CARA MEMILIH AYAM BANGKOK DILIHAT DARI MATANYA

- 05.27

CARA MEMILIH AYAM BANGKOK DILIHAT DARI MATANYA

 
mata ayam bangkok yng jernih
Tatacara memilih ayam aduan dilihat dari matanya. Selain di lihat dari katuranggan ayam serta bodi dan yng lain parapembacabisa melihat kwalitas ayam bangkok maupun ayamitu tidak jelek alias bagus ataupun tak bisa dilihat dari mata ayam bangkok itu sendiri. Menjadikan kita akanmeudah dalam menntukan ayam aduan kita nbagus ataupun tak. Akan tetapi cukup yang dengannya melihat serta memperhatikan ayam aduan itu kita akan yakin yang dengannya kemampuan ayam itu serta kelihaiaanya disaat diarena.
Mata ayam memanglah Amat menentukan disaat didalam arena kalau salah tidak banyak saja dalam pengloihatan maka kita akan kecewa dibuatnya menjadikan kita yng kelak menggung ruginya ahirnya cepat - cepat membuangnya maupun menjualnya ketukang sayaur. Oleh lantaran itu marilah kita perhatika mata ayam kita telah memenuhi kriteria ataupun tak. Berikut tatacara memilih ayam dilihat dari matanya.
  • Coba kita memilih ayam bangkok menjadi ayam aduan kita dankebanggaankita semisal mata ikan. lantaran mata ikan cenderung jernih dantidak pucat menjadikan mencerminkan kebugaran serta kegarangan suatu ayam itu sendiri.
  • Carilah mata ayam yng korneanya jernih serta utuh. Utuh dalam hal ini merupakan mata keseluruhan jernih serta tak pucat. Lantaran dibeberapa bagian kalangan yng memiliki ayan bangkok aduan kornea matanya tak utuh. menjadikan membuat ayam itu loyo serta tak bertenaga.
  • Pada sisi bagian selaput mata memiliki keindahan, dankalau dipandang orang yng memandang akanmenyukainya.
  • Lantaran bentuk ayam yng diuraikan diataslah yng Suka menjadi ayam juyara dibeberapa kalangan. Jadi tidak ada ruginya ataupun salahnya para pembaca memilih ayam didasari melihat dari mata auam bangkok sebelum kita membelinya.
Akan tetapi taks tidak banyak para penghobi ayam bangkok aduan mempunyai acuan khsusu sendiri dalam memilih ayam bangkok aduannya. Maka itu terserah dari siri kita masing - masing. Lantaran denganmelakukan perawatan serta perlakuan yng istimewa terhadap ayam kita maka kita pula akan mendapatkan hasil yng istimewa pula
Coba mulai saat ini kita melakukan perawatan ayam aduan kita semisal kita merawat anakkita, maka hasil yng dicapai pula akanmemuaskan kita sendiri.Pokonya apa yng kita lakukan kalau yang dengannya serius serta konsisten mesti akan menghasilkan suatu yng baik danistimewa.
Butuh para pembaca ketahui bahwasanya penjelasan serta uraian diatas merupakan pemikiran dari penulis seumpama ada kesalahan serta kekuranagan silahkan cari setelan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam kita yng pas. Mudah-mudahan berguna.!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/cara-memilih-ayam-bangkok-dilihat-dari.html.

Seputar CARA MEMILIH AYAM BANGKOK DILIHAT DARI MATANYA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MEMILIH AYAM BANGKOK DILIHAT DARI MATANYA