TANDA - TANDA AYAM BANGKOK AKAN KALAH DAN MENANG

- 14.34

TANDA - TANDA AYAM BANGKOK AKAN KALAH DAN MENANG

 
Ciri - ciri ayam bangkok kalah serta menang dalam arena-Mitos ayam bangkok memanglah suatu yng Amat menyenangkan kalau kita mau mempelajarinya. Mitos ayam bnagkok yng Amat di gemari adalagh mitos ketaoka ayam bangkok mau di terjunkan dia rena. Mesti banyakagan - agan yng mau meramal baiktentang katuranggan ayan bangkok itu sendiri dan perihal keberuntungan ayam itu sendiri.
ayam paling baik sumbing
Mitos - mitos perihal seluruh ayambangkok mestiakan di uraiakan disaat ayam akanmelakukan pertandinagan. Satu hal lagi yng patut kita petimbangkan bahwasanya ayam bangkoksebelum bertanding apakah ayam itu akan menang ataupun kalah telah mampu di ketahui dari bebeapa ciri yng di berikan ayam itu diantaranya merupakan.
  1. Ayam akan menang
  • Ayam yng memiliki ciri - ciri menang maka sebelum bangun tidur dia akan berkokok duluan di antara sahabat - temannya yng lain. Sehiangga sang empunya akanemrasa aneh kalau belum tahu perihal ciri- tanda ini.
  • Ayam yang telah di sebutkan akan terasa bahagia serta selalu berkokok tak semisal umumnya
  • Pada tatkala ayam bangkok yng mau menang ini tidurmaka dia akan selalu mendongakkan kepoalanya di antara sahabat - temannya.
  • Serta yng paling menggemaskan pada tatkala dia mau di ajak pergi bertanding maka dia selalu mengeluarkan bunyi semisal ayam betina yng sdang angkrem
  • tatkala di arena sebelum bertanding ayam yang telah di sebutkan selalu riang, serta seolah dia tahu bahwasanya dia akanmenag dalam pertandingan ini.
Yang dengannya ciri - ciri demikian maka ayam kita mampu di pastikan akan menang. akan tetapi itu tinggal kita yng memberikan asupan makanan serta latihan secara kontinyu. pada tatkala bayon kita tak boleh memberikan air pada ayam bangkok terlalu terlebih -lebihan.
2. Tanda - tanda ayam akan kalah.
  • Pada tatkala tidur ayam yng akan kalah tak berkokksama sekali. Atau juga dia malas
  • Kepalanya selalu dio sembunyikan ke bawah
  • Dia tak mau tidur diatas tangkringan
  • Kepala ayam selalu di tundukkan kebawah
  • Tatkala di kelaurkan dari kisa ayam tak mau berkokk percis sekali
  • Ini yng paling mampu di jadikan petunjuk bahwasanya ayam itu akan kalah . Tatkala ayam di kurungan ayam tak maui berdiri. Dia akan duduk di tanah dalam kurungan.
Tatkala di pertandingan makaayam itu akanselalu berkokok semisal ketakutan yang dengannya ayam lawannya. Menjadikan disaat di banyoni ayam akan kelighatan tak tenang. Ini yng di kawatirkan sebagian besar penghobi ayam aduan. Ayam itu tak mau bertanding melawan temannya, Atau juga dia turun mental sebelum bertanding yang dengannya lawannya.
Hal - hal yng berlangsung di lapangan disaat ayam akan kalah merupakan :
  1. Ayam akan salalu tengok kanan dankiri semisal melihat sesuatu
  2. Ayam bangkok kita akan selalu menunduk serta tak mau melihat lawannya
  3. Dia selalu menyembunyikan kepalanya di balik sayapnya
  4. Kadang kepala suka berbalik sendiri semisal kebingungan mencari lawannya.
  5. kepalany rterlihat Amat berat.
  6. Kalu telah semisal itu kita lempar aja handuk tih sebelum ayam kita keooook serta nantinya kita malu serta kecewa tentunya.
Itulah analisis sekilas perihal mitos ayam bnagkok yng akan menang serta akan kalah. Akan tetapi uraian diatas jangan di jadikan patokan bagi para penghobi ayam ayam aduan. Silahkan mencari rujukan yng lain menjadikan kalau kita bertanding dio arena akan puas yang dengannya kemenangan ayam kita. Mudah-mudahan ada manfaaatnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/tanda-tanda-ayam-bnagkok-akan-kalah-dan.html.

Seputar TANDA - TANDA AYAM BANGKOK AKAN KALAH DAN MENANG

Advertisement
 

Cari Artikel Selain TANDA - TANDA AYAM BANGKOK AKAN KALAH DAN MENANG