CIRI – CIRI AYAM BANGKOK HEBAT

- 08.47

CIRI – CIRI AYAM BANGKOK HEBAT

 
Tanda – tanda ayam Bangkok hebat-Ayam bangkok yng hebat memanglah Amat di cari oleh para bobotoh baik muda maupun tua. Baik itu dari kalangan punya maupun tak punya. Menjadikan orang-orang memburu serta mempertaruhkan apapun demi menjumpai serta memiliki ayam Bangkok yng tidak jelek alias bagus serta hebat disaat di arena sabung ayam.
Seiring yang dengannya perkembangan yam Bangkok aduan maka yang dengannya tanda – tanda ayam Bangkok yng hebat telah di kantongi oleh para bobotoh seluruh. Menjadikan orang-orang tak akan kesulitan menjumpai serta menentukan ayam Bangkok yang dengannya kwalitas super. Apalgi saat ini para peternak telah tidak sedikit yng menjumpai ayam Bangkok yng hebat yang dengannya tanda – tanda yng Amat hebat dan mampu di banggakan dia rena sabung ayam.
ayam pakhoe kwalitas super
Dalam menentukan tanda – tanda ayam yng hebat saat ini ini telah tidak sedikit yng menyilangkan antar ayam aduan. Mampu yang dengannya ayam bqangkok yang dengannya Bangkok maupun ayam Bangkok yang dengannya ayam birma yng terkenal dengaqn julukan si ayam gila. Saat ini saya akan mengambil semisal ayam pakhoe yng saat ini menjadi buah bibir dikalangan para penghobi ayam Bangkok aduan. Lantaran ayam ini memiliki kemampuan yng Amat hebat, dia mampu mengausai seluruh waktu pertandingan menjadikan dia menghancurkan musuh – musuhnya.
Ayam pakhoe merupakan ayam hasil persilangan 4 darah ayam. Yaitu ayam Burma, ayam Saigon, ayam brazil dan ayam Bangkok. Hasil persilangan empat jenis ayam berbeda tadi menghasilkan ayam petarung serta di kasih nama ayam pakhoe ataupun ayam setan. Ayam ini sengaja di persiapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menandingi ayam Burma serta ayam bnagkok di arena sabung ayam. Lantaran ayam ini snagat komplit soal tehnik serta pertulangan pula Amat kuat.
Butuh para pembaca ketahui bahwasanya ayam pakhoe merupakan satu dari sekian banyaknya ayam sempurna serta Amat komplit tatkala ini. Ayam paku mempunyai pekulan keras semisal ayam Burma, dia mempunyai kelincahan serta memanglah Amat lincah semisal ayam brazil, ayam pakhoe pula memiliki tulangan yng Amat kokoh semisal ayam Bangkok aduan. Menjadikan komplitlah ayam pakhoe ini disaat di jadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk aduan dui arena sabung ayam. Berikut akan saya uaraikan tanda – tanda ayam pakhoe yng Amat melegenda itu.
  • Ayam yang telah di sebutkan Amat lincah semisal ayam brazil serta memiliki pukulan yng Amat keras semisal ayam Burma. Dia akan selalu menyerang lawannya secara terus menerus. Tenaganya semisal tak ada habisnya sepanjang pertandingan. Banyangkan saja disaat ayam yang dengannya super lincah yng memiliki kecepatan pukulan yang dengannya akurat dan pukulannya Amat keras. Bagai mana yang dengannya lawannya, maka mampu di pastikan lawannya akan terjungkal cuma yang dengannya beberapa menit saja.
  • Memiliki pukulan ke seluruh arah. Barangkali hal ini pernah saya uraikan pada postingan terdahulu, ini semisal tehnik pacul. Jadi ayam pkhoe ini dalam menyerang dia akan semisal membabi buta. Kena badan pkul badan kena kepala pukul kepa serta kena leher pula akan pukul leher. Ayam ini mampu memukul kesegala arah. Meskipun posisinya tak menguntungkan dia akan tetap memukul.
  • Dalam memukul, ayam pakhoe in sekali pukul mampu melepaskan lebih dari satu pukulan. Malah mampu berulang ulang. Ayam ini dalam satu pukulan mampu memukul yang dengannya timpuk serta nyawat. Menjadikan ayam lawannya kalu telah kena timpuk serta nyawat maka mampu di pastikan lawannya akan habis di buatnya.
  • Ayam ini mempunyai kecepatan yng diatas rata – rata. Menjadikan dia akan menyudahi perlawanan lawannya yang dengannya singkat. Ayam ini pula punya kecepatan menghindar maupun bertahan dan menyerang.

Barangkali yang dengannya kelebihan ayam diatas mampu menjadi rujukan bagi kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan serta membeli ayam aduan yng hebat menjadikan kita mampu puas serta tak kecewa. Ayam yang dengannya cirri – tanda diatas butuh dipertimbangkan. Saya kira postingan di artikel ini cukup sekian, mudah-mudahan ada manfaatnya!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/04/ciri-ciri-ayam-bangkok-hebat.html.

Seputar CIRI – CIRI AYAM BANGKOK HEBAT

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CIRI – CIRI AYAM BANGKOK HEBAT