Ciri Ayam Laga dari Thailand Yang Jago

- 08.55

Ciri Ayam Laga dari Thailand Yang Jago

 
Ciri Ayam Laga dari Thailand - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri Ayam Laga dari Thailand, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Thailand, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri Ayam Laga dari Thailand
link : Ciri Ayam Laga dari Thailand

Lihat pula


Ciri Ayam Laga dari Thailand

Ayam Laga dari Thailand

Ciri Ayam Laga dari Thailand

Ayam laga dari Thailand dikenal menjadi ayam laga yng kuat serta cerdik yng memiliki naluri bertarung proaktif, tanpa menyerah serta adalah ayam laga yng ideal tatkala ini. Ayam Bangkok asli Thailand memiliki kesamaan fisik serta naluri yang dengannya ayam laga Thailand oleh karena itu kedua jenis ayam yang telah di sebutkan oleh penghoby ayam aduan dijadikan paduan menyeleksi dari 2type ayam yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibidik menjadi ayam petarung yng hebat serta sekalian menjadi patokan dalam memilih ayam aduan yng berkwalitas.
Adapun tanda fisik yng dimiliki ayam laga Thailand bisa disebut menjadi tanda ayam aduan yng tidak jelek alias bagus serta ideal. Serta ciri-ciri ayam laga Thailand yang telah di sebutkan mampu kita jadikan pedoman dalam memilih ayam aduan tidak jelek alias bagus kuat serta tangguh agar bisa dalam laga bisa atau mampu mendapatkan kemenangan. Serta tanda ayam aduan laga dari Thailand semisal diatas bias kita terapkan dalam membedakan ayam laga Thailand yng asli maupun silangan. Fisik dari sekor ayam laga adalah sumber dari kekuatan ayam aduan lantaran sejelek-jeleknya mainnya ayam aduan andai memiliki tanda fisik yng tidak jelek alias bagus telah pasti memiliki ketangguhan yng tidak jelek alias bagus juga serta akan percuma andai seekor ayam aduan yng mainnya tidak jelek alias bagus akan tetapi tak memiliki kekuatan ataupun fisik yng tidak jelek alias bagus maka ayam tidak jelek alias bagus akan tiada pengertiannya.
Ayam laga dari thailand ini memiliki tulangan yng kokoh, keras serta tebal serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui tanda ayam laga dari Thailand mampu kamu simak pada gambar/sajian semisal dibawah ini yng mencakup tanda fisik serta naluri ayam laga Thailand sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kategori video ayam laga mampu kamu simak pada sajian selanjutnya.
Gambar diatas adalah ayam laga dari Thailand yng terlihat serta memiliki ciri-ciri ayam aduan yng tidak jelek alias bagus serta berkwalitas. Gambar diatas pula mampu dijadikan patokan serta perbandingan dalam memilih ayam aduan yng tidak jelek alias bagus. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperjelas ihwal kriteria dari ayam laga Thailand, mampu kamu simak serta analisa gambar ayam aduan yng tidak jelek alias bagus ini yng adalah ayam laga aduan dari thailand

Ciri-Ciri Tubuh Ayam Laga dari Thailand


Bentuk fisik ayam aduan laga Thailand berbeda dari ayam aduan jenis lain-lainnya semisal ayam aduan birma serta Saigon. Adapun cirri fisik/tubuh ayam laga Thailand menjadi berikut:
  • Ayam laga dari Thailand memiliki tubuh lebih panjang yang dengannya postur yng tinggi, atletis serta ditumbuhi bulu-bulu yng tebal. Posisi berdiri yang dengannya tegap bersayap panjang serta ekor menjulur serta menyentuh tanah.
  • Ayam laga Thailand memiliki kepala kayak buah pinang serta terlihat tidak banyak agak panjang. Bentuk kepala semisal gambar yang telah di sebutkan memiliki ukuran tengah, tak terlalu besar serta tak terlalu kecil akan tetapi andai artikan bentuk kepala yang telah di sebutkan memiliki tanda menjadi ayam yng cerdik akan tetapi kuat serta kokoh. Berbeda yang dengannya bentuk kepala yng terlihat kacil, meskipun cerdik akan tetapi tidak lebih kokoh dalam menahan pukulan.
  • Ayam laga Thailand memiliki bentuk wajah lebar yang dengannya mata yng jernih yang dengannya posisi mata masuk kedalam yang dengannya tulang alis tebal serta menanjol keluar.
  • Ayam laga Thailand memiliki jengger besar, halus serta kenyal berwarna merah yang dengannya kulit muka tebal serta berkerut-kerut.
  • Ayam laga Thailand memiliki kokok yng keras yang dengannya bunyi yng besar.
Uraian diatas ihwal ciri-ciri ayam laga dari thailand ini pula menjadi patokan bebotoh dalam mempertimbangkan kwalitas main ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjadi ayam jago yng diandalkan diarena laga.
Sekian dulu analisis ihwal Ciri Ayam Laga dari Thailand, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperdalam ihwal dunia ayam laga Thailand kamu mampu mencarinya di blog ini ataupun mencari ayam aduan lain-lainnya baik ayam saigon maupun ayam birma yng tak kalah dalam tehnik serta ketangguhan ataupun silahkan kamu melanjutkan kembali keartikel yng menarik lain-lainnya ihwal Ciri Ayam Bangkok Super Pukul KO.

Tulisan atau artikel Terkait Perihal Ciri Ayam Laga dari Thailand

1. Gambar Ayam Bangkok Juara Dunia 2. Ciri Anak Ayam Bangkok Asli 3.Harga Ayam Bangkok Terbaru

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri Ayam Laga dari Thailand

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri Ayam Laga dari Thailand di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri Ayam Laga dari Thailand yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/ciri-ayam-laga-dari-thailand.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/ciri-ayam-laga-dari-thailand.html.

Seputar Ciri Ayam Laga dari Thailand Yang Jago

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Laga dari Thailand Yang Jago