CARA MENGEMBALIKAN STAMINA AYAM ADUAN SETELAH BERTANDING

- 00.27

CARA MENGEMBALIKAN STAMINA AYAM ADUAN SETELAH BERTANDING

 
Tips Mengembalikan Stamina Ayam Aduan Seusai Bertanding . Ayam Bangkok tak cuma dirawat kalau pada waktu mau diabar ataupun diturunkan diarena sabung ayam. Tapia yam aduan kita supaya kondisi ayam tak ngedrop. Apa lagi kalau ayam kita seusai bertanding. Barangkali para pembaca seluruh tidak sedikit yng belum tahu ihwal tips merawat ayam aduan kita seusai bertanding, serta bagaimana tips mengembalikan stamina serta kebugaran ayam kita itu. Para pembaca bingungkan! Nah dibawah ini akan coba menjelaskan kepada para pembaca supaya tak gundah dalam menentukan racikan supaya ayam kita tdak ngedrop seusai bertanding.

Ayam kita akan mengeluarkan tenaga yng memanglah Amat luarbiasa menjadikan butuh waktu tidak banyak lama unutk merekoferi kondisi yang telah di sebutkan. Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi hal yang telah di sebutkan sangatlah gampang yang dengannya apa tatacaranya?!
Gula merah dari aren Cobalah kita kasih secuil gula merah, akan tetapi gula merah yng dipakai haruslah asli dari arfen. Mengapa aren. Lantaran gula aren memiliki kandungan senyawa serta protein dan rendah lemak yng sagat signifikan sekali serta baik unutk ayam packa bertanding.Namun para pembaca disaat memberikan gula aren ini seusai bertanding serta diberikan langsung seusai bertanding, sebelum ayam kita ini jatuh sakit serta ahirnya matek. Gula merah Amat baik untk stamina ayam dan pencernaannya. Menjadikan pada waktu singkat ayam kta yng kecapaian akan kembali bugar.
Diberikan racikan kunir serta madu. Kunir serta madu bagi sebagian para penghobi ayan Bangkok aduan dianggap memiliki manfaat unutk ayam orang-orang. Tatacaranya cukup tumbuk ataupun diparut lantas campur yang dengannya madu. Lakukan ini rutin lakukan hal ini dua hari sekali. Maka kondisi ayam akan kembali normal serta staminanya jos dan siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertanding.
Diberikan Kunig telur. Kuning telur pula Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam apalagi seusai bertanding. Tatacaranya kuning telur dicampur madu lantas diminumkan kea yam setiap petang ataupun sore. Mengapa Perlu sore, lantaran sore hari seusai diminumkan ayam langsung mampu istirahat yang dengannya tenang serta nyenyak. Selamat berupaya serta mudah-mudahan ada manfaatnya!


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/cara-mengembalikan-stamina-ayam-aduan.html.

Seputar CARA MENGEMBALIKAN STAMINA AYAM ADUAN SETELAH BERTANDING

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENGEMBALIKAN STAMINA AYAM ADUAN SETELAH BERTANDING