Postur ayam bangkok tegak mengalir

- 04.34

Postur ayam bangkok tegak mengalir

 

postur ayam bangkok
Postur ayam bangkok aduan merupakan gambaran dari tampilan fisik ayam bangkok yng diamati tatkala ayam berdiri serta berjalan. Tongkrongan ataupun postur ayam bangkok aduan mencakup mulai dari kepala, badan, ekor sampai-sampai kaki. Postur ayam bangkok aduan yng tidak jelek alias bagus merupakan menjadi berikut:
Tatkala berdiri, postur ayam bangkok aduan tampak relatif tegak (lebih dari 45 derajat) yang dengannya dada tidak banyak membusung kedepan (dada bidang, semisal orang yng menyombongkan diri) serta lutut kaki tidak banyak menekuk semisal telah siap yang dengannya kuda-kuda. Ayam bangkok aduan yng tegak akan cenderung main atas (kepala di atas), lebih gampang menjangkau ataupun menggapai kepala lawan, serta yang dengannya lawan tanding yng percis tinggi kepalanya lebih tinggi tatkala saling mematok menjadikan lebih gampang mematok lawan serta sementara lawan susah mematok kepala atasnya. Yang dengannya lutut yng menekuk menandakan ayam siap siaga bergerak baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memukul lawan maupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk bergerak menghindar. Ayam bangkok aduan yng tidak lebih tegak akan kerepotan andai berhadapan yang dengannya ayam yng tidak banyak lebih tinggi lantaran kepalanya serta pandang-an matanya berada dibawah kepala lawan yng tinggi menjadikan dia tak mampu mengontrol lawan, bahkan dia yng dikontrol oleh lawan. Kecuali ayam bangkok aduan yang telah di sebutkan mampu memukul rapat yang dengannya cuma mematok leher dibawah paruh lawan, ataupun ayam yang telah di sebutkan mampu cepat memutar kebelakang mematok kepala belakang lawan, ataupun andai ayam yang telah di sebutkan sekalian mampu main kepala kebawah tatkala dipukul menjadikan tak di kenai pukulan ataupun taji.
Tampilan ayam bangkok aduan mulai dari kepala, leher, punggung, sampai-sampai ekor tampak mengalir ataupun serasi. Pengertiannya leher pula Perlu tegak berdiri yang dengannya tidak banyak condong (±75 derajat), terus lurus menuju ke pundak, dari pundak sampai-sampai pangkal ekor pula miring 45-75 derajat, dilanjutkan yang dengannya ekor yng makin ke keujung semakin turun kebawah sampai-sampai menyentuh tanah/lantai. Yang dengannya sosok mengalir semisal ini maka gerakan kepala ataupun paruh ayam bangkok aduan segera refleks mengalir ke kaki bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertindak (berlari, mutar ataupun pukul) serta diikuti juga yang dengannya gerakan reflek pinggang serta ekor mendorong ataupun memperkuat pukulan. Hindari ayam yang dengannya leher agak bengkok di pangkal leher, pinggang yng terlalu menonjol ke atas ataupun pula terlalu cekung, ekor yng tinggi naik ke atas, lantaran hal yang telah di sebutkan akan menahan keserasian gerakan ayam menjadikan pukulan jadi tak mengalir, gerakan kaku serta tak cekatan.
Perhatikan tatkala ayam bangkok berjalan, yakni bahu serta pinggang/pinggulnya ikut bergerak bersamaan yang dengannya gerakan kaki, semisal jalan seorang perempuan yng bahenol. Pengertiannya pinggul ayam bangkok aduan semisal ini akan refleks mendorong membantu pukulan kaki menjadikan pukulan akan menjadi dalam serta makin keras. Diibaratkan semisal latihan karate/silat, dimana tatkala menendang pinggul Perlu masuk mendorong. Maka hindari ayam bangkok aduan yng tatkala berjalan tidak lebih menggoyangkan pinggulnya, kecuali ayam bangkok yng mengandalkan taji ataupun ayam yng kakinya dijinjit semisal penari balet.
Postur ayam bangkok aduan yng tidak jelek alias bagus Perlu seimbang seimbang antara panjang leher, panjang badan, serta tinggi kaki. Andai badan panjang maka leher pun pula panjang, andai tengah maka tengah seluruh. Namun hindari yng serba pendek. Ukuran badan pada biasanya berbadan bulat/lebar/besar yang dengannya badan yng tidak lebih panjang memberikan kesan gemuk berat, ataupun bisa juga badan tak begitu besar akan tetapi badannya panjang yang dengannya kesan ramping lincah. Kecenderungannya pilihan yng disukai merupakan yng memberikan kesan ramping lincah.
Catatan: postur ayam bangkok aduan yng tidak jelek alias bagus semisal diuraikan di atas adalah patokan umum bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok aduan. Postur demikian menjadi tidak lebih prioritas andaikan ayam bangkok aduan mempunyai ciri-ciri khusus yng lebih lebih banyak didominasi semisal sisik serta kaki yang dengannya pukulan mematikan (katuranggan) ataupun ayam yang dengannya teknik berbeda semisal misalnya ayam burma.
Demikian postingan postur ayam bangkok aduan yng tidak jelek alias bagus. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat tanda ayam bangkok aduan lain-lainnya silahkan kembali serta klik di bawah ini.
  • Kembali ke tabel Tanda Ayam Bangkok Aduan Tidak jelek alias bagus
  • Lihat semisal postur AYAM JAGO THAILAND
  • Lihat pula postur AYAM SIAM SHAMO JEPANG


Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2013/05/postur-ayam-bangkok-tegak-mengalir.html.

Seputar Postur ayam bangkok tegak mengalir

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Postur ayam bangkok tegak mengalir