Ayam bangkok juara bersama milyuner mania adu ayam

- 11.41

Ayam bangkok juara bersama milyuner mania adu ayam

 
Adu ayam ataupun sabung ayam bangkok diluar dugaan diminati oleh seluruh lapisan warga atau juga bisa dikatakan masyarakat Thailand, mulai dari lapisan bawah sampai-sampai lapisan tertinggi jetset. Gambar di bawah ini merupakan gambar seorang Milyuner Thailand penggemar adu ayam, yng memegang seekor ayam bangkok juara di Thailand.
Adu ayam bangkok juara bersama milyuner

Foto sebelah kiri merupakan Dhanin Chearavanont, seorang milyuner mania adu ayam serta taipan asia asal Thailand. Dia tengah melihat seekor ayam bangkok juara di Thailand. Dhanin C. sendiri sudah mulai menaikkan ayam (adu ayam) di arena sabung ayam sejak usia 9 tahun. Dia pula mempunyai peternakan ayam aduan menjadi bagian dari usaha ritel serta telekomunikasi miliknya. Pada waktu senggang dia masih menaikkan ayam (adu ayam) di arena laga.
Ayam bangkok pada foto yang telah di sebutkan merupakan gambar ayam bangkok juara di arena sabung ayam Kohjang, Chonburi, Thailand, pada tanggal 20 Januari 2012. Informasi serta gambar milyuner bersama ayam bangkok juara yang telah di sebutkan Amat valid lantaran diperoleh dari sumber Bloomberg.com. Gambar di atas ditampilkan di situs Bloomberg, yng adalah satu dari sekian banyaknya lembaga analis finansial terkemuka dunia yng berkedudukan di Amerika.
Informasi Dhanin C. menjadi milyuner penggemar adu ayam / sabung ayam tentu akan tersebar di seluruh dunia. Sekedar berita, Bloomberg-Amerika diketahui sudah memberikan bantuan dana kepada ICW, menjadikan hal itu diungkit serta diperdebatkan di TV ONE tgl 3-7-13 antara ICW serta Anggota DPR.

SEMANGAT SABUNG ADU AYAM

  • Bila tak mengawasi bisnisnya, Dhanin menyenangkan dirinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk sabung ayam serta meninjau peternakan ayam thailand asli serta merpati miliknya. Dia mempunyai peternakan di provinsi Chonburi selatan Bangkok, serta suka menonton sabung ayam di negara-negara salah satunya China, Kamboja serta Vietnam.
  • Wacana hobinya terhadap adu ayam yng bertentangan yang dengannya pandang-an sebagian pihak yng beranggapan bahwasanya adu ayam - sabung ayam menjadi permainan yng menyiksa/menyakiti hewan, Dhanin C punya pendapat sendiri. Yakni, "Saya tidak pernah bosan menonton cara mereka bergerak yang elegan dan indah. " kata Dhanin tatkala berkunjung ke provinsi Chachoengsao di Thailand bagian timur. Menurutnya sabung ayam "bukanlah sebuah pertandingan yang menyiksa hewan karena ayam tidak bisa dipaksa untuk bertarung, mereka bertarung ketika mereka ingin bertarung, dan jika mereka tidak ingin bertarung, mereka akan lari dan pergi ".
  • Dhanin Chearavanont merupakan pula Presiden Charoen Pokphand Group. Merek pakan ayam pokphand yng telah lama kita kenal.
Ayam bangkok juara
  • Dhanin C pula orang yng mendorong penerapan aturan sabung ayam yng lebih humanis (tulisan atau artikel aturan baru adu ayam laga thailand). Dia pula kadang ketahuan menonton bersama pejabat thailand yakni gubernur, kapolda serta menteri di stadion mewah thailand (tulisan atau artikel Stadion adu ayam laga thailand mewah bangkok cockpit).

KEKAYAAN DHANIN CHEARAVANONT

  • Pendapat dari Bloomberg Billionaires Index, Kekayaan bersih Dhanin Chearavanont sudah berkembang menjadi sekitar $ 6.100.000.000 (sekitar 60 trilliyun). Andai dibandingkan secara kasar, berada pada 5 – 10 orang terkaya di Indonesia, mampu membeli/mentransfer pemain bola termahal dunia C. Ronaldo (80 jt pound sterling) sebanyk 50 orang, mampu membeli kendaraan beroda empat seharga Rp 1 milyar sebanyk 60.000 unit.
  • Dia menerapkan filosofi yng sudah dipakai selama 43 tahun dalam mengembangkan usaha keluarga menjadi perusahaan benih pertanian terbesar di Thailand, serta konglomerat yang dengannya 280.000 karyawan serta pendapatan/revenue $ 33 miliar per tahun. Dhanin merubah usaha benih ayahnya yng didirikan di Bangkok pada tahun 1921, serta lantas ekspansi ke ritel, telekomunikasi, real estate serta perusahaan patungan asuransi Allianz AG.
Demikian postingan ayam bangkok juara bersama milyuner mania adu ayam. Sekedar membagikan berita serta wawasan global.
Perhatikan gambar ayam juara di atas, mirip yang dengannya warna ayam berkelas di Thailand serta gambar ayam di stadion VIP Thailand. Berita yang telah di sebutkan bisa di klik di bawah ini.
TERKAIT
  • Koleksi ayam bangkok thailand birma jepang vietnam super vip
  • Katuranggan ayam bangkok aduan di Thailand
  • Tips perawatan ayam bangkok supaya tumbuh besar 7 - 8
  • Tanda tanda ayam bangkok aduan



Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2013/06/ayam-bangkok-juara-bersama-milyuner.html.

Seputar Ayam bangkok juara bersama milyuner mania adu ayam

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ayam bangkok juara bersama milyuner mania adu ayam