Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok

- 14.24

Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok

 
Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Obat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok
link : Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok

Lihat pula


Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok

Obat Ayam Ngorok

Obat ayam bangkok aduan yng paling aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati ngorok(CRD) yng diakibatkan dari pergantian musim serta cuaca.
Obat Ayam Aduan Bangkok Ngorok

Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok - Penyakit ngorok salah satunya penyakit ayam yng rawan serta bersifat kronis. Penyakit ini mampu menular pada ayam lain secara cepat serta oleh karena itu penyakit yang telah di sebutkan Perlu diobati yang dengannya tepat serta aman. Ayam aduan yng terserang penyakit ini memiliki tanda-tanda terdengar bunyi ataupun bunyi aneh (ngorok)pada pernafasan, ayam terlihat pucat sampai-sampai stamina menurun. Andai ayam bangkok mengalami semisal ini, ayam yang telah di sebutkan sudah menunjukan serta mengalami gangguan pada organ malah mampu memicu kerusakan organ yang telah di sebutkan. Oleh lantaran itu Menjadi pemelihara ayam bangkok aduan hal semacam ini tak mampu dibiarkan begitu saja lantaran mampu memicu stamina ayam aduan semakin menurun serta Amat disayangkan andai ayam bangkok aduan kesayangan kita mengalami hal yng demikian. Pergantian musim mampu memicu munculnya banyak sekali penyakit ayam aduan diantaranya penyakit CRD yang telah di sebutkan
Penyakit ngorok ini menyerang pada system kekebalan tubuh ayam. adapun penyebab penyakit ngorok pada ayam penyebabnya yaitu lantaran kompilasi dari bakteri Mycoplasma gallisepticum. Bakteri ini memiliki kemampuan dalam predileksi di kantung udara pada organ ayam yng menyempit. Penyakit ngorok ini mampu menular yang dengannya kontak langsung, baik dari makanan, minuman serta dari udara. Oleh karena itu ayam yng terserang penyakit ini di tempatkan dalam sangkar sendiri bagi atau bisa juga dikatakan untuk dirawat.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan bahwasanya ayam bangkok aduan terserang penyakit ngorok ataupun ayam pilex yang telah di sebutkan ayam akan memiliki ciri-ciri menjadi berikut: ayam akan sulit bernafas, ayam menggeleng gelengkan kepalanya serta mengeluarkan cairan, terkadang ayam batuk serta terlihat setaminanya menurun. Tips mengobati penyakit ini mampu kamu berikan obat ayam ngorok dari bahan kimia semisal Trimizin ataupun Tetrachrol mampu pula yang dengannya sirup obat batuk bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak. ketiga jenis obat diatas mampu dikatakan aman bagi ayam aduan andaikan dalam memberikan dosis yng sesuai bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis serta berat ayam yang telah di sebutkan. Akan tetapi saya ingatkan bahwasanya obat-obatan kimia diatas adalah obat bagi atau bisa juga dikatakan untuk unggas, misalnya ayam kampung, ayam pedaging, ayam petelur serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan dalam memakai obat yang telah di sebutkan hendaknya hati-hati dalam pemberian dosis. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih amannya ayam aduan sebaiknya diberi obat alami yng tak kalah ampuhnya yang dengannya obat dari bahan kimia.
Adapun obat ayam aduan ngorok yang dengannya tips alami mampu kamu berikan:
  • Buah jeruk nipis, tips mempergunakannya jeruk yang telah di sebutkan diambil airnya lantas dicampur yang dengannya kecap yang dengannya perbandingan 2:1 (2 bagi atau bisa juga dikatakan untuk jeruk nipis 1 bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecap)Obat ini diberikan satu hari sekali hingga ayam sembuh. Obat ini bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi lendir pada ayam.
  • Buah kudu, tips memberikannya mampu yang dengannya langsung dilolohkan kemulut ayam. Akan tetapi sebelumnya buah kudu yang telah di sebutkan diiris seukuran mulut ayam.
  • Brimbing Wuluh yng masih hijau serta belum matang, tips memberikannya diambil airnya lantas diminumkan pada ayam dipagi hari sampi sembuh. Akan tetapi sebelumnya ayam diberi makan berlebi dahulu.

Dari banyak sekali obat ayam bangkok aduan semisal diatas umumnya ayam akan sembuh antara 3hari-7hari yang dengannya catatan ayam aduan yng terserang CRD dalam kondisi belum parah ataupun masih dikatakan ringan.

Yng terkait yang dengannya Obat Ayam Aduan

  • Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan
  • Tanda Ayam Aduan Bangkok Birma dari Thailand
  • Tutorial Menang Adu Ayam Bangkok Pendapat dari Primbon Jawa
Sekian dulu sajian perihal tips mengobati ayam yang dengannya Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok. Jangan lewatkan tulisan atau artikel menarik lain-lainnya perihal Tips Merawat Ayam Bangkok Aduan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Persiapan Adu/Tarung.

Demikianlah Tulisan atau artikel Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok

Sekianlah tulisan atau artikel Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/01/obat-penyakit-ngorok-ayam-bangkok.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/01/obat-penyakit-ngorok-ayam-bangkok.html.

Seputar Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Obat Penyakit Ngorok Ayam Bangkok