Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan

- 11.07

Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan

 
Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Kaki Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan
link : Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan

Lihat pula


Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan

Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok

Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan

Sisik kaki ayam bangkok adalah gambaran perihal kelebihan serta kekurangan ayam yng Perlu kita ketahui bagi atau bisa juga dikatakan untuk menilai kekuatan ayam dalam bertarung. Sisik kaki ayam Bangkok pula beragam bentuk serta modelnya; ada sisik kaki ubed, sisik kaki batu rantai, sisik kaki naga mangsa, sisik kaki naga temurun serta pula masih tidak sedikit yng lain-lainnya. Akan tetapi yng akan kami bahas saat ini perihal keistimewaan sisik buaya ayam Bangkok aduan yng dikenal yang dengannya pukulan maut yng mematikan. Ayam aduan yang dengannya sisik buaya dikenal pertama kalinya berasal dari Thailand serta adalah sisik yng ditakuti/diperhitungkan bebotoh sejak zaman dahulu. Keistimewaan sisik kaki buaya ayam bangkok aduan dikenal mempunyai pukulan mati dari arah samping. ujarnya sisik kaki ayam aduan yng menyerupai sisik buaya ini kalau dipasangkan yang dengannya ayam aduan yng memiliki tehnik ngunci akan Amat rawan lantaran memiliki pukulan samping yng keras serta mematikan. Ayam aduan yang dengannya sisik ini pula dikenal yang dengannya pukulan saraf yng rawan sekali. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui lebih lengkap perihal kaki/senjata ayam aduan yang dengannya sisik kaki buaya akan kami sajikan yang dengannya gambar sisik kaki buaya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk simak lebih jelasnya silahkan kamu baca mengenai ciri-ciri ayam aduan yang dengannya sisik kaki buaya:
  • Ayam aduan yang dengannya sisik kaki buaya mempunyai jari-jari kecil yang dengannya ukuran yng tebal semisal pada gambar diatas.
  • Ayam aduan yang dengannya sisik kaki buaya mempunyai sisik-sisik yng keras, agak tebal serta kering. Kamu mampu membedakan sisik kaki yang telah di sebutkan yang dengannya sisik kaki ayam lain-lainnya.
  • Ayam aduan yang dengannya sisik kaki buaya mempunyai jari-jari kaki yng panjang serta mampu pula pendek.
  • Ayam aduan yang dengannya sisik kaki buaya mempunyai kelenturan jari yng tak dimiliki pada ayam aduan lain-lainnya lantaran terlihat lentur, lemas serta terlihat tidak lebih kuat.
  • Ayam aduan yang dengannya sisik kaki buaya mempunyai kaki kering serta umumnya bentuknya tak bulat, bagi atau bisa juga dikatakan untuk warna sisik kaki mampu pula hijau lumut, hitam serta pula mampu putih. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng warna kuning jarang sekali didapati.
  • Ayam aduan yang dengannya sisik kaki buaya yng tidak jelek alias bagus memiliki sisik kaki bagian belakang menghadap keatas semuanya.
Gambar serta karakteristik dari sisik kaki buaya diatas adalah sisik kaki ayam aduan yang dengannya sisik buaya pada biasanya serta pula mungkin besar ada sisik kaki mirip yang dengannya sisik kaki buaya akan tetapi berbeda bagi atau bisa juga dikatakan untuk kekuatan pukulannya lantaran saat ini tidak sedikit pula peternak yng sengaja menyilangkan hasil ternakan orang-orang yang dengannya banyak sekali trah ayam aduan demi mencapai hasil ternakan yng maksimal. Kriteria dari sisik ayam buaya diatas pula mampu dijadikan pedoman dalam memilih ayam yang dengannya sisik kaki buaya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh jenis sisik kaki ayam yang telah di sebutkan pula saat ini tak susah, lantaran saat ini pula tidak sedikit peternak yng melestarikan ayam yng berkwalitas semisal ayam yng satu ini. Ayam aduan yang dengannya sisik buaya yang telah di sebutkan pula menjadi pilihan utama dalam memilih ayam pukul sekali jadi lantaran mempunyai pukulan diatas rata-rata yang dengannya kata lain sekecil kecilnya pukulan ayam pada type ini tetap memiliki pukulan yng rawan serta butuh dierhitungkan. Nah, cukup terperinci kan Keistimewaan Sisik Buaya Ayam Bangkok Aduan serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui perihal sisik kaki ayam aduan lain-lainnya mampu kamu dapatkan pada postingan selanjutnya.
Sekian dulu tidak banyak sajian mengenai Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan berita perihal peraduan ayam Bangkok lain-lainnya mampu kamu simak pada postingan selanjutnya perihal
Tanda Ayam Aduan Bangkok Birma dari Thailand.

Tulisan atau artikel Terkait yang dengannya Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok

1. Cara Menang Adu Ayam Bangkok Pendapat dari Primbon Jawa 2. Cara Memilih Gandeng Adu Ayam 3. Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu

Demikianlah Tulisan atau artikel Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan

Sekianlah tulisan atau artikel Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/01/misteri-sisik-kaki-buaya-ayam-bangkok.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/01/misteri-sisik-kaki-buaya-ayam-bangkok.html.

Seputar Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan