AYAM ADUAN YANG PALING DI TAKUTI

- 20.09

AYAM ADUAN YANG PALING DI TAKUTI

 

Ayam aduan tang paling ditakuti. Ayam aduan merupakan suatu yng Amat unik kalau diperhatikan. Lantaran ayam – ayam ini mempunyai mjental bertanding yng Amat kuat serta pemberani. Tak peduli musuhnya kecil ataupun besar, punya jalu ataupun tak , pasti ayam aduan akan melabrak ayam yang telah di sebutkan. Dia baru akan berhenti kalau tubuhnya telah tak kuat ataupun roboh dimedan lawan Para penggemar ayam aduan umumnya langsung menghentikan pertarungan lantaran ayam orang-orang telah terluka parah. Atau juga orang-orang menyerah.
Akan tetapi kita menjadi penghobi ayam aduan jangan hingga cuma terkungkung yang dengannya satu jenis ayam saja. Kita Perlu mengekplor pengetahuan kita tenmtang maslah ayam aduan. Lantaran ada beberapa jenis ayam yng mampu dijadikan aduan yng memanglah Amat ganas dalam pertandingan di arena. Memanglah masing – masing ayam aduan memiliki kelebihan serta kekurangan. Kita jangan hingga terpatok pada satu jenis ayam saja, lantaran tak ada ayam yng tak terkalahkan dalam suatu pertandingan. Diindonesia tidak sedikit para penghobi ayam aduan serta orang-orang hingga tatkala ini masih terfokus di ayam aduan jenis Bangkok. Ayam ini memanglah berasal dari Bangkok Thailand. Menjadikan di Negara yang telah di sebutkan pemasukan dari devisa ayam aduan jenis ini Amat besar, malah menjadi penghasilan utama nomor dua di Negara yang telah di sebutkan.
Ayam Bangkok Amat popular. Ayam Bangkok sendiri hingga tatkala ini memanglah ayam yng paling komplet dalam hal kemampuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertarung di arena. Memanglah sih hingga tatkala ini belum ada ayam jenis lain yng mampu mengalahkan jenis ayam Bangkok ini. Tapia hit – hir ini ada ayam dari Negara tetangga kita Vietnam yakni ayam pokhoy yng disinyalir mampu mengimbangi malah mengalahkan ayam jenis Bangkok. Serta lenih jelasnya maka dibawah ini akan saya uraikan jenis – jenis ayam petarung yng memanglah Amat handal serta bermental baja tatkala di arena sabung ayam.
AYAM BIRMA KWALITAS TERBAIK

Ayam Vietnam Sperti kita tahu tidak sedikit ayam yng disaat dipertandingan akan mengeluarkan seluruh kemampuannya serta orang-orang tak berhenti menyerang sekalipun staminanya menurun. Ayam dari Negara Vietnam terkenal yang dengannya ayam Saigon. Ayam ini punya kelebihan denag pertahananya yng kuat dan tahan pukul menjadikan membuat lawannya frustasi. Serta ayam ini sekali memukul serta mengenai tepat maka lawannya dipastikan akan tersungkur serta jatuh. Semisal kita tahu bahwasanya ayam jenis Saigon ini punya kelebihan serta kekurangan. Kekurangan pada ayam aduan ini yaotu kalau bertarung gayanya liar serta selalu polah tidak beraturan menjadikan ayam Saigon ini cepat lemas serta kehabisan tenaga.
Ayam Bangkok Aduan Semisal kita tahu bahwasanya ayam ini yng paling difavoritkan dinegara Indonesia. Selain memiliki kemampuan bertarung yng komplit ayam Bangkok pula punya stamina yng Amat kuat. Memanglah sih itu bergantung perawatan. Tapia yam ini kalau dikalangan Amat ditakuti para boboth disaat diarena.Akan tetapi kita Perlu tahu bahwasanya ayam bangkok sendiri memiliki jenis yng tidak sedikit yakni jenis pedaging serta swara, kayak ayam ketawa.
Ayam jenis Bangkok ini kalau di lakukan perawatan yng kontinyu serta konsekwen maka akan menghasilkan ayam aduan yng berkwealitas serta Amat mematikan lawan – lawannya disaat diarena.
Ayam Burma Aysm jrnid ini pula baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan rujukan bagi para penghobi ayam aduan. Dikarenakan ayam ini punya keunggulan di mentalnya yng kalau orang menyebut mental baja. Ayam ini tak akan mundur hingga titik darah penghabisan dalam suatu pertandingan. Ayam ini polah bertarungnya pula Amat tidak jelek alias bagus, kerena pada tatkala bertanding dia akan maju mundur serta sesekali akan memukul yang dengannya pukulan yangf mematikan. Jadi lawan ayam ini aka tersungkur serta jatuh kalau tak memiliki kemampuan yng percis dalam menghadapi ayam Burma ini.
Ayam Jepang Ayam ini bersal dari jepanmg serta memiliki nama ayam shamo, ayam ini kuat dimentakl serta terkenal yang dengannya pukulannya yng akurat hamper 95% disaat memukul akan mengenai sasaran. Menjadikan ayam ini saat ini tidak sedikit diburu oleh para penghobi ayam aduan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan ksekedar koleksi serta menjadi sebuah andalan dalam pertandingan.
Ayam Siam Ayam ini pula Amat tidak jelek alias bagus, lantaran ayam ini punya sesuatu yng lebih menjadikan menjadi buruan para penghobi ayam aduan. Ayam siam ini mempunyai keunggulan yang dengannya mental baja serta pukulan yng akurat serta pukulan yng diperoleh Amat menyakitkan. Menjadikan ayam lawan kalau kena pukulan ayam siam ini mentalnya langsung drop. Dalam pertandingan di arena ayam yng melawan ayam siam ini umumnya sebelum satu ronde akan lari keluar arena. Mudah-mudahan ada manfaatnya.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/ayam-aduan-yang-paling-di-takuti.html.

Seputar AYAM ADUAN YANG PALING DI TAKUTI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain AYAM ADUAN YANG PALING DI TAKUTI