Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas

- 18.00

Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas

 
Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Pukulan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas
link : Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas

Lihat pula


Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas
Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas

Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas - Pukulan ayam aduan yng tidak jelek alias bagus merupakan senjata yng ampuh bagi seekor ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertarung, ada beberapa jenis pukulan ayam aduan, mulai dari pukulan gletak, pukulan KO, pukulan keras, pukulan dahsyat dan pukulan yng mematikan. Dari jenis pukulan ayam aduan yang telah di sebutkan mampu dikatakan menjadi pukulan ayam aduan yng berkwalitas lantaran bisa membahayakan lawan. Seluruh jenis pukulan ayam aduan yng berkwalitas pula memiliki kelemahan masing-masing andai tak diimbangi yang dengannya tehnik yng tepat. Menjadi semisal; andai ayam aduan mempunyai pukulan samping yng dashyat andai tak diimbangi yang dengannya kecakutan/nepuk/kecepatan dalam memukul, maka pukulan yang telah di sebutkan tak ada pengertiannya andaikan melawan yang dengannya ayam tehnik yng aktif dalam bergerak, berlebi lebih andai berhadapan yang dengannya ayam yng sulit dipegang, lantaran pukulan samping adalah satu dari sekian banyaknya pukulan ayam aduan yng gampang dihindari oleh ayam.
Seekor ayam aduan yang dengannya pukulan ayam hebat dan berkwalitas merupakan idaman bagi penghoby dari seni adu ayam, berlebi -lebih andai ayam yang telah di sebutkan memiliki tehnik yng indah bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditonton. Ayam aduan yng berkwalitas tak cuma mengandalkan pukulannya saja melainkan pula Perlu memiliki tehnik yng indah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, menjadi penghoby ayam aduan hendaknya memilih ayam yang dengannya pukulan yng hebat berkwalitas yang dengannya dilengkapi tehnik indah merupakan adalah prioritas utama dalam memilih ayam aduan.
Ayam aduan mampu dikatakan memiliki pukulan berkwalitas andaikan jenis pukulan di lakukan yang dengannya tips dan sasaran yng tepat, misalkan ayam yang dengannya pukulan depan, pukulan depan yng tidak jelek alias bagus mengarah kekepala berlebi lebih andai ayam yng bertaji, pukulan akan lebih rawan. Dan yang akan di sajikan kali ini pukulan ayam aduan hebat dan berkwalitas:

Pukulan Depan

Pukulan ayam aduan dari arah depan adalah pukulan ayam aduan yng paling efektif dan mampu disebut menjadi pukulan berakurat, lantaran ayam akan susah menghindar andai memperoleh pukulan dari arah depan. Hal itu dikarenakan langkah ayam aduan diwaktu bertarung tatkala dipegang cuma mampu melangkah tiga arah; yakni dari depan, samping kiri dan samping kanan. Adapun pukulan depan yng tidak jelek alias bagus Perlu mengenai daerah kepala, muka dan sambungan leher. Andai pukulan semacam itu dimiliki oleh ayam yng memiliki pukulan keras maka mampu berakibat fatal. Oleh lantaran itu pukulan ayam mampu pula disebut yang dengannya pukulan gletak ataupun pukulan KO malah mampu pula menjadi pukulan mati.

Pukulan Samping

Pukulan ayam aduan dari arah samping pula mampu dikataan rawan dan berkwalitas andai tepat sasaran dan mengena diantara sambungan leher, baik pukulan yng dilontarkan dari samping kiri maupun kanan. Adapun pukulan ayam aduan dari samping mampu dikatakan berkwalitas andai ayam bisa atau mampu melakukan pukulan yang dengannya cepat, lantaran andai pukulan samping tak di lakukan secara cepat akan menjadi pukulan yng terbuang, karena tidak banyak saja ayam lawan bergerak pukulan tak mengena dan akan menjadi percuma.
Kedua jenis pukulan yang telah di sebutkan adalah pukulan ayam yng berkwalitas baik bagi ayam yng bertaji ataupun tak bertaji. Adapun selain dari pukulan ayam aduan semisal diatas masih ada pukulan yng lain-lainnya, semisal; pukulan dari arah belakang dan pukulan serong. Akan tetapi pukulan ayam yang telah di sebutkan tidak lebih efektif dan akan terbuang percuma andai ayam yng dihadapi merupakan ayam tehnik yng susah dipegang.
Terkait yang dengannya Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas
  • Ayam Petarung Tidak jelek alias bagus yng Ditakuti Tatkala Ini
  • Tanda Ayam Aduan yng Telah Siap Ditarungkan
  • Tips Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda

Sekian dulu sajian kami di artikel ini perihal Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas, jangan lewatkan sajian kami selanjutnya perihal Jenis Ayam Aduan Paling baik Lengkap yang dengannya Tehniknya.

Demikianlah Tulisan atau artikel Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas

Sekianlah tulisan atau artikel Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/08/pukulan-ayam-hebat-dan-berkwalitas.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/08/pukulan-ayam-hebat-dan-berkwalitas.html.

Seputar Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas