Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan

- 20.09

Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan

 
Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yang kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Kaki Ayam Bangkok, yang kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan
link : Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan

Lihat pula


Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan - Menjadi penghoby ayam aduan, dalam mengamati serta memilih model kaki adalah prioritas utama dalam menentukan ayam jago layak serta tidaknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk dinobatkan menjadi petarung. Kaki ayam bangkok aduan adalah lambang kekuatan serta senjata ayam menjadi ayam aduan sejati lantaran baik serta tidaknya pukulan ayam aduan tak terlepas dari model kaki ayam itu sendiri. "Semakin bagus kaki ayam tersebut, maka akan semakin bagus pukulan ayam tersebut". Kalimat semisal itu memanglah tatkala ini belum mampu dihindari kenyataannya. lantaran semisal yang kita ketahui dalam mengamati pertarungan ayam aduan yang mempunyai kaki tidak jelek alias bagus hampir semuanya mempunyai pukulan yang rawan serta menakutkan. Selain kaki ayam yang memiliki sisik kaki satria sinekti, dibawahnya pula ada sisik kaki batu lapak yang dengannya sisik kaki bagian belakang yang mengarah kebawah yang konan ujarnya mempunyai pukulan keras serta menyiksa. Sisik kaki ayam dari thailand ini ciri-ciri dibagian bawah ada sisik yang merambat keseluruh telapak kaki dari ayam yang telah di sebutkan yang dikenal yang dengannya sisik batu lapak. Adapun sisik batu lapak yang telah di sebutkan mampu kamu lihat semisal pada gamber dibawah ini:
Sisik kaki ayam diatas adalah kaki ayam dewasa akan tetapi dianugerahi taji yang tumbuh Amat lambat serta mempunyai dosis pukulan yang menakutkan. konon ujarnya andai ayam yang di kenai pukulan dari ayam yang mempunyai sisik kaki semisal itu akan lemas meskipun yang dengannya pukulan yang tidak lebih keras, oleh lantaran itu kaki ayam yang dengannya ciri-ciri semisal diatas tidak sedikit disegani bebotoh. Selain sisik kaki ayam bangkok Thailand semisal diatas, ada pula jenis kaki ayam Thailand yang pula disegani oleh para penghoby ayam, lantaran kiprahnya di arena yang kerap mencapai maupun meraih juara yakni kaki ayam bangkok yang mempunyai sisik kaki berbaris 4 ataupun lebih yang mampu kamu lihat pada gambar dibawah ini:
Ayam Thailand Sisik Kaki Naga Banda

Seperi pada gambar diatas sisik kaki yang telah di sebutkan dikenal yang dengannya nama sisik kaki naga banda yang konon ujarnya pemiliknya Suka memperoleh kemenangan ataupun kekayaan. Kaki ayam semisal diatas pula saat ini ditakuti lantaran mempunyai pukulan keras serta pukulan berat yang mengagetkan. seburuk buruknya tehnik mainnya ayam yang mempunyai kaki yang dengannya ciri-ciri semisal diatas mempunyai dosis pukulan yang menakutkan serta konan ujarnya ayam yang di kenai pukulannya akan gampang kaget sampai-sampai lari ataupun kabur dari arena.
Kedua dari jenis kaki ayam semisal diatas mempunyai kelebihan dari segi pukulan yang pula dikenal yang dengannya katurangga, akan tetapi baik serta tidaknya kualitas seekor ayam tak terlepas dari pemeliharaan yang baik serta rawatan yang memadai. lantaran sebagus bagusnya ayam aduan tanpa diimbangi yang dengannya rawatan yang baik maka kwalitas ayam dalam berlaga tak akan maksimal malah kelebihan yang dimiliki tak mampu muncul serta mampu hilang percis sekali. Oleh lantaran itu, rawatan merupakan kunci pokok seekor ayam sebelum berlaga.
Serta ahirnya saya cukupkan hingga disini dulu sajian wacana Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan, jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Tips Cepat Merontokkan serta Menumbuhkan Bulu Ayam.

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/06/ciri-kaki-ayam-thailand-yang-mempunyai.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/06/ciri-kaki-ayam-thailand-yang-mempunyai.html.

Seputar Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan