Pukulan Ayam Bangkok yang Paling Mematikan

- 07.28

Pukulan Ayam Bangkok yang Paling Mematikan

 
Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yang kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Pukulan Ayam Aduan, yang kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan
link : Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan

Lihat pula


Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan

Pukulan Ayam Bangkok

Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan

Dibawah ini adalah jenis Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan. Adapun jenis pukulan ayam Bangkok Amat beraneka ragam mulai pukul mranggal, nyakar, njalu, pukul depan, pukul samping, brangkot serta sebagainya itu mampu dikatakan pukulan rawan andaikan ayam yang telah di sebutkan memiliki kemampuan otot yang dengannya kelenturan badan/leher sampai-sampai memproduksi akurasi pukulan yang sempurna pada ayam yang telah di sebutkan . Diantara jenis pukulan diatas yang paling menakutkan merupakan jenis pukulan silang lantaran ayam yang di kenai yang dengannya pukulan yang telah di sebutkan ayam akan semisal mabok sempoyongan sampai-sampai berakibat fatal yang akhirnya ayam tersebul lari/takut. Akan tetapi tak seluruh ayam yang memiliki pukulan silang yang telah di sebutkan memiliki tingkat akurasi yang baik lantaran otot, tulangan, serta tubuh ayam berbeda-beda mulai dari yang kaku tengah serta lentur.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan yang bertubuh kaku ayam ini memeng memiliki daya ketangguhan yang lebih dari pada ayam yang bertubuh lentur/empuk. Lantaran ayam yang bertubuh empuk cenderung ayam terkesan tidak lebih kuat akan tetapi akurasi pukulan akan lebih baik dibandingkan ayam yang bertubuh kaku/berbadan keras. Akan tetapi pada kenyataannya dalam peraduan dikalangan, ayam aduan yang bertubuh lentur lebih kuat mendapatkan pukulan, lantaran tubuh ayam aduan yang lentur mampu kita ibaratkan pada sebuah karet sedangkan tubuh ayam aduan yang bertubuh kaku di ibaratkan pada sebatang kayu. Dimana sebatang kayu akan mendapatkan beban yang besar tatkala di kenai pukulan. Dalam memilih ayam aduan yang memiliki pukulan yang mematikan kita tak mampu memilih cuma yang dengannya sepasang mata saja, akan tetapi Perlu menguji ayam yang telah di sebutkan melalui abaran berlebi dahulu tidak lebih lebih dalam waktu 10-15menit. lantaran yang dengannya pertarungan ayam dalam waktu yang telah di sebutkan ayam telah mulai menunjukan kemampuannya.
Pukulan ayam bangkok yang mematikann tak Perlu keras akan tetapi bisa atau mampu bersarang di area muka lawan bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih tepatnya disekitar indera pendengaran ayam. Ayam aduan yang di kenai telak diarea yang telah di sebutkan ayam akan kaget malah mampu drop serta berakibat fatal. Serta andai pukulan ayam yang telah di sebutkan berarah menyilang maka ayam mampu roboh maupun melejit-lejit mampu pula leher ayam menjadi patah. Akan tetapi andaikan ayam yang memiliki pukulan silang yang telah di sebutkan tak di imbangi yang dengannya kaki yang baik pukulan ayam yang telah di sebutkan susah dirasakan ayam lawan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui jenis kaki ayam aduan yang telah di sebutkan telah pernah saya posting pada minggu yang lantas.
Tulisan atau artikel terkait yang barangkali kamu butuhkan
1. Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam
2. Tips Memilih Kaki serta Sisik Ayam bangkok Juara
3. 6 Tips Agar bisa Ayam Bangkok Menang Pertarungan
4. Memilih Ayam Bangkok
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mamperoleh ayam aduan yang dengannya type Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan saat ini gampang gampang sulit lantaran ayam yang memiliki type semisal itu saat ini oleh peternak di patok yang dengannya harga yang relatif tinggi. Serta saya rasa telah cukup analisis mengenai Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah wawasan wacana dunia ayam aduan lain-lainnya silakan kamu baca tulisan atau artikel selanjutnya mengenai Tanda-Tanda Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara.

Demikianlah Tulisan atau artikel Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan

Sekianlah tulisan atau artikel Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/10/pukulan-ayam-bangkok-yang-mematikan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/pukulan-ayam-bangkok-yang-mematikan.html.

Seputar Pukulan Ayam Bangkok yang Paling Mematikan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pukulan Ayam Bangkok yang Paling Mematikan