Peta Bogor Map dan Wisata Bogor Tourism

- 11.00

Peta Bogor Map dan Wisata Bogor Tourism

 
Bogor merupakan nama tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kota bogor (bogor city) dan kabupaten bogor (bogor district). Kota bogor berada di tengah-tengah wilayah kabupaten bogor. Kata "bogor" lebih ternama ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk nama kota bogor, sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kabupaten bogor lebih ternama yang dengannya sebutan nama masing-masing tempat antara lain Puncak Bogor, Cibinong, Cilengsih, Bojong, Parung dan sebagainya.
Luas wilayah kota bogor (dulu namanya kotamadya), jauh lebih kecil dari kabupaten bogor. Pada gambar di bawah ini bisa dilihat peta bogor (bogor map), baik peta kota bogor (bogor city map) ataupun peta kabupaten bogor (bogor district map).
Peta bogor map dan wisata bogor tourism
Bogor mempunyai tidak sedikit tempat wisata yng menarik (bogor tourism). Wisata bogor terdapat baik di kota bogor ataupun kabupaten bogor. Tempat wisata di bogor yng paling ternama, yng hampir setiap minggu ditayangkan di televisi wacana kemacetan lantas lintasnya merupakan daerah puncak bogor.
Di daerah puncak terdapat tidak sedikit tempat rekreasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga dan anak antara lain taman safari, taman bunga, dan yng terbaru merupakan taman matahari. Tempat rekreasi ditunjang oleh fasilitas hotel, penginapan dan vila yng memadai.
Sementara di dalam kota bogor, terdepat tempat wisata bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak, keluarga dan pelajar. Tempat wisata di bogor kota yng ternama sejak dulu sampai-sampai saat ini merupakan kebun raya bogor. Kebun raya bogor letaknya di tengah-tengah kota, semisal bisa dilihat pada gambar peta di atas.
Andai kota-kota lain mempunyai alun-alun kota, akan tetapi kota bogor tak mempunyai alun-alun kota. Jadi alun-alun kota bogor merupakan kebun raya bogor. Sehari-hari libur dan libur panjang, tidak sedikit anak sekolah datang ke kebun raya bogor dari banyak sekali daerah. Daftar tempat wisata di bogor kota bisa dilihat pada gambar di bawah ini (sumber gambar Pemkot Bogor). Tempat Wisata di Bogor (tourism location in bogor)
tempat wisata di bogor kebun raya bogortempat wisata di bogor (bogor tourism) istana bogor
wisata bogor museum zoologiwisata bogor the junggle waterpark
tempat wisata di bogor prasasti batutulistempat wisata di bogor rancamaya golf
mall di bogor botani squarehotel di bogor (hotel in bogor) hotel salak
Tempat wisata Museum Zoologi dan Istana Bogor merupakan tempat wisata bogor yng masih dalam satu daerah yang dengannya kebun raya bogor. Tempat yang telah di sebutkan tidak sedikit diminati oleh pelajar.
The junggle waterpark merupakan tempat wisata rekreasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak yang dengannya bermain air di kolam waterboom. Disamping itu pula ada SKI bantar kemang, tempat lain-lainnya.
Bagi kalangan tertentu tersedia lapangan golf, hotel dan tempat belanja mall. Tempat golf antara lain golf rancamaya dan bogorlakeside. Sementara mall Amat tidak sedikit, dan yng paling rame dan besar merupakan botani square. Hotel di bogor (hotel in bogor), yng menarik ditempati merupakan hotel salak. Hotel salak terdapat atau terletak berseberangan jalan yang dengannya istana bogor dan kebun raya bogor.
Hampir seluruh tempat-tempat wisata di bogor kota (tourist places in bogor city) berada di tengah-tengah kota dan saling berdekatan.
Demikian berita wacana Peta bogor map dan wisata bogor tourism. mudah-mudahan berguna


Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2013/07/peta-bogor-map-dan-wisata-bogor-tourism.html.

Seputar Peta Bogor Map dan Wisata Bogor Tourism

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Peta Bogor Map dan Wisata Bogor Tourism