Tidak jelek alias bagus Tidak Selalu Menangan.
Nah lima tatacara yang telah di sebutkan adalah tatacara sesuatu yang di sembunyikan ayam juara yng barangkali Suka sobat penghobi ayam laga abaikan. Lantaran kebanykan penghobi cuma memperhatikan keturunan tidak jelek alias bagus, teknik tidak jelek alias bagus, katuranggan, dll. Serta hal-hal yang telah di sebutkan memanglah benar, namun tak ada salahnya memperhatikan hal kecil lain-lainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih memantapkan mencapai maupun meraih juara.
Mudah-mudahan apa yng ditulis di atas bisa memberikan manfaat.
Sekian serta thanks atas kunjungannya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.hobiayam.web.id/2015/12/rahasia-ayam-juara-yang-mungkin-belum.html.

Seputar Rahasia Ayam Juara Yang Mungkin Belum Anda Lakukan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rahasia Ayam Juara Yang Mungkin Belum Anda Lakukan