Multi Vitamin ayam bangkok dan vitamin ayam aduan

- 00.06

Multi Vitamin ayam bangkok dan vitamin ayam aduan

 
vitamin ayam vitabro vitachick

VITAMIN AYAM BANGKOK

Pemberian vitamin salah satunya kategori tips merawat ayam bangkok. Vitamin tambahan diharapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok, ayam aduan dan jenis unggas lain-lainnya, lebih-lebih pada masa pertumbuhan. Jenis vitamin ayam aduan bangkok tidak sedikit dijual di toko unggas, yang dengannya ragam merek dan kegunaannya. Vitamin ayam bangkok yng paling umum merupakan vitamin merek Vitabro dan vitachick.
Vitabro dan vitachick sebetulnya bukan vitamin biasa. Keduan vitamin ayam yang telah di sebutkan tergolong jenis multi-vitamin, yang dengannya kandungan lengkap ataupun komplit. Vitabro dan vitachick merupakan dua semisal vitamin yng praktis bagi atau bisa juga dikatakan untuk vitamin ayam bangkok ataupun vitamin ayam aduan. Yang dengannya mempergunakan multivitamin yang telah di sebutkan maka seluruh kebutuhan akan vitamin ayam bangkok telah terpenuhi.
Vitabro dan vitachick dianggap menjadi vitamin yng komplit lantaran memiliki kandungan kebutuhan dasar vitamin A, C, D, dan pula memiliki kandungan vitamin B kompleks bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggenjot pertumbuhan khusunya anak ayam, memulihkan kebugaran ayam yng baru sembuh dari sakit, dan menambah nafsu makan. Disamping itu Vitabro dan vitachick pula memiliki kandungan kalsium bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebutuhan tulang dan ada tidak banyak kandungan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi stress.
Kandungan Vitabro dan vitachick yng komplit yang telah di sebutkan Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak ayam umur di bawah 1 bulan. Pemberian sehari-hari dalam air minum telah terbukti bisa mempercepat pertumbuhan anak ayam bangkok. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak ayam yng lebih besar sampai-sampai remaja sekitar umur 5,5 bulan pemberian Vitabro dan vitachick mampu diselang seling setiap tiga hari. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam dewasa, pemberian vitamin tak berpengaruh pada pertumbuhan, akan tetapi butuh sesekali diberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kekebalan tubuh terhadap penyakit ataupun diberikan tatkala terserang penyakit dan seusai sembuh dari penyakit. Di toko harga vitachick dan vitabro cukup murah, Rp 2.000 – Rp 3.000/sanchet, menjadikan menjadi pilihan bagi peternak ayam bangkok.
Kandungan vitachick dan vitabro yang telah di sebutkan sebetulnya hampir percis yang dengannya multivitamin bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak semisal curcuma plus, tonikum bayer, dll. Andai ada sisa-sisa dari vitamin anak bisa diberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam. Akan tetapi barangkali akan susah menentukan jumlah yng sesuai bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam lantaran berat badan ayam jauh lebih ringan, dimana seharusnya jumlah vitamin Perlu disesuaikan yang dengannya berat badan. Pengganti lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk vitamin ayam bangkok merupakan yang dengannya meramu sendiri bahan-bahan vitamin dari merek IPI. Merek IPI yng tersedia umumnya vitamin C dan Vitamin B kompleks. Akan tetapi merek IPI ini cuma cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam dewasa, lantaran tak ada kandungan kalsium bagi atau bisa juga dikatakan untuk tulang dan anti stress.
Khusus Vitamin ayam bangkok betina tidak banyak berbeda, lantaran Perlu ada tambahan zat bagi atau bisa juga dikatakan untuk perangsang hormon supaya cepat bertelur. Demikian pula yang dengannya vitamin ayam aduan yng akan diturunkan laga, ada tambahan vitamin ataupun jamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah stamina. Ini kelak akan dibuatkan pada postingan yng berbeda.

KALSIUM UNTUK TULANG AYAM BANGKOK


Kalk calk kalsium ayam
Kalsium ekstra butuh disediakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan supaya mempunyai tulang yng keras, kuat dan padat. Kalsium Perlu diberikan sejak masih anakan. Kalsium kalk dari apotik cukup tidak murah, yakni misalnya merek kalk-Nellco Rp 15.000/100 butir. Kebutuhan kalsium bagi atau bisa juga dikatakan untuk anakan 0 – 3 minggu sebetulnya telah tercukupi dari multivitamin vitabro dan vitachick yng pula memiliki kandungan kalsium. Akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk tambahan ekstra bisa diberikan kalk ataupun mampu pula yang dengannya hancuran batu kapur yng gratis.
Demikian postingan vitamin ayam aduan, ataupun vitamin ayam bangkok. Info lengkap lain-lainnya klik perihal merawat ayam.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2013/07/multi-vitamin-ayam-bangkok-dan-vitamin-ayam-aduan.html.

Seputar Multi Vitamin ayam bangkok dan vitamin ayam aduan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Multi Vitamin ayam bangkok dan vitamin ayam aduan