Ciri-Ciri Ayam Bangkok Birma Unggulan Berkualitas Terbaik

- 18.53

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Birma Unggulan Berkualitas Terbaik

 
Ayam bangkok birma merupakan ayam hasil kawin silang antara ayam asli Thailand yng disebut ayam bangkok yang dengannya ayam asli Myanmar yng disebut ayam birma. Tatkala ini ayam jenis bangkok birma yang telah di sebutkan tengah menjadi tren di kalangan peternak ayam di Thailand. Ayam ini kerap dijadikan menjadi ayam petarung pada acara adu ayam. Tatkala ini, di Indonesia pula telah mulai tidak sedikit ayam jenis bangkok birma yng secara langsung diimpor dari Thailand. Harganya relatif tidak murah, karena satu ekor saja mampu menembus angka jutaan rupiah. Hal yang telah di sebutkan membuat orang orang Indonesia mulai mengembangkan perkawinan silang antara ayam jenis bangkok birma dari Thailand yang dengannya ayam lokal indonesia, menjadikan menghasilkan ayam jenis bangkok birma campuran.

Foto Ayam Bangkok Birma

Ayam Bangkok Birma
Ayam bangkok birma pertama kali diperkenalkan oleh para peternak ayam bangkok di Thailand yng memanglah menekuni profesi menjadi pengadu ayam. Para peternak yang telah di sebutkan sengaja mengawinkan ayam bangkok yang dengannya ayam birma karena melihat kemampuan luar biasa dari kedua jenis ayam yang telah di sebutkan tatkala melakukan adu ayam. Ayam birma mempunyai gaya tarung yng tak dimiliki oleh ayam bangkok Thailand, lantas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendaptkan gaya tarung ayam birma pada wujud ayam bangkok, para peternak menyilangkan keduanya menjadi ayam jenis bangkok birma yng mempunyai kekuatan ayam bangkok sekalian mempunyai gaya tarung ayam birma yng terkenal hebat.
Masuknya ayam jenis yang telah di sebutkan ke Indonesia tidak ayal membuat peternak peternak di Indonesia memanfaatkannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk meraup keuntungan. Tidak sedikit peternak yng mulai mengawin silangkan ayam bangkok birma yang dengannya ayam Indonesia. Lantas menjual ayam jenis bangkok birma campuran yang telah di sebutkan menjadi ayam jenis bangkok birma asli bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh keuntungan yng berlipat ganda. Ayam birma asli mempunyai tanda tanda semisal bertulang kecil, mempunyai paruh yng tajam garis lurus, bentuk jengger semisal bantam ular ataupun cabe rawit, bentuk mata melotot, bulu sayap tebal serta panjang, sisik kecil kecil serta penuh, taji mengirim, dan terdapat warna putih pada bagian indera pendengaran. Ayam birma asli bertarung yang dengannya gaya elit diplomatik ataupun tak melawan secara langsung secara berhadap hadapan.

Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2015/06/ayam-bangkok-birma.html.

Seputar Ciri-Ciri Ayam Bangkok Birma Unggulan Berkualitas Terbaik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri-Ciri Ayam Bangkok Birma Unggulan Berkualitas Terbaik