Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan

- 16.36

Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan

 
Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan
link : Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan

Lihat pula


Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan - Membuat barbel sendiri bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan bisa di kerjakan di rumah sendiri yang dengannya gampang lantaran mempergunakan bahan yng gampang di bisa. Selain ekonomis, membuat barbel bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan apa bila di buat sendiri maka ukuran berat bisa di sesuaikan pendapat dari kebutuhan serta hal itu Amat berbeda yang dengannya barbel yng di jual di pasaran, lantaran barbel yng di jual di pasaran mempergunakan ukuran berat tertentu.
Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan

Hal terpenting dalam membuat barbel bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan merupakan nilai dari kenyamanan lantaran barbel yng tak mementingkan nilai kenyamanan bisa memicu kaki ayam menjadi lecet. Selain itu, dalam membuat barbel bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok ataupun ayam aduan lain-lainnya Perlu mengetahui berat barbel yng akan di buatnya. Adapun ukuran berat barbel standar merupakan 100-150gr.
Tujuan utama membuat barbel sendiri merupakan selain lantaran kesulitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli maupun mendapatkannya, yang dengannya membuat barbel sendiri maka ukuran bisa di sesuaikan pendapat dari selera masing-masing, lantaran ada sebagian penghobi ayam aduan yng menginginkan ukuran barbel lebih ringan serta ada pula yng menginginkan ukuran barbel yng lebih berat dari berat standar. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu pada peluang di artikel ini saya akan memberikan tatacara membuat sendiri barbel bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan secara lengkap.

Cara Membuat Barbel

Barbel bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan bisa di buat dari serbuk besi, timah serta dari bahan lain-lainnya yng aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk kaki ayam. Barbel yng di pakaikan pada kedua kaki ayam hendaknya tak membuat lecet kaki ayam, oleh lantaran itu buatlah sebisa barangkali agar bisa barbel yang telah di sebutkan aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam.
Pada di artikel ini saya akan memberikan tatacara membuat barbel sendiri bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan yang dengannya bahan dari timah. Bahan yang telah di sebutkan gampang di bisa serta lebih gampang dalam membuatnya lantaran tidak sedikit tersedia di toko perlengkapan. Ok, langsung saja akan saya berikan tatacara pembuatannya.
Sebelum membuat berbel, lebih dulu persiapkan bahan-bahannya, semisal:
  1. Lembaran timah
  2. Kain kaos
  3. Gunting
  4. Timbangan

Lembaran timah bisa di perolah di toko perlengkapan pancing, lantaran lembaran timah yang telah di sebutkan umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk perlengkapan pancing yng memiliki ukuran yng berbeda-beda. Sedangkan kain kaos mampu kamu ambil dari kaos bekas yng telah tak terpakai.

Tatacaranya:


1. Potonglah yang dengannya gunting lembaran timah yang telah di sebutkan menjadikan memiliki berat yng kamu inginkan. Berat barbel umumnya 150-200gr.
2. Timbanglah berat potongan yang telah di sebutkan serta lipatlah seukuran dari lebar jari.
3. Bungkuslah yang dengannya kain kaos yng sudah di persiapkan tadi. Kain kaos yang telah di sebutkan bermanfaat menjaga kaki dari gesekan timah yang telah di sebutkan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tatacara memakaikannya ke ayam yang dengannya tatacara di ikatkan pada kedua kaki ayam yang telah di sebutkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kaki ayam dari lecet, buatlah barbel se aman barangkali serta genakan kain kaos yng agak tebal agar bisa kaki ayam tak lecet.
Barangkali saya rasa telah cukup terang ihwal tatacara pembuatannya lantaran cukup gampang. Serta akhirnya saya cukupkan sekian dulu sajian di artikel ini ihwal Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan, mudah-mudahan berguna. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya ihwal Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/08/cara-membuat-sendiri-barbel-ayam-aduan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/08/cara-membuat-sendiri-barbel-ayam-aduan.html.

Seputar Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan