Cara Memilih Ayam Aduan Dari 4 Model

- 04.03

Cara Memilih Ayam Aduan Dari 4 Model

 
Maaf buat senior-senior yng ilmunya telah tinggi, goresan pena ini mending di lewat saja, lantaran cuma memberikan hal yng biasa, namun khusus pemula kamu Perlu paham masalah ini. Saya mau share kesimpulan hasil diskusi yang dengannya seorang rekan-rekan botoh di daerah tempat tinggal saya, saya pikir ini butuh diketahui oleh para pemula penghobi ayam laga.
Jangan selalu fokus yang dengannya kelebihan ayam yng akan kamu pilih.....telah tau ayam pilihan kamu tidak jelek alias bagus....diadu yang dengannya untul lagi..yang dengannya untul lagi....ayam semakin keliatan tidak jelek alias bagus... umumnya di video pedagang ayam pula begitu...misal kita lihat video ayam A dijual..kita cuma menyaksikan skill serang si A lantaran musuhnya untul gak mampu nyerang,...jadi pertahanan si ayam A ini masih ciri tanya besar tidak sedikit juga... ( ?????? )
Kamu terasa ayam pilihan kamu benar-benar tidak jelek alias bagus? beri lawan yng seimbang ataupun yng lebih tidak jelek alias bagus dari dia ....lihat bagaimana dia bertahan meredam serangan musuh...apakah dia menutup serangan musuh? Apakah pertahanannya cukup baik ataupun malah Amat tidak baik ?
Kita mampu membagi 4 model, urutan mulai dari yng paling baik :
1. Ayam serangan tidak jelek alias bagus pertahanan bagus---> para petarung sejati , ayam kesayangan, ayam kebanggaan, maskot farm 2. Ayam serangan tidak jelek alias bagus pertahanan tidak lebih --> petarung kelas pinggir, kadang menang kadang kalah 3. Ayam serangan tidak lebih Pertahanan tidak jelek alias bagus --> petarung kelas pinggir namun seringnya draw...pelatih ayam muda 4. Ayam serangan tidak lebih pertahanan tidak lebih --> untulan, di goreng, disate, jadi ayam hias.
Hehe…kayak ayam potong aja di goreng. Jadi saya asumsikan yng Suka di pake merupakan no 1 serta 2.. no 3 serta 4 merupakan afkir...kalo yng no 1...tak usah dibahaslah, seluruh telah tau itu ayam impian....jumlahnya pula Amat tidak banyak...saya mau bahas yng no 2 saja, lantaran yng model ini tidak sedikit saya jumpai di kalangan kelas pinggiran , serta pemiliknya Amat membanggakan padahal ini masih belom masuk kriteria petarung ideal. Barangkali peluang selanjutnya akan saya bahas wacana ayam laga yng paling ideal.
Ayam mempunyai serangan tidak jelek alias bagus namun pertahanan tidak lebih...kalo ketemu musuh tipe percis...kayak adu pinalti dalam sepakbola ...lu mukul gw mukul lu mukul gw mukul....tinggal kebugaran serta mental ayam yng diadu...menang jadi arang kalah jadi abu atau juga percis percis ancur.. kecuali ada pukul sekali jadinya...jadi kelak ritmenya lu mukul gw mukul lu mukul gw ambruk. Hemmm.
Ayam mempunyai serangan tidak jelek alias bagus namun pertahanan tidak lebih meskipun punya pukulan sekali jadi , pukulan ko, pukulan jiling dll. Kalau ketemu ayam serangan tidak jelek alias bagus pertahanan baik...diprediksi bakal ngutang pukulan terus...atau juga ga mampu bales pukulan...mungkin kalah makin besar.
Jadi serangan serta pertahanan Perlu baik... jangan cuma lihat kelebihan perhatikan pula kekurangan ayam.. semakin kamu mengenal karakter serang serta bertahan ayam kamu, kesempatan kemenangan makin besar saaat menggandengkan ayamnya. Sekian serta thanks, mudah-mudahan berguna.!!! :) Rahayu.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.hobiayam.web.id/2014/08/memilih-ayam-aduan-dari-4-model.html.

Seputar Cara Memilih Ayam Aduan Dari 4 Model

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memilih Ayam Aduan Dari 4 Model