Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga

- 05.22

Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga

 
Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Jamu Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga
link : Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga

Lihat pula


Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga
Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga

Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga - Stamina ayam yng baik, nafas yng panjang, pukulan yng keras serta semangat bertarung yng tinggi merupakan tujuan kita dari merawat ayam aduan. Ayam aduan mampu mengoptimalkan kemampuannya apa bila berkondisi fit ataupun prima. Untuk memperoleh stamina ayam aduan menjadi prima, ayam aduan Perlu memperoleh rawatan khusus untuk memenuhi kebutuhannya menjadi ayam petarung semisal memberikan makanan yng bergizi, memberikan multivitamin, suplemen serta memberikan jamu agar bisa stamina ayam bisa terjaga serta agar bisa ayam senantiasa fit/berkondisi prima.
Untuk persiapan ayam sebelum laga, ayam hendaknya berkondisi fit selama minimal 2 minggu sebelum ayam bertarung lantaran kebiasaan ayam yang dengannya kondisi yng prima bisa menjadikan ayam menjadi kuat serta memiliki nafas yng panjang. Untuk melindungi kondisi ayam aduan supaya tetap prima selain ayam dirawat yang dengannya baik, ayam butuh suplemen tambahan ataupun ayam mampu di berikan jamu. Untuk perihal membuat jamu yng bertujuan untuk merawat ayam untuk persiapan laga, sebaiknya memberikan jamu yng alami agar bisa dalam pertarungan nantinya ayam tak gampang kehabisan tenaga. Adapun untuk membuat jamu alami yng aman untuk melindungi stamina bisa di buat yang dengannya gampang lantaran bahan-bahan alami yang telah di sebutkan sudah tidak sedikit tersedia serta selain itu Amat gampang di bisa. Berikut kami sajikan tips membuat jamu ayam aduan untuk persiapan laga.

Resep Membuat Jamu Ayam Aduan


Adapun resepnya mampu kamu simak semisal pada tabel yang akan di sajikan kali ini:
Bahan-bahanBerat
Kunyitseperdua ons
Jaheseperdua ons
Daun Seraiseperdua ons
Daun Salam1 ons
Daun Nangka1 ons
Daun Ketela Pohon1 ons
Telur2 butir
Gula1/4 ons

Sesudah bahan-bahan semisal diatas sudah ada, lantas buatlah jamu yang telah di sebutkan yang dengannya tips:
  • Ambillah kunyit, jahe, daun serai, daun salam, daun nangka serta daun ketela yang telah di sebutkan lantas tumbuklah, makin halus akan makin tidak jelek alias bagus.
  • Adukanlah serta campurkanlah bahan-bahan semisal diatas itu hingga tercampur merata serta tambahkanlah telur serta gula yang telah di sebutkan serta adukanlah kembali hingga merata.
  • Cetaklah adonan jamu yang telah di sebutkan ataupun adonan bisa dicetak yang dengannya tips di gelintir yang dengannya telapak tangan, lantas buatlah ukuran yng besarnya seukuran mulut ayam, jangan terlalu besar lantaran ayam akan kesulutan untuk menelannya.
  • Sesudah seluruh sudah dicetak, lantas jemurlah hingga kering serta mengeras baru jamu yang telah di sebutkan bisa dipakai yang dengannya tips di lolohkan kemulut ayam ataupun mampu pula jamu yang telah di sebutkan bisa dicadangkan untuk persediaan.

Adapun manfaat dari jamu yang telah di sebutkan bisa menyegarkan tubuh ayam, melindungi stamina ayam, membuat ayam lebih proaktif serta mampu pula di gunakan untuk memulihkan stamina ayam sehabis diadu selain itu pula mampu dipakai untuk memberantas cacing pada ayam andai di makankan ke ayam sebanyk 3 kali sehari sebelum makan. Untuk melindungi stamina ayam, jamu yang telah di sebutkan bisa di lolohkan ke ayam 1 kali dalam sehari menjelang ayam tidur.

Terkait yang dengannya Jamu Ayam Aduan

  1. Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan
  2. Tanda Ayam Jalon Type Pembunuh
  3. Tips Menang Adu Ayam

Sekian dulu sajian kami di artikel ini wacana Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga, semoga bisa dijadikan rujukan dalam memberikan jamu paling baik untuk ayam aduan. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Tips Memilih Lawan Ayam yang dengannya Memprediksi Kekuatan Lawan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga

Sekianlah tulisan atau artikel Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/01/membuat-jamu-ayam-untuk-persiapan-laga.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/01/membuat-jamu-ayam-untuk-persiapan-laga.html.

Seputar Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga