CARA POTONG AYAM

- 00.51

CARA POTONG AYAM

 
CARA POTONG AYAM
ada beberapa teknik yng misa cari perihal potong memotong Ayam utuh ini, serta ada beberapa yng berbeda tatacara potongnya. Barangkali ada yng potong 10 potong 8 ataupun 4 serta sebagainya.
misa coba beri info bagaimana tatacara memotong ayam utuh 10 potong:Letakkan ayam menelungkup pada talenan, tarik satu dari sekian banyaknya kaki nya menjauh dari badan serta potong di bagian paha dalam nya, begitu pula yang dengannya paha bawah. Lakukan hal yng percis pada bagian lain-lainnya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempermudah pemotongan coba lekukkan pergelangan paha dalam si ayam kearah yangg berlawanan hingga tulang berpisah baru potong ditengah2 patahan tadi daging yng mengelilinginya. Lakukan pula pada bagian lain-lainnya.
Letakkan paha ayam diatas talenan, yang dengannya bagian dalam dari ayam menghadap kebawah. Potong dipergelangan antara paha serta betis.Sayap Ayam, Sembari memegang punggung ayam potong sayapnya tidak banyak kedalam dari pergelangan sayap. Lakukan hal yng percis di sisi lain-lainnya. Badan Ayam, Belah dua sisi badan ayam secara vertikal dari bahu ke bawah.. lakukan pula pada sisi lain-lainnya.Tarik dada ayam berlawanan yang dengannya punggungnya lantas potong tulang dibagian bahunya.
Belah dada ayam jadi 2, kalau gak mau dibelah jadi dua pula gak apa-apa. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memotong bagian dada menjadi 2 diharapkan tenaga serta tekanan yang cukup kuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memotong tulang belakang ayam.2 pasang kaki, 2 pasang Paha, 2 pasang Sayap, 1 tulang belakang,1 buntut ayam,2 pasang dada.


Sumber rujukan dan gambar : http://ayampotong88.blogspot.com/2012/01/cara-potong-ayam.html.

Seputar CARA POTONG AYAM

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA POTONG AYAM