Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan

- 16.28

Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan

 
Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Trik Adu Ayam, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan
link : Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan

Lihat pula


Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan - Tatacara licik yng digunakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengalahkan lawan dalam peraduan cocok di pergunakan bagi ayam yng tidak lebih tidak jelek alias bagus ataupun tak ada rasa meyakini diri dari pemilik ayam aduan yang telah di sebutkan bahwasanya ayam yng dimilikinya berkwalitas tidak lebih tidak jelek alias bagus ataupun tak ada harapan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenangi pertarungan. Saat ini ini tips licik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengalahkan ayam lawan terkadang masih di pakai para penghoby ayam aduan meskipun dari golongan tertentu.
Trik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengalahkan ayam lawan sebetulnya ada tidak sedikit tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan kemenangan dalam peraduan, misalnya yang dengannya mempergunakan ayam yng dinilai tidak jelek alias bagus ataupun yang dengannya rawatan yng tidak jelek alias bagus lantaran ayam yng bisa atau mampu memenangi pertandingan merupakan ayam yng rata-rata berkwalitas tidak jelek alias bagus meskipun sebagian ada ayam yng memenangi pertandingan yang dengannya faktor dari keberuntungan. Ada dua tutorial licik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengalahkan lawan dalam peraduan, diantaranya merupakan:

Trik Licik Yng Telah Biasa Di Lakukan

Diantara tutorial licik yng di sahkan oleh juri/wasit diantaranya semisal:
  • Satu dari sekian banyaknya pemilik ayam menilai bahwasanya ayamnya memiliki ukuran lebih kecil, lebih muda pada hal ayam percis percis memiliki ukuran yng percis besar serta usianya yang dengannya tujuan mau di gandengkan yang dengannya ayam yng memiliki ukuran lebih kecil/lebih muda ataupun mampu pula ingin mendapatkan lawan yang dengannya taji yng berukuran lebih pendek. Pada fakta semisal ini umumnya pertandingan bisa berjalan lantaran secara umum rata-rata penghoby ayam aduan tak memiliki kesabaran lantaran ingin segera melihat ayam jagoannya bertarung.
  • Satu dari sekian banyaknya pemilik ayam aduan menyebutnya bahwasanya ayam yng ia bawa berkondisi tidak lebih waras/tak fit, hal semacam ini telah Suka berlangsung pada dunia perayaman lantaran yang dengannya harapan memperoleh tandingan yng gampang. Pada fakta semisal itu, pemilik ayam aduan lawan terkadang masih tertipu yang dengannya alasan semisal itu.

Trik Licik Yng Rawan

Ada beberapa tips yng di lakukan oleh bebotoh dalam mencapai kemenangan melalui jalan kelicikan, di antaranya yang dengannya tips :

1. Memasang racun pada taji

Trik licik yang dengannya memakai racun yng di pasang pada taji merupakan tutorial yng tak aman serta membahayakan, baik berdampak pada ayam lawan ataupun ayam sendiri, lantaran racun yng di pasang pada taji pula mampu mengenai ayam sendiri, oleh lantaran itu tips yang telah di sebutkan di anggap menjadi tips bunuh diri.

2. Memasang racun pernafasan

Trik yng satu ini mampu di bilang Amat tidak jelek alias bagus lantaran mempergunakan racikan racun yng mampu masuk pada pernafasan yang dengannya jarak tidak lebih dari 5cm. Kelicikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenangkan pertandingan yang dengannya tips memasang racun pernafasan ini mampu memicu ayam lawan menjadi mumet, kepala berat serta andai di kenai pukulan ayam menjadi kaget serta lari/KO. Trik semacam ini dianggap menjadi tutorial yng paling rapi, lantaran mempergunakan racun yng cuma mampu masuk pada jarak yng Amat dekat/tidak lebih dari 5cm menjadikan racun yang telah di sebutkan aman bagi ayamnya sendiri andaikan di pasang pada posisi yng benar serta yang dengannya tips pemasangan yng benar. Berhati-hatilah bagi kamu penghoby ayam aduan andaikan dalam seni peraduan ada fenomena semacam ini.

3. Menaruh bubuk yng terbuat dari isi cabai

Bubuk cabai bisa memicu mata pedas serta buta beberapa saat, akan tetapi tutorial licik yang dengannya tips menaruh bubuk cabai di anggap menjadi tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk bunuh diri, lantaran bisa mengenai ayam sendiri.

4. Menaruh racun pada makanan serta minuman

Menaruh racun pada makanan serta minuman yng di taruh pada tempat yng di sediakan pihak panitia penyelenggara yng pernah berlangsung umumnya berupa beras/jagung yng di sebar di sekeliling sangkar. Ayam yng menelan racun yang telah di sebutkan akan sakit serta lemas, akan tetapi tips yang telah di sebutkan gampang di ketahui lantaran terlihat terang.
Keempat tutorial yang telah di sebutkan adalah kelicikan serta kecurangan yng pada hakekatnya akan mengurangi nilai seni dalam peraduan serta cara-cara yang telah di sebutkan hendaknya kita jadikan pengalaman saja agar bisa para penghoby seni ayam aduan berhati-hati sebelum pertandingan.

Terkait yang dengannya Trik Mengalahkan Lawan:

  1. Membuat Jamu Ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk Persiapan Laga
  2. Tatacara Memilih Lawan Ayam yang dengannya Memprediksi Kekuatan Lawan
  3. Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan

Kami cukupkan sekian dulu sajian kami di artikel ini ihwal Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan serta nantikanlah update ihwal dunia ayam aduan selanjutnya, semoga sajian ini bisa kamu jadikan tambahan pengalaman baru khususnya pemula. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya ihwal Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Menjadi Ayam Menangan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan

Sekianlah tulisan atau artikel Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/04/trik-licik-mengalahkan-ayam-lawan-dalam.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/04/trik-licik-mengalahkan-ayam-lawan-dalam.html.

Seputar Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan