Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam

- 11.20

Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam

 
Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Katuranggan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam
link : Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam

Lihat pula


Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam

Kesaktian Ayam bangkok Juara

Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam

Tips mengetahui serta Memilih Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam yng benar bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenangkan pertarungan dalam waktu singkat ayam Suka juara itu biasa, tp ayam menang yang dengannya waktu serta yang dengannya tempo yng singkat itu Amat mengejutkan serta luar biasa. Tidak sedikit yng ditemui di kalangan, semisal kemenangan ayam berulang kali saat ini itu tak mengherankan, tp yng Suka aku jumpai kemenangan itu butuh waktu yng lama, menjadikan butuh airan berulangkali. Adapun ayam bangkok yng bisa atau mampu memenangkan pertarungan dalam waktu yng singkat rata rata memiliki kelebihan serta keunikan kaki tersendiri. Adapun kaki yng saya maksudkan tadi memiliki kriteria khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjadi senjata yng bisa di andai saja. adapun kaki aya bangkok juara semisal dibawah ini:
1. Kaki ayam type taji. Tidak sedikit ayam taji yng bisa atau mampu mengalahkan lawannya dalam tempo tidak lebih dari 2airan. Ayam taji semisal ini memiliki cirikhas selalu memukul tubuh lawan serta merobek dada ayam.
2. Kaki ayam pukul. Pula ramai sekali yng aku jumpai di kalangan bisa atau mampu mengalahkan lawannya dalam tempo tidak lebih dari satu airan. Cirikhas kaki ayam pukul ini bersisik ubed yang dengannya kaki pendek.
Dala memilih bentuk serta jenis kaki hendaknya kita mengetahui keistimewaan serta kelebihan dari kaki ayam yang telah di sebutkan. Diantara katurangan ayam bangkok juara beraneka ragam yng barangkali masih resah bagi atau bisa juga dikatakan untuk membedakannya. Adapun ciri-cirinya akan saya berikan semisal di bawah ini.

Katurangan Ayam Bangkok


  • Katurangan ayam aduan kamarupan mangsa. Disebut kamarupan mangsa dikarenakan kaki ayam Bangkok memiliki sisik ubed/gelang.
  • Katurangan ayam bangkok tanjung karang. Dikatakan tanjung karang lantaran terdapat sisik jari belakang pecah-pecah. Yang dengannya cirri sisik warna hitam keras mengkilat.
  • Katurangan ayam bangkok naga temurun. Dikatakan naga temurun dikarenakan sisik kaki ayam bangkok dibagian belakag terdapat sederet sisik yng menghadap keatas.
  • Katurangan ayam Bangkok Tunggak Winarayan. Aya Bangkok yang dengannya type ini andai di adu umumnya musuk akan terasa kewalahan serta kepanasan.
  • Katurangan ayam Bangkok Naga banda. Naga banda bercirikan sisik ayam aduan yang telah di sebutkan kayak sisik buah salak.
  • Katurangan ayam bangkok Satria Sinekti. Dikatakan menjadi satria sinekti lantaran ayam dalam bertarung tak pernah kalah.
  • Katurangan ayam Bangkok Batu Karang. Disebut batu karang kerena kaki ayam aduan terdapat sisik pecah di ujung jari serta adalah sisik yng pertama.
  • Katurangan ayam Bangkok Batu Rantai. Dinamakan baturantai lantaran telapak kaki di jari sedang terdapat sisik.
  • Katurangan ayam bangkok Batu Lapak. Lantaran kaki ayam Bangkok memiliki sisik tebal di bagian telapak
  • Katurangan ayam bangkok Putri Kinurung. Lantaran ayam yang telah di sebutkan memiliki sisik yng nyelip di antara sisik dari kaki ubed.

Nama-nama Katuranggan Ayam tidak jelek alias bagus Secara Umum


1. Ayam bangkok juara kinantan putih: Bila ayam bangkok juara warna putih cerah. keistimewaan Ayam bangkok juara Kinantan Putih merupakan memiliki kabejan dalam perniagaan.
2. Ayam bangkok juara gagak limang: andaikan ayam bangkok juara berules jragem yang dengannya ciori bulu warna hitam mengkilap yang dengannya sayap tersusun dua. Keistimewaan ayam ini andai di adu umumnya menangan.
3.Ayam bangkok juara heboh karang: Ayam ini berciri yang dengannya sayap ujung memiliki satu sayap yang dengannya bulu putih. Kelebihan ayam bangkok juara Heboh Karang : Ayam bangkok andaikan bertarung berani mati.
4.Ayam bangkok juara songgo bumi: Aya ini andaikan tidur ayam bangkok juara lehernya diluruskan kedepan menyentuh. Kelebihan Ayam bangkok juara Songgo yang telah di sebutkan umumnya ayam memiliki teknik mengunci lawan.
5.Ayam bangkok juara Pancuran Emas: Dikarenakan ayam memiliki sisik kaki pada kanan ataupun kiri tersusun rapi. Kelebihan Ayam bangkok juara Pancuran Emas ujarnya bias terhindar dari nasib tidak bagus.
Demikian Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui cara selanjutnya lihat pula mengenai 6 Tips Agar bisa Ayam Bangkok Menang Pertarungan

Demikianlah Tulisan atau artikel Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam

Sekianlah tulisan atau artikel Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/10/kesaktian-ayam-bangkok-juara-dalam.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/kesaktian-ayam-bangkok-juara-dalam.html.

Seputar Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam