Jamu Ayam Aduan : Jalu Aji

- 14.19

Jamu Ayam Aduan : Jalu Aji

 
Pasti para sobat penghobi ayam laga tahu bahwasanya jamu itu penting bukan cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita-kita saja, akan tetapi buat hewan pula Amat dianjurkan menjadi kebugaran serta ketahanan fisik apa lagi buat ayam aduan yng dituntut bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu dalam kondisi prima. Namun terkadang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui kualitas suatu produk jamu itu butuh waktu yng lama bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan riset serta ketelitian dan pembanding yang dengannya aneka macam produk lain-lainnya. Namun kalau ingin meracik sendiri jamu herbal baca tulisan atau artikel perihal Resep Gampang Membuat Jamu Ayam Aduan.
Lantaran banyaknya merk jamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan membuat kita gundah mau beli serta pilih yng mana yng kira-kira cocok buat si jago kesayangan kita. Yng pada akhirnya saya melakukan riset sendiri yang dengannya berupaya membeli beberapa merk jamu lokal ataupun import, walau Perlu mencobanya yang dengannya beberapa ayam kesayangan selama setahun lebih, malah 2 ekor anak ayam jantan turut menjadi bahan riset. Yang dengannya harapan memperoleh merk serta produk apa saja yng memiliki efek yng paling tidak jelek alias bagus buat kebugaran ayam-ayam saya mulai dari anakan hingga ayam dewasa.
Sampai-sampai pada akhirnya seusai melakukan riset selama 13 bulan yang dengannya beberapa kali ngetes ayam yng mengkonsumsi jamu yng berbeda saat ini saya telah tahu produk serta merk jamu apa saja yng paling baik dan khasiat yng lebih unggul dari merk lain-lainnya buat ayam aduan. Selama riset saya tak melatih ayam-ayam yng dijadikan bahan riset supaya lebih gampang mengetahui dampak baik serta buruknya tatkala dilagakan/diadu. Ingat, tatkala berlaga pula butuh diperhatikan lawan main, baca tulisan atau artikel perihal Cara Memilih Gandeng Yng Benar.
Serta diluar dugaan jamu import yng harganya tidak murah dan beberapa merk lain-lainnya pula kalah yang dengannya keunggulan satu dari sekian banyaknya merk jamu buatan lokal yang dengannya kandungan Ginseng serta Jintan hitam yng harganya terjangkau seluruh kalangan.
Terbukti ayam yng mengkonsumsi jamu yang telah di sebutkan, lebih prima, napas tak ngos-ngosan, daya tahan tubuh kuat, wajah lebih merah serta sangar, yang dengannya agresifitas jauh lebih tinggi dibanding ayam yng mengkonsumsi jamu ataupun doping merk lain-lainnya. Apa lagi kalau ayamnya dikasih jangkrik, pasti gerak geriknya lebih gesit. Lihat pula tulisan atau artikel perihal Manfaat Jangkrik Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Ayam Aduan.
Akan tetapi, pesan saya buat sobat penghobi ayam laga, berhati-hatilah memberikan jamu maupun doping kepada ayam kesayangan kamu yng terkadang kita tak tahu apa saja kandungan didalam merk-merk yang telah di sebutkan. Lantaran sekalipun bahan baku bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat doping yang telah di sebutkan tergolong baik, namun andai tips meracik dan komposisinya tak seimbang maka efek sampingnya akan Amat tidak baik buat ayam aduan malah mampu saja meracuni.
Barangkali agan-agan pula ingin mengetahui merk jamu/doping yng saya anggap unggul serta paling baik seusai saya melakukan riset yng lumayan lama.
Sampai-sampai saat ini saya menjadi pelanggan yng selalu membeli jamu/doping buat ayam-ayam jagoan saya yakni yang dengannya merk : JALU AJI. Yng diluar dugaan seusai saya mencari tahu asal usul produk JALU AJI yang telah di sebutkan merupakan resep RAHASIA turun temurun sekelompok/komunitas pecinta ayam aduan sejak zaman dahulu yng saat ini diproduksi secara masal yang dengannya resep yng masih terjaga keasliannya yang dengannya satu dari sekian banyaknya kandungan ginseng serta jintan hitam dan aneka macam ramuan lain-lainnya yng Amat mempunyai kualitas.
Ini hasil dari pengalaman dan riset yng saya jalani selama setahun lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk membandingkan jamu/doping merk apa yng paling tidak jelek alias bagus sampai-sampai saya menjadi pelanggan setia JALU AJI. Selebihnya terserah agan-agan mau pilih yng mana buat penunjang perawatan para jagoannya. Lantaran setiap penghobi ataupun peternak memiliki pengalaman yng berbeda-beda.
Adapun khasiat serta peraturan pakai akan diuraikan di bawah ini:
Khasiat. : 1. Menaikan stamina & nafas ayam. 2. Merangsang mental tarung ayam. 3. Menaikan kekebalan terhadap 4. Serangan virus / penyakit. 5. Menambah nafsu makan. 6. Menambh kinerja pemacek & biang.
Peraturan pakai : • Pertama kali beri 3 pil. • Selama 1 minggu beri 2 pil sehari-hari. • Seusai itu 2 hari sekali 2 pil. • Sebelum tarung pemberian min 2 jam sebelum berlaga. • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam tidak lebih sehat berikan pagi serta sore. • 3 pil diberikan 2 hari sebelum laga. • Isi per botol 100 pil.
Sekian, mudah-mudahan memberikan manfaat. Salam penghobi ayam laga.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.hobiayam.web.id/2015/04/jamu-ayam-aduan-jalu-aji.html.

Seputar Jamu Ayam Aduan : Jalu Aji

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jamu Ayam Aduan : Jalu Aji