MEMILIH TELUR AYAM KAMPUNG

- 04.41

MEMILIH TELUR AYAM KAMPUNG

 
telur ayam kampung Suka dijadikan menjadi satu dari sekian banyaknya makanan yng Amat bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan vitalitas lelaki, lantaran itu telur ayam kampung menjadi Amat ternama. Telur ayam ini dianggap lebih sehat andai benar diperoleh dari ayam kampung asli. Akan tetapi, diluar dugaan di pasaran tidak sedikit dijual telur ayam kampung palsu.
BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM MODERN
Telur ayam kampung asli sebetulnya diperoleh oleh ayam kampung yng diternak serta dilepaskan secara liar, tanpa diberikan pakan khusus serta jumlah telur yng diperoleh pun tak pasti dalam satu bulannya. Tatkala ini ayam kampung telah mulai diternakkan di dalam sangkar. Malah diberikan pakan yng khusus sekali plus ditambah lagi suplemen vitamin bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan frekuensi serta jumlah telur yng mampu diperoleh oleh ayam kampung itu, malah hasil nya ukuran serta bentuk telur akan seragam..
Warna cangkangnya putih sampai-sampai krem. Kulitnya licin yang dengannya ukuran yng tak percis. Andai dipecahkan, kuning telurnya berwarna kuning agak tua sampai-sampai oranye. Akan tetapi, di pasaran pula ada telur ayam kampung palsu. Umumnya dipakai telur ayam negeri yng berukuran kecil. Telur ini dimasak yang dengannya air yng diberi chlorine ataupun pemutih sampai-sampai cangkangnya menjadi putih bersih mirip ayam kampung.
BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM
Sebaiknya, belilah telur ayam kampung pada pedagang yng telah Kamu ketahui pemasok ataupun asal muasal telurnya. Hal ini lebih memberi jaminan kualitas daripada telur ayam kampung yng dijual di pasaran bebas.

Sumber rujukan dan gambar : http://kandangayammodern.blogspot.com/2016/09/memilih-telur-ayam-kampung.html.

Seputar MEMILIH TELUR AYAM KAMPUNG

Advertisement
 

Cari Artikel Selain MEMILIH TELUR AYAM KAMPUNG