Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand

- 05.35

Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand

 
Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Merawat Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand
link : Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand

Lihat pula


Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand Cara merawat ayam bangkok pada setiap penghoby ayam aduan mempunyai perbedaan sendiri-sendiri akan tetapi pada hakekatnya mempunyai satu tujuan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu pada di artikel ini kami akan memberikan cara tips merawat ayam bangkok agar bisa ayam bangkok jagoan kamu mampu mencapai standar dari sarat wajib fisik yng Perlu di punyai seekor ayam bangkok aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai kemenangan yng barangkali berguna bagi kamu penggemar ayam bangkok khususnya bagi pemula.
Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand

Cara merawat ayam bangkok bagi atau bisa juga dikatakan untuk di jadikan menjadi jago ataupun di jadikan menjadi ayam petarung bagi atau bisa juga dikatakan untuk lomba/kompetisi tak percis perawatannya yang dengannya ayam bangkok ataupun ayam aduan yng di jadikan hiasan, pajangan maupun menjadi ayam pemacek. Cara merawat ayam bangkok yng akan di nobatkan menjadi jago dalam peraduan butuh jenis rawatan yng lebih intensif lantaran dalam dunia peraduan ayam akan butuh stamina serta fisik yng kuat.
Cara merawat ayam bangkok pula tak percis yang dengannya merawat ayam aduan lain-lainnya semisal merawat ayam aduan jenis ayam burma lantaran ayam bangkok dalam bertarungnya memerlukan ketangguhan, baik kekuatan otot dari ayam bangkok, stamina serta daya tahan ayam bangkok dalam mendapatkan pukulan. Berikut kami akan sajikan tips merawat ayam bangkok secara rinci mulai dari pemilihan ayam, jenis makanan serta perawatannya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tips merawat ayam bangkok taklah susah bagi kamu yng telah berpengalaman ataupun berkecimpung dalam dunia perayaman, akan tetapi bagi kamu yng baru ataupun masih pemula, merawat ayam bangkok memerlukan tatacara khusus agar bisa bisa mencapai hasil yng maksimal. Sebelum kamu memulainya berlebi dahulu menentukan calon jagoan kamu yakni ayam bangkok yng diyakini ayam akan mempunyai bakat menjadi calon juara. Ayam bangkok yng akan di rawat bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjadi jagoan kamu Perlu di pilih mulai sejak dini yakni semenjak ayam bangkok masih kecil lantaran rawatan ayam petarung yng di rawat sejak kecil akan memiliki daya tahan lebih baik di bandingkan ayam bangkok yng di masa kecilnya tak memperoleh perawatan.

Rawatan Ayam Bangkok Versi Thailand

Adapun 5 tips merawat ayam bangkok versi thailand merupakan menjadi berikut:
Sebelum melaksanakan perawatan khusus, para penghoby ayam di Thailand selalu menyeleksi ayam calon jagoannya, mulai dari ras, warna bulu ayam, kriteria bulu, kepala serta mata yng memenuhi syarat menjadi ayam bangkok yng tidak jelek alias bagus.
Cara merawat ayam bangkok agar bisa sehat sebaiknya ayam di tempatkan dalam sangkar khusus serta sangkar yang telah di sebutkan tertutup dari hembusan angin malam dan pada pagi harinya ayam memperoleh cahaya langsung dari matahari.
Cara merawat ayam bangkok agar bisa kuat serta tangguh Perlu di mulai dari ayam masih anakan hingga dewasa serta di kasih makanan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan.
Cara merawat ayam bangkok seusai menginjak dewasa ayam di kasih makanan padi/beras merah serta pula di berikan gingseng yang dengannya sesekali di kasih daging.
Cara merawat ayam bangkok agar bisa berotot kuat, seusai dewasa ayam bangkok pula di mandikan sehari-hari serta tiap satu minggu di mandikan yang dengannya air khusus ataupun air mendidih. Adapun tips memandikannya ayam bangkok yang telah di sebutkan yang dengannya tips mempergunakan kain handuk yng di celupkan pada air yng mendidih tadi lantas di pakaikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membungkus ayam bangkok yang telah di sebutkan.
Cara merawat ayam bangkok dalam upaya melatih bakat serta membentuk otot, ayam juiga di latih secara bertahap yang dengannya tips bertarung yang dengannya ayam lain.

Terkait yang dengannya Cara Merawat Ayam Bangkok

  1. Tutorial Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan
  2. Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Menjadi Ayam Menangan
  3. Membuat Jamu Ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk Persiapan Laga

Keenam tips yang telah di sebutkan adalah tips merawat ayam bangkok yng telah biasa di lakukan oleh penghoby ayam bangkok di Thailand. Pada kesimpulannya, faktor terpenting dalam merawat ayam bangkok dewasa merupakan terciptanya kondisi ayam mengalami kondisi selalu fit serta sehat sebelum ayam yang telah di sebutkan memasuki arena.
Serta kami cukupkan sekian dulu sajian di artikel ini ternatng Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand, jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya perihal 5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yng Menakutkan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/07/cara-merawat-ayam-bangkok-versi-thailand.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/07/cara-merawat-ayam-bangkok-versi-thailand.html.

Seputar Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand