KEHEBATAN AYAM BATU LAPAK

- 11.07

KEHEBATAN AYAM BATU LAPAK

 
Kehebatan Ayam Bnagkok Batu Lapak-Ayam bangko aduan jenis katuranggan batu lapak memanglah Amat venomenal, selain yang dengannya jenis katuranggan batu rante, ayam banghkok aduan pula memiliki jenis katuranggan batu lapak. Ini pula Amat dicari oleh para penghobi ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan ayam aduan orang-orang. Lantaran ayam batu lapak memiliki kekuatan fisik diatas rata – rata dari ayam Bangkok aduan yng lain. Selain memiliki kekuatan fisik ayam batu lapak memiliki kearukaran hamper seratus % dalam mennyarangkan pukulan pada lawannya . Umumnya yng dipukul ayam ini merupakan alat vital serta tempat vital lainnjya . Menjadikan disaat ayam batu lapak ini bertandiong istilahnya kita menonton tinju ya Mike Tyson. Lantaran ayam batu lapak akan menyelesaikan lawannya dalam hitungan menit.
Kalau ayam batu rante mempunyai sisik dibagian telapak kaki di bagian jari kanan serta kiri, namun kalau jenis batu lapak sisiknya berada bagian sedang telapak kakinya. Konon yng telah pernah berkali – kali melihat kehebatan ayam batu lapak ini merupakan kalau memukul lawannya akan langsung terasa kesakitanm serta ayam langsung lemas. Itu ujarnya akibat kedigdayaan ayam jenis batu lapak itu. Namun itu seluruh tinggal kita mau meyakini ataupun tak wacana mitos yang telah di sebutkan.
Ayam batu lapak memanglah hebat mengapa mampu dikatakan semisal itu, lantaran ayam ini mempunyai tehnik komplit dan tenaga yng tak ada habis – habisnya. Akan tetapi tak tidak sedikit orang ataupun para penghobi merngetahui yang dengannya tanda – tanda ayam batu lapak yang telah di sebutkan. Unutk itu kalau kita mau ditawari oelh pedagang ayam Bangkok aduan maka kita Perlu jeli dalam meimilih ayam yang telah di sebutkan. Lantaran saat ini ini tidak sedikit yanmh dipalsukan. Ayam jawa saat ini ini tidak sedikit yng kakinya menyerupa ayam batu lapak. Kalau kita tak jeli dalam memilih maka kita mampu kecewa dengannya.
Oleh lantaran itu kita menjadi kita-kita biasa yng punya indera yng ramai sekali sebelummembeli ayam yang telah di sebutkan cobalah kita telaah fisik ayam yang telah di sebutkan dari kakinya, badannya terus tehnik yng dipakainya. Kalau ayam jenis batu lapak ini memanglah memiliki jenis tehnik serta fisik yng komplit. Sertra ayam jenis ini Amat ditakuti oleh lawan – lawannya disaat diarena. Menjadikan kita jangan hingga keliru dalam memilih ayam yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita jadikan ayam unggulan yng akan memenangi seluruh pertandingan yng diselenggarakan.
Yng terpenting kita jangan meyakini yang dengannya mitos yng berkembang di warga atau juga bisa dikatakan masyarakat wacana kegaiban ayam batu lapak dan mitos – mitos yng lain. Yng terpenting kalau kita punya ayam jenis ini mari dilatih secara kontonyu serta dikasih makan semusai yang dengannya gizi seimbang, supaya stamina serta tenaga dan tehnik ayam kiota berkembang denganbaik sesuai yang dengannya umur. Pokonnya kita jangan hingga terlalu meyakini yang dengannya mitos – mitos yang telah di sebutkan. Lantaran kalau kita terlalu meyakini kita akan kecewa di buatnya. Oleh katena itu copbalah kita berpikir sejenak bagai mana mengembangkan serta memperoleh ayam jenis batu lapak itu supaya mampu mencapai harga yng tinggi. Itu yang dengannya jalan satu – satunya yang dengannya melatih serta mempertarungkan ayam batu lapak ini yang dengannya lawan tanding yng sebanding. Kalau kelak menang maka ayam kita pasti harganya tinggi dipasaran. Itulah yng dijadikan para peternak ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendongkrak harga ayam orang-orang. Mudah-mudahan goresan pena ini menjadikan sebuah rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita para pemula peternak ayam dalam memilih ayam aduan kita yng kita jadikan menjadi pacek yng nantinya akan menurunkan ayam – ayam yng berkwalitas. Mudah-mudahan ada manfaatnya.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/kehebatan-ayam-batu-lapak.html.

Seputar KEHEBATAN AYAM BATU LAPAK

Advertisement
 

Cari Artikel Selain KEHEBATAN AYAM BATU LAPAK